•Haruto Brothership
•Sorry For Typo
Tujuh orang pemuda kini tampak duduk di sofa ruang tamu penthouse milik Haruto, sore tadi Ayden, Jeff dan Wish datang ke rumah Haruto untuk memberikan hasil pekerjaan mereka.Tidak lupa juga Jeff menghubungi Yedam, Jaehyuk dan Yoshi berkumpul untuk membicarakan siapa dalang dari kekacauan yang kini tengah di hadapi oleh perusahaan milik Haruto.
Jeff meletakkan map hijau dan beberapa lembar laporan tentang data diri dari si biang kerok masalah, sedangkan Jaehyuk memberikan chip hitam yang berisi semua laporan tentang pergerakan yang mencurigakan dalam perusahaan milik Haruto.
Haruto mengambil map hijau dan lembar kertas yang tadi di berikan oleh Jeff. Rahang nya mengeras seiring dengan pergerakan matanya yang membaca setiap rentetan tulisan yang terpampang di sana.
"Dia lagi, apa yang dia mau Ya Tuhan?!."
Haruto membanting map hijau yang tidak bersalah itu di meja, ia mengusap kasar wajah tampan nya.
"Dia menginginkan kehancuran mu dan kehancuran ayah mu Haruto, untuk saat ini pergerakan yang dapat kita lihat hanya di perusahaan milik mu dan perusahaan milik paman Taehyung." jelas Jaehyuk.
Wish mengangguk, ia mengambil chip yang tadi di bawa oleh Jaehyuk.
"Pekerjaan ini tidak lah mudah untuk orang luar, hanya orang terdekat lah yang bisa mengatur semua ini, kau harus teliti dengan setiap orang yang ada di dekat mu Kim." Wish melirik Haruto.
Haruto mengerutkan keningnya tanda tak mengerti dengan ucapan yang barusan Wish katakan. Orang terdekat?, selama ini Haruto selektif dalam menerima pegawai baru.
Haruto bahkan memegang kendali atas mereka, ia juga mengawasi setiap pergerakan dari semua pegawai yang bekerja di perusahaan nya.
Ia tidak sembrono dalam memilih bawahannya, ia pasti akan mencantumkan keterangan tentang calon pegawai tersebut, riwayat pekerjaan nya dulu dan asal usul keluarga nya, tak kan dia kecolongan.
Namun, ia teringat oleh satu pegawai yang magang di perusahaan nya satu bulan yang lalu, ia masih di dalam perusahaan. Gadis asal Gangnam-gu yang ia rekrut online.
"Shin Ryujin." gumam Haruto.
Semua yang ada di ruangan tersebut menoleh pada Haruto, Yedam hanya tersenyum tipis saat mendengar nama gadis itu.
Ia memberi kode pada Ayden untuk menunjukkan semua data diri dari orang dalam yang membantu pekerjaan busuk Seo Changbin.
Ayden yang mengerti akan kode dari Yedam mengambil laptop milik Wish dan membuka satu link yang dia buat kemarin. Di sana terpampang lengkap data diri dari seorang wanita yang baru Haruto rekrut.
"Shin Ryu-Jin, wanita kelahiran Gangnam-gu, 17 April 2001, seorang mahasiswi magang dari perguruan tinggi ekonomi Seoul, ia pernah bekerja di Seo Corporation sebagai teknisi komputer dan wakil sekretaris utama, juga anak buah dari Seo Changbin yang ia rekrut saat ia masih di bangku SMP." jelas Ayden membaca data diri Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Live [Haruto dan Senja] [Selesai]✓
Novela JuvenilTerinspirasi dari 'Treasure Web Drama' Aku adalah separuh jiwa yang hilang dan rusak, aku minim akan perasaan dan aku beban dalam hidup. Aku adalah bagian terburuk dari hidup mereka. Haruto Brothership [Selesai] [Part lengkap] Author note: Wattpad k...