Lalisa Manoban [19]

262 25 4
                                    

•Haruto Brothership
•This is about forward
•Sorry for typo

"Aku dengar Lisa mempunyai seorang adik perempuan, apa itu benar?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku dengar Lisa mempunyai seorang adik perempuan, apa itu benar?."

Taehyung mengangguk membenarkan ucapan Jungkook.

Hari ini mereka berdua merencanakan sesuatu untuk besok, mereka berdua akan memasuki perguruan tinggi bisnis.

Jungkook mengalihkan pandangannya saat wanita berambut hitam legam panjang berjalan ke arah mereka, Taehyung tidak menghiraukan wanita itu, namun wanita itu langsung saja duduk di samping Taehyung.

"Kak Taehyung." sapa nya dengan nada manja.

Jungkook bahkan sangat ingin muntah saat ini, wanita yang tadi ia bicarakan dengan dengan Taehyung tiba-tiba saja berada di sekitar mereka.

Dia Kim Garam, adik tiri Lalisa, ibu Lisa asli dari Thailand, namun ibu nya menikah kembali setelah perceraiannya dengan ayah kandung Lisa, dan hak asuh Lisa jatuh di pihak sang ibu.

"Hari ini rumah sepi, kakak pergi, aku sendiri." Garam melanjutkan.

Taehyung memutar bola matanya malas, "Apa hubungan nya dengan ku?."

Jungkook bahkan ingin tertawa lepas di depan wanita sok cantik ini, bahkan Garam bergelayut manja di lengan kekar Taehyung.

"Ayo jalan-jalan kak."

Sebisa mungkin Taehyung berusaha melepas tangan Garam yang ada di lengan nya, sungguh jika itu Lisa dia mau saja, tapi ini berbeda konteks.

"Aku sibuk, lagipula kenapa tidak dengan pacar mu saja?."

Garam mencebik kan bibir nya dengan tangan yang melipat di dada, "Aku kan tidak punya pacar, ayolah kak."

Garam kembali merajuk, ia menempel kan dada nya tepat di lengan Taehyung. Jungkook yang sudah naik pitam pun akhirnya menarik Garam menjauh, sungguh wanita itu seperti tidak punya harga diri.

Jungkook menatap tajam Garam, "Apakah orang tua mu tidak mengajarkan apa itu sopan santun?!, dengan kelakuan mu yang seperti ini sangat menunjukkan bahwa kau itu minim harga diri!, tidak sadarkah kau kalau Taehyung itu kekasih kakak mu?!."

Garam berdecak kesal, "Kenapa kau malah marah?!, suka-suka aku, lagi pula Kak Taehyung tidak masalah!."

Taehyung tersenyum sinis, tidak masalah dia bilang, ia beranjak dari tempat duduk nya dan meninggalkan Garam, ia menarik Jungkook meninggalkan cafe.

Melihat Taehyung dan Jungkook yang meninggalkannya begitu saja membuat Garam marah.

Tangannya mengepal kuat hingga buku-buku jari nya memutih, ia menendang kursi yang tadi menjadi tempat duduk Taehyung.

"Kenapa harus Lisa?!, Tuhan kenapa kau tidak adil?!, kami bersaudara namun selalu saja dia yang di cintai banyak orang!."

Garam menitikkan air matanya, dia menyalahkan Tuhan yang telah menggariskan hidup nya seperti ini.

Life Live   [Haruto dan Senja]   [Selesai]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang