"Halo gembullllll." Odette berlari menghampiri Delia dan Hars yang baru saja datang.
Vincent langsung memeluk leher ayahnya. Odette dan Sona adalah seseorang yang sering kali mengganggunya, dan ia sangat takut.
"Minta anak pada Shawn! Jangan menganggu anakku." Dengus Hars, ia merasa tercekik karena pelukan dari putranya.
"Anak dan ayah sangat menyebalkan!" Dengus Odette dengan kesal.
Delia hanya menggelengkan kepalanya, ia berjalan menghampiri Tatjana yang duduk di ranjang pasien dengan seorang bayi mungil di pelukannya.
"Wah dia tampan sekali." Delia mengusap lembut pipi merah bayi itu.
"Tentu saja, itu adalah hasil dari benih premiumku." Ujar Andrev dengan bangga.
Bibir para pria disana berkedut mendengarnya, ingin sekali mereka mengumpat dan tertawa tapi mereka harus menahannya.
"Siapa nama putra kalian?" Tanya Delia.
"Duarte Massimo."
Delia tersenyum lebar, "Itu bagus." Pujinya.
"Jack dan Sona sudah pergi?" Tanya Hars sembari menatap Vincent yang sedang digendong oleh Shawn.
"Mereka tadi pergi kemari, setelah itu langsung berangkat." Jawab singkat Andrev.
Jack dan Sona merasa sangat senang Tatjana melahirkan sebelum mereka berangkat bulan madu. Jadi mereka bisa pergi lebih lama tanpa harus memikirkan persalinan istri Andrev itu.
"Apa aku bisa memberikan makanan pada Vin?" Tanya Shawn.
"Bisa, aku bisa mencekikmu." Ucap Hars dengan kesal.
"Dia masih empat bulan, brengsek." Kekeh Aaron.
"Memang umur berapa bayi boleh makan?" Tanya Odette dengan penasaran.
"Enam bulan. Pencernaan bayi dibawah enam bulan masih tidak teratur, itu akan mengakibatkan beberapa gangguan pencernaan." Scarlett memberinya banyak penjelasan tentang mengurus anak, jadi Delia sudah tahu dan hafal.
"Jadi dia hanya minum asi?" Archie menatap Vincent dengan mata berbinar, ia sangat senang jika membahas tentang anak. Selain untuk menambah wawasan, ia juga sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.
"Iya." Jawab Delia sembari menggendong bayi Tatjana.
"Susu formula?"
"Tidak ada." Balas Hars dengan singkat.
Selain ibunya dan ibu mertuanya melarang memberi susu formula pada Vincent, Hars sendiri juga tidak ingin putranya mengkonsumsi susu formula selama asi Delia masih mencukupi kebutuhan Vincent.
"Dimana Dakota?" Tanya Delia saat matanya tidak melihat keberadaan wanita itu.
"Darrell sedang sakit, jadi Dakota menemaninya." Jelas Tatjana.
Delia hanya ber-oh ria menanggapinya. Di. Kehamilan pertama Dakota ini memang Darrell yang selalu mengalami morning sickness. Hal itu membuat Dakota tidak bisa berada jauh dari suaminya.
Mereka melanjutkan pembicaraan tentang banyak hal. Mulai dari pesta Jack dan Sona, tentang apa saja yang boleh dan tidak jika mengurus anak dan tentang pernikahan Shawn dan Odette yang akan datang.
*****
Delia memijit pelan keningnya, ini sudah pukul dua malam dan ia baru bisa beristirahat. Vincent terkena demam hingga membuat bayi itu terus menangis sejak sore. Hal itu benar-benar membuat Delia bersedih sekaligus sangat lelah, terlebih Hars belum pulang sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR OTORITER 1: His Past
RomanceB The Series- Benedict 2 Harsha Benedict & Ardelia Dominique Ardelia Dominique adalah seorang fashion designer cantik yang tumbuh di keluarga bangsawan kaya raya. Setelah ditinggal oleh sang kekasih, Delia terpaksa harus menikah dengan mantan tunan...