Chapter 24

3.4K 338 111
                                    

"Aku ingin Coklat Brazil~" Ujar wanita itu pada seseorang disebrang sana.

Hars hanya menatap malas istrinya, Delia sejak seminggu kemarin terus merengek pada Archie agar wanita itu cepat pulang.

Satu bulan lalu Archie dan Aaron menikah, mereka sekarang tengah berada di Brazil untuk berbulan madu.

"Aku bisa membelikan Coklat Brazil sekarang juga." Decak Hars.

"Tidak mau!" Delia melemparkan ponselnya dengan kesal.

Hars menghela napas dengan kasar. Jika orang lain yang melakukan hal ini padanya, ia pasti langsung menghabisinya sekarang juga.

"Ayo ikut aku." Hars menarik pelan tangan istrinya agar beranjak berdiri.

"Kemana?"

"Ckk jangan banyak bertanya!" Dengusnya.

Mereka keluar dari apartemen dan berjalan menuju lift, "Mau kemana?" Tanya Delia sekali lagi.

Hars menoleh pada istrinya, ia menundukan kepalanya dan memanggut bibir Delia. Ia menyusupkan lidahnya untuk membelit lidah Delia. Tangannya bergerak meremas payudara istrinya, Delia mencengkram erat jas suaminya ia membalas ciuman itu dengan panas juga.

Apartemen yang terletak di lantai delapan puluh membuat perjalanan mereka lumayan lama, hal itu selalu mereka manfaatkan untuk berciuman.

Hars melepaskan ciumannya saat merasa Delia kehabisan napas, ia terkekeh pelan saat melihat wajah merah istrinya. Delia terlihat begitu menggemaskan dengan pipi chubbynya.

Kehamilan yang sudah menginjak tujuh bulan membuat wanita itu semakin berisi, Hars sangat senang melihatnya. Selain karena bayinya sehat, Delia juga terlihat lebih sexy dengan beberapa bagian tubuhnya yang membesar. Pantatnya, pinggulnya, payudaranya ckk memikirkannya membuat Hars ingin kembali ke unit apartemennya dan menelanjangi istrinya kembali.

Lift terbuka dan mereka segera berjalan keluar dari sana. Hars membawa istrinya menuju tempat restrauran apartemen.

Berada di kawasan elit, membuat semua tempat umum disana begitu mewah dan berbintang. Hal itu membuat Hars tidak perlu khawatir tentang kebersihan serta keamanannya.

"Kari salmon, avocado egg bake, steak tuna, jus delima dan teh hijau." Ujar Hars pada pelayan yang datang.

Delia mengerucutkan bibirnya. Salmon, telur dan buah, Hars selalu memasukan daftar itu kedalam makanannya sehari-hari. Dan ia merasa sangat bosan.

Hars menghela napas pelan saat melihat wajah kesal istrinya, "Kau boleh pesan satu makanan lagi, hanya satu!" Kalimat itu langsung membuat Delia tersenyum lebar.

"Emmm apa ya..." Delia mengetuk-ngetuk pipinya sembari melihat-lihat menu makanan.

"Aku mau chocolate stuffed french toast dengan toping buah berry." Ujarnya dengan senang.

"Awas jika tidak dihabiskan." Dengus Hars.

"Iya iya." Cebik Delia dengan sewot.

Mereka sibuk dengan ponsel masing-masing. Saat melihat media sosialnya mata Delia langsung berbinar, ia meletakkan ponselnya dan memandang pria di depannya.

"Hars...."

"Hmmm."

"Tatap aku~~" Rengeknya.

Hars meletakkan ponselnya dan mengalihkan pandangannya menatap istrinya, "Ada apa De?"

Delia tersenyum cantik, "Ayo pergi babymoon." Ujarnya dengan harap.

Ia tadi melihat postingan temannya yang sedang pergi berlibur bersama suaminya, dan tentu saja Delia iri.

MR OTORITER 1: His PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang