43.2 The End

866 122 14
                                    

"Sebelum saya mulai. Apakah ada di antara kalian yang keberatan dengan pernikahan ini?" tanya penghulunya. Untuk beberapa detik tak ada yang bersuara bahkan tamu undangan juga diam hingga—

"Saya keberatan dengan pernikahan ini!" Semua orang menoleh pada sosok lelaki yang kini berdiri dengan napas terengah-engah seolah dia baru saja berlari.

"Saya ingin pernikahan ini dibatalkan!" Lelaki itu menatap Rose dengan pandangan sendu seolah tak ingin gadis itu menikah dengan orang lain.

"Jae," gumam Rose hendak bangkit dari duduknya, tapi Taeyong menggeleng meminta Rose untuk tetap tinggal.

"Sorry." Maaf adalah kata terakhir Rose pada Taeyong yang kini hanya bisa menatap Rose berlari pada lelaki yang merentangkan tangannya meminta Rose untuk memeluknya dan gadis itu memenuhi permintaan itu.

"Jangan nikah sama orang lain," kata Hyunjae yang kini menangkupkan tangannya di wajah Rose yang tampak ingin menangis.

"Kenapa baru muncul sekarang?" Tangan Rose ikut menangkup wajah kurus Hyunjae.

"Maaf. Maafin aku." Hyunjae mengambil tangan kiri Rose di wajahnya kemudian mencium telapak tangan itu dengan penuh kasih.

"Cut!! Cut!! Pokoknya CUT!!!" Rose dan Hyunjae menoleh ke arah Chanyeol yang mengambil alih megafon milik director secara paksa.

"Apa sih Om?" tanya Rose kesal karena Omnya tiba-tiba menghentikan acara syuting.

"Apa? Dia gangguin syuting video klip lo. Liat tuh model video klipnya sampai bingung kenapa dia tiba-tiba dateng."

"Om, gue cuma nonton bukan jadi model video klip," kata Yuta yang duduk tak jauh dari director.

"Hah? Pak Director itu dia gangguin."

"Dia model video klip ini. Kamu nggak tau kalo lagu ini Rose featuring Hyunjae." Chanyeol terkejut bukan main. Berarti sejak awal dia memberitahu Hyunjae bahwa Rose akan menikah dengan Taeyong, Hyunjae sudah tau.

"Lo udah tau sejak awal?" tanya Chanyeol.

"Iya." Chanyeol terdiam baru kali ini dia menipu tapi ditipu.

"Kenapa Om?" tanya Rose bingung dengan reaksi berlebihan dari sang om.

"Jangan ngomong sama gue, gue lagi syok." Chanyeol pergi begitu saja dari sana sepertinya Hyunjae yang kalem itu mampu membuat Chanyeol syok.

"Ya udah yok lanjut. Kita ulang dari kalian pelukan ya."

"Nggak!" Dua om Rose yang tertinggal kini berganti mengeluarkan taringnya.

"Tadi udah pelukan nggak usah pelukan lagi," kata Haejin.

"Iya bener. Langsung lanjut adegan lain aja."

"Siapa suruh syuting bawa bodyguard," ledek Yuta dari kursinya dan Rose mengakui hal itu. Harusnya ia meninggalkan tiga macan di rumah bukan di sini.

-o0o-

Single terbaru Rose featured Hyunjae sudah rilis dan hanya butuh dua jam sudah mencapai 100 juta penonton bahkan menjadi trending di Indonesia. Pencapaian itu membuat mereka mendapat beberapa undangan di beberapa stasiun TV dan beberapa channel youtube. Salah satunya adalah channel milik om Rose sendiri.

Sebagai manusia yang memanfaatkan keluarga sendiri Chanyeol memaksa Rose untuk muncul di channelnya. Dan, tentu saja Chanyeol tidak berhasil.

"Halo guys salam ganteng dari Chanyeol yang paling ganteng. Kembali lagi di channel youtube gue. Di sini gue kedatangan tamu yang merajai trending youtube lewat video musiknya siapa lagi kalo bukan Hyunjae." Chanyeol heboh sendiri sementara Hyunjae hanya tersenyum tipis sangat kentara sekali jika jika dipaksa datang.

Take Me Out ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang