"Sebelum saya mulai. Apakah ada di antara kalian yang keberatan dengan pernikahan ini?" tanya penghulunya. Untuk beberapa detik tak ada yang bersuara bahkan tamu undangan juga diam hingga—
"Saya keberatan dengan pernikahan ini!" Semua orang menoleh pada sosok lelaki yang kini berdiri dengan napas terengah-engah seolah dia baru saja berlari.
"Saya ingin pernikahan ini dibatalkan!"
"Yudi?" gumam Rose kemudian berdiri dan berlari ke arah Yuta dan menerjang lelaki itu dengan pelukan.
"Cut! Oke!" teriak direktor dari pembuatan music video untuk single terbaru Rose yang kali ini menggunakan Yuta dan Taeyong sebagai modelnya mengingat hubungan ketiganya cukup dekat.
"Terima kasih semuanya." Rose terus mengumandangkan terima kasih dan tak lupa memberikan pelukan pada director yang sudah bekerja keras selama ini.
"Makasih ya kalian berdua." Rose memeluk Yuta dan Taeyong bergantian.
"Jangan lupa gaji gue." Rose tertawa kecil, ia tak akan lupa pada permintaan Yuta untuk muncul sebagai cameo di salah satu series terbaru lelaki itu.
"Rose, Rose." Mahesa, manager dari Rose berlari ke arah Rose sambil memberikan sebuah ponsel pada gadis itu.
"Ada apa?" tanya Rose yang tak biasanya si manager memberikan hp milik Rose tanpa diminta.
"Ada wartawan yang liat lo sama Taeyong pas fitting baju. Mereka bikin gosip katanya lo mau nikah diem-diem."
Rose mengambil paksa ponsel miliknya untuk melihat gosip tentangnya di sebuah platform berita. Bahkan ada berita yang menyatakan bahwa ia hamil dengan Taeyong.
"Lo hamil Ne?" Rose melirik Yuta tajam hingga lelaki itu terdiam.
"Kapan kita sdikipapap pegangan aja gue langsung ditampol om lo." Taeyong mengomentari pada berita yang menyatakan bahwa Rose diduga hamil hingga akhirnya menikah diam-diam.
"Lo sih nggak kabar-kabar ke wartawan soal syuting MV pada ributkan sekarang."
Rose sebenarnya tak begitu peduli dengan kabar itu toh semuanya tak benar. Namun, ada satu hal yang ia takutkan. Rose takut lelaki itu melihat berita dan akhirnya meninggalkan Rose apalagi sejak semalam Rose tak bisa menghubungi lelaki itu.
"Ya mana gue tau mereka bakal gini." Rose heboh mencoba menghubungi salah satu nomor yang tersimpan dengan emote 💖J.
"Anjir nggak diangkat."
"Language Young Lady!" Rose menoleh dan mendapati omnya berdiri di sana.
"Om, tolongin Rose." Rose tampak ingin menangis.
"Seojoon udah hubungin semua akun gosip buat stop berita itu."
"Bagus. Sekarang nggak mungkin dia liat berita Rose nikah," gumam Rose.
Sebenarnya dia merahasiakan dari awak media karena ingin tak ingin gosip tentang dia dan Taeyong yang menjalin cinlok kembali tersebar. Namun, nyatanya gosip itu tersebar begitu saja.
"Kalo orang yang lo maksud itu salah satu dari tujuh orang itu berarti mereka taunya lo nikah sama Taeyong," kata Chanyeol tiba-tiba.
"Maksud Om?" tanya Rose bingung.
"Kemaren gue mau nge-prank mereka dan ngasih undangan palsu pernikahan lo sama Taeyong." Rose langsung memukul Chanyeol dengan sepatu miliknya. Beraninya Chanyeol melakukan itu.
"Om Chanyeol! Satu dari tujuh orang itu gebetan Rose!!!" Rose berteriak hingga para kru ikut kaget dengan ucapan Rose.
"Awas aja kalo dia jauhin Rose. Rose bakal bayar hacker buat nutup akun Om!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Out ✔
FanfictionKeinginan Roseanne keluar dari status jomblo harus terkubur saat ketiga omnya ikut campur tangan. "Jadi, kamu mau saya tembak mati atau mundur alon alon?" "Cuma bisa jajanin cimol aja berani deketin Rose, sana pergi! Dateng kalo udah bisa jajan Lamb...