Malam ini kesya sendiri duduk santai di ruang keluar sambil menonton film kartun kesukaannya. Namun lama kelamaan kesya merasa bosan, ia pun membuka ponsel nya dan mengecek beberapa pesan yang masuk. Ternyata ada pesan dari salsa yang meminta maaf atas semua kesalahan yang ia perbuatan. Kesya pun tersenyum dan menutup ponsel nya tanpa membalas lagi pesan dari salsa. Kesya tentu saja memaafkan salsa tapi kesya lebih suka kalau salsa langsung ngomong di hadapan kesya.
"Hmm... Sebenernya siapa si orang tua asli aku. Aku jadi penasaran banget dan pengen cari tau. Tapi kenapa mama selalu larang aku buat cari tau si" Gumam kesya dengan wajah serius dan penasaran
Kesya menggaruk tengkuk kepalanya "apa iya kata mama kalo. Mereka jual aku ke mereka. Tapi masa iya ada orang tua setega itu buat membuang anak nya demi uang. Terus terakhir mereka bilang kalo mereka nabrak kedua orang tua aku dan yang selamat cuman aku. Jadi yang bener yang mana si kesya Bingung deh" Gumam kesya di dalam hati sambil menatap kosong ke arah lurus
"Katanya kesya harus cari tau sendiri biar gak penasaran lagi. Lagi pula kesya ini kan anak kandung nya" Gumam nya lagi dengan rasa penasaran yang menumpuk
Kesya pun menggigit bibir bawahnya. Dan terus memutar balikkan ponselnya sambil memikirkan semua masalah nya saat ini. Tak lama kemudian erlangga pun keluar dari ruangan gym nya, Laki-laki itu terlihat sangat berkeringat. Karena merasa sangat gerah erlangga pun membuka baju nya dan segera turun dari tangga untuk mencari kesya. Benar saja setelah erlangga turun dari tangga laki-laki itu menemui kesya sedang bengong. Dengan wajah yang sangat serius.
Erlangga pun segera menghampiri wanita itu "sya lu ngapain bengong kaya gitu,dari pada lo bengong kek gitu mending ikut gw gym aja"
"Ngga dulu ah erlangga badan kesya lagi pegel pegel mending kesya nonton drakor siapa tau besok kesya ketemu sama oppa oppa Korea" Jawab kesya dengan nada yang lemas
Erlangga pun menepuk pundak kesya dan memutar tubuh wanita itu agar berhadapan dengan erlangga "lu emang suka banget sama oppa oppa lo itu ya? Ya emang mereka secakep apa si sampe lu ke gila gilaan kaya gitu"
"YA AMPUN ERLANGGA! DIA TUH GANTENG BANGET NAH KAMU CARI AJA SONG JOONGKI. ADA TUH CARI AJA IG NYA BIAR KAMU GAK PENASARAN. TERUS ADA LAGI EUNWO. AH GANTENG BANGET KESYA PENGEN KETEMU, CUMAN KESYA SADAR DIRI..." Jawab kesya dengan penuh antusias.
Karena ucapan kesya akhirnya erlangga pun mencari ig song Joongki. Dan erlangga pun mengerutkan alisnya, ia menunjukkan ponselnya kearah kesya. Dan kesya pun mengangguk lagi kali ini lebih antusias. Kesya pun berdiri dan loncat loncatan, wanita itu berputar putar setelah itu kesya pun dance sesuai alunan nada yang kesya nyanyikan. Erlangga hanya mengerutkan alisnya dan tersenyum paksa melihat kelakuan kesya yang sangat aneh.
"sya udah deh, lo kenapa jadi gila kaya gitu si. Gw gak maksa kok kalo lu gak mau ikut gw buat gym juga gak masalah" Ujar erlangga yang berusaha menghentikan aksi kesya
Kesya pun menghentikan aksinya dan kembali duduk bersandar di sofa "huh hah cape banget astaghfirullah. Tapi itu oppa oppa Korea nya ganteng kan!? Song Joongki tuh rasanya pengen di nikahin aja boleh gasi!!!"
"Ngaco lu ya kalo ngomong! Gw jitak juga nih, daripada lo gila sendirian di sini mending temenin gw gym aja. Nemenin doang kok lu kalo gak mau olahraga juga gapapa sya." Ajak erlangga
Kesya pun menatap erlangga dengan intens dan melupakan teduh tangannya di depan dadanya "Kalo gitu oke kesya temenin sekalian kesya juga mau abisin semua episode drakor terbaru"
"Terserah lo sya. Ayok buruan" Ajak erlangga sambil menggengam tangan kesya dengan lembut.
Kesya pun bangkit dari duduk nya dan mengikuti langkah erlangga. Mereka pun menaiki tangga dan segera masuk kedalam ruangan gym yang sangat lengkap dengan alat alat olahraga. Kesya melongo menatap ruangan tersebut, erlangga pun melepaskan genggaman tangan nya dari kesya. Laki-laki itu pun menghampiri salah satu alat gym nya. Dan mulai bersikap siap menyiapkan tenaga nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...