Pagi yang cerah.di sambut dengan sinar matahari yang sangat cerah.sinar matahari itu menemubus kaca jendela kedua pasangan suami istri yang masih tertidur lelap.namun tak berlangsung lama wanita yang memiliki paras yang cantik nanti lugu segera bangun dari tidur nya dan menguasai matanya dengan lembut. Setelah itu ia segera menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan segera siap siap untuk berangkat ke sekolah.wanita itu tidak menyadari bahwa ada satu orang lagi yang masih terlelap tidur di dalam selimut.seseorang itu berusaha menutupi wajah nya dari jangkawan sinar matahari.
25 menit kemudian setelah selesai dari kamar mandi.dan siap menggunakan seragam sekolah.kesya pun segera membereskan tas sekolah nya dan semua buku bukunya secara rapi dan sesuai jadwal.ia juga tak lupa sedikit tahap agar tidak terlalu terlihat pucat.setelah itu kesya menatap sekitar nya dan wanita itu mengerutkan alisnya kearah kasur.di sana terlihat seperti seseorang sedang membungkus dirinya dengan kain putih.kesya pun segera menghampiri hal tersebut dan membuka selimut nya itu.
Setelah kesya melihat erlangga yang masih terlelap tidur kesya hanya tersenyum dan menghela nafasnya "erlangga bangun ini udah pagi emang kamu gak mau sekolah apa ha?!"
"Aduhhh apan si anjir gw masih ngantuk lu berangkat duluan aja.lagian kalo soal telat gw juga udah biasa" Tolak erlangga dengan mata yang masih terpejam
Kesya masih berusaha menarik selimut Erlangga dengan sekuat tenaga "erlangga ayok bangun! Kalo gak aku tarik terus nih selimut nya sampai kamu bangun!buruan bangun ihhhhh"
"Apaan si gabamau!!" Tekan erlangga
Kesya pun pasrah dan melepaskan selimut tersebut.kesya menghela nafasnya panjang dan keluar dari kamar erlangga "aku berangkat dulu ya erlangga.nanti aku pulng nya agak telat soalnya pengen kerja kelompok sama temen"
"Hem" Jawab erlangga dengan gumaman
Kesya mulai turun dan menuju meja makan.di sana hanya tersedia roti selain dan susu putih yang sudah di siapkan oleh para pembantu di rumah itu.namun kesya tidak langsung memakan roti itu,ia segera memasukkan roti itu di salah satu kotak makannya.setelah usai memasukkan roti tersebut di kotak bekal nya kesya pun keluar dari rumah itu dan wanita itu di sambut dengan supir.kesya menolak supir tersebut dan memilih untuk berangkat ke sekolah dengan angkot ataupun ojek online.
~sesampainya di depan gerbang sekolah~
Kesya segera masuk kedalam gerbang sekolah tersebut.wanita itu nengok kearah kanan dan kiri memastikan keadaannya benar-benar aman.setelah merasa aman kesya pun segera bergegas lari menuju kelasnya...Setelah berlari cukup kencang akhirnya kesya sampai di depan kelas nya.wanita itu segera masuk kedalam kelas dan menutup pintu kelas nya dengan rapat rapat.untung saja sekolah masih sepi.kesya pun meraih buku nya di dalam tas.kesya pun mulai membaca buku pelajaran yang ia bawa.berusaha menenangkan hatinya.perjalanan yang sangat menyeramkan,bisa bisanya kesya harus di kejar dengan musuh bisnis dari ayahnya.kesya tidak habis pikir dengan kedua orang tuanya itu.sebenernya mereka masih ingin membuat kesya sengsara sampai kapan.
"Ekhem kesya.lu kok ngelamun si?kaya nya ada masalah?cerita dong sama gw omg" Ujar salsa yang baru saja datang
Kesya pun terkejut dan hampir saja melompat "e-ehhhh ngga kok tadi kesya cuma takut aja soalnya kayanya ada orang jahat yang ngikutin kesya jadi kesya kaya rada sedikit panik deh heheheh"
"Omg lu di kejar orang jahat sya???"
"Hooh tapi gapapa kok.santai aja".
"Apaan si sya!itu bahaya tau buat lo!?!"
"Salsa gapapa kok kesya baik baik aja"
"Lo beneran baik baik aja kan sya?!"
"Iyah baik baik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...