Bagian 30

146 10 0
                                    

Janji erlangga kepada anak anak agresta mulai di tagih hari ini,pasalnya orang yang erlangga suruh untuk membenarkan bascamp nya saat ini belum sampai-sampai juga, hal itu membuat anak-anak agresta merasa jengah dan kesal. Erlangga yang panik dan gelisah masih terus berusaha menghubungi orang suruhannya itu tapi tetap tidak ada balasan apapun, Sampai pada akhirnya karena sudah benar-benar kesal. Erlangga pun membanting ponselnya ke tanah hal itu membuat semua anak anak agresta seketika menatap erlangga dengan ngeri, tak sampai di situ saja erlangga juga menendang ponselnya itu ke sembarang tempat. Saking frustasinya ia menjambak rambutnya sekuat tenaga.Namun melihat erlangga yang terlalu berlebihan itu, dengan cepat mereka menarik tubuh erlangga dan menyuruh laki-laki itu duduk di bangku yang masih tersisa di persis depan bascamp agresta yang sudah hangus itu.

"udah lah bos kaga usah terlalu di pikirin, paling bentar lagi juga tukang nye sampe, itu hp lu juga sayang noh jadi rusak. Gw tau lu orang kaya dan bisa beli apapun yang lu mau tapi kan jan begitu juga bos" tegur aji yang berusaha menasehati erlangga agar sedikit tenang

setelah abrar meraih kembali ponselnya yang sudah erlangga buang itu, ia langsung memberikan nya kepada erlangga "nih bos jan di buang! kalo kaga mau kenapa gak kasih gw aja si, lu kan harusnya tau yak gw miskin bangat beli hp baru aja kaga sanggup bos"

"yaudah besok gw beliin lu hp yang lu mau" balas erlangga dengan santai

abrar yang tidak menyangka langsung tercengang dan bersorak heboh "ha??? lo beneran mau beliin gw hp bos?? lu kaga lagi boong ama gw kan ya bos?? kalo boong gw kecewa brutal si bos, beneran kan ye???"

"ekspresi gw kurang meyakinkan hem???" tanya erlangga kali ini dengan tatapan yang tajam

seketika abrar menggeleng ngeri melihat tatapan erlangga sudah tajam "kaga bos kaga gw kan cuman mastiin aja takutnya lu cuman becanda doang gitu kaga serius, toh gw malah jadi gak enak gini kalo lu benarn beliin gw"

"Yaelah tai kucing lu, gak enak apaan. Biasanya juga kita nraktir lu, ya lu nya enak enak aja. Pantesan lu kaga dapet-dapet cewek, lu nya aja pelit sama diri sendiri" sindir aji dengan frontal

jodi yang tak terima salah satu sahabarnya mendapatkan sindiran kerasa dari aji, dengan berani laki-laki itu maju dan merangkul abrar "yaelah semua orang seneng kali kalo di traktik, erlangga aja kalo di traktik seneng. Kan yang terpenting itu ngumpul ngobrol becanda tanpa main hp, seru kan??? apa yang mau di masalahin"

"yaaa hahahaha gw kan cuman becanda coyy"

"becanda lu ketrelaluan ji,lagian lu kenapa si julid bener"

"ya gapapa emang gaboleh becanda sama temen sendiri??"

"boleh tapi becanda itu ada batesnya, inget perasaan orang juga"

"gw sama si abrar mah udah biasa kaya gitu, santai aja"

"nah karena kebiasaan malah jadi tuman"

Erlangga yang melihat teman-temannya malah ribut di tengah tengah permasalahan membuat laki-laki itu bangkir dan menggebrak bangku yang ada di sana, seketika semua terdiam dan laki-laki itu sekarang berpindah posisi duduk di atas motornya. Semua orang yang ada di sana hanya menatap nya aneh bercampur kebingungan, pasalnya biasanya erlangga kalau di setiap permasalahan tidak pernah seuring-uringan seperti ini. Seharusnya ia sebagai ketua harus lebih tenang dalam menghadapi masalah bukan malah marah-marah tidak jelas seperti ini.

"Bos daripada lu uring-uringan kek begitu mending nih ya kita bangun aja bascampnya sendiri dari ulang, gw tau bikin nya gak gampang tapi kan kalo bareng bareng pasti bisa jadi gampang kan bos" ujar aji yang mulai memberikan saran kepada erlangga

erlangga pun menatap aji dengan tatapan ragu "EMANG LU SEMUA BISA YAKIN PADA BISA TANPA BANTUAN TUKANG?? GW KAGA MAU NIH BASCAMP AGRESTA BUKANNYA JADI CAKEP MALAH JADI ANCUR!!! UDAH TUNGGU AJA TUKANG NYA DATENG"

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang