Kesalahan yang di perbuat oleh erlangga, Malah membuat perasaan kesya benar-benar hancur. Entah apa yang ada di pikirkan erlangga saat melakukan hal yang memalukan itu kepada salsa, bahkan kesya saja masih belum bisa menerima semua keadaan yang sekarang ia alami, seharusnya ia hari ini menikmati kesenangannya,liburannya di rumah nenek. Bukan malah menangis dan menghadapi masalah baru yang di buat oleh erlangga. Yang mungkin setelah ini erlangga akan menjadi mantan suaminya, umur kesya masih sangat-sangat muda untuk menghadapi perceraian yang terjadi di hubungan pernikahan ini, Kalau kesya di suruh memilih untuk di poligami atau cerai. Pastinya kesya akan memilih cerai dari erlangga dan meninggalkan semua kenangan buruknya bersama erlangga.
"sya, gw tau ini gak gampang buat lu. Setelah ngedenger semua kejadian itu rasanya gw mau marah,kecewa,pokoknya ancur deh. Tapi gw mikir lagi,kalo gw kaya gitu gimana perasaan lu sya. Gw ngerti banget lu hancur sekarang" kata aidan sambil memeluk wanita itu
kesya membalas pelukan aidan, dan wanita itu berusaha menenangkan dirinya di pelukan aidan. "sebenernya yang gw omongin tadi sebelum berangkat ke rumah nenek itu cuman bercanda aidan, gw bener-bener gak sengaja ngomong kaya gitu. Kenapa mesti bener-bener kejadian si!!! gila gw frustasi banget harus ngadepin perceraian di umur gw yang masih muda"
"ngga sya! gapapa,kalaupun lu cerai sama dia. Lu gak bakal rugi, bahkan lu nikah sama dia juga belum ngapa ngapain, dan nanti kalau emang bener cerai kemungkinan semua harta bisa jatuh ke elu loh sya" ucap aidan
kesya pun mulai melepaskan pelukan dari aidan, wanita itu tersenyum simpul menatap kearah mata aidan dengan lekat "Gini deh ya aidan, yang gw butuh di dunia itu ketenangan. Bukan harta, kalo pun gw gak dapet semua harta itu juga gapapa. Harta bisa di cari tapi ketenangan itu susah banget di cari!"
"gw ngerti sya, emang setelah ini lu mau ngambil jalan apa buat kedepannya?" tanya aidan penasaran
kesya menggeleng pelan dan beberapa kali mengusap wajahnya menggunakan telapak tangannya "kalo pertanyaan lu yang itu gw belom bisa jawab ngab. Tapi jawaban pasti nya gw bakal tinggal sama nenek gw! karena nenek gw adalah satu satunya keluarga kandung gw yang masih tersisa"
"nahhhh itu bagus, keputusan yang sangat tepat. Nenek lu kan udah tua, pasti dia pengen banget tuh deket sama cucuknya mulu" balas aidan dengan sangat semangat dan antusias
kesya pun tertawa kecil sambil memukul lengan laki-laki itu dengan pelan "BISA AJE LU BEDUL JAKARTA, lagian nih ye gw juga capek sama kehidupan di kota ini. Kota ini tuh kek bikin hidup gw makin ruwet banget anjir. Kaya gw tuh gak di kasih napas dulu buat mencerna semuanya"
"kesya...????"
"kesya gw boleh ngobrol berdua sama lu"
"please sya kali ini mau dengerin gw"
tiba-tiba erlangga datang untuk mengajak kesya untuk mengobrol kembali,namun saat melihat laki-laki itu kembali berdiri di hadapan kesya, seketika ekspresi kesya berubah menjadi senyuman sinis dan tatapan tajam mengarah erlangga, Tak mau bertele-tele kesya pun bangkit dari duduknya dan meninggalkan aidan untuk mengobrol berdua bersama erlangga.
Setelah cukup jauh dengan aidan kesya pun mengentikan langkahnya, Wanita itu melipat kedua tangannya di dada dengan wajah yang angkuh "cepetan deh lu mau ngomong apa, gw udah capek campur enek ye liat muka lu, Ini nih rasanya sekarang ya. Gw tuh kaya pengen bejek-bejek muka lu pake sepatu tau gak!"
"lakuin apapun ke gw asal bisa mereda marah lu ke gw" kata erlangga dengan pasrah
kesya memutar bola matanya malas dan jari telunjuknya menuju kearah dagu erlangga. Saat itu juga kesya mengangkat wajah erlangga secara tiba-tiba "kalo mau ngobrol sama gw kepalanya ngangkat, terus natap muka gw. Lu malu ya sama gw? atau ngerasa bersalah karena hal memalukan yang lu lakuin"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...