Bagian 43

123 6 0
                                    

Sesampainya di rumah sakit. Karena sebelum sampai di rumah sakit itu Kesya mengubungi salsa terlebih dahulu. Maka tanpa perlu bertanya kepada resepsionis rumah sakit. Kesya pun langsung melangkahkan kaki nya menuju kamar ruangan salsa berada. dan tentu saja di buntuti Erlangga di belakang Kesya. Orang orang di rumah sakit menatap gemas ke arah dua pasangan itu. Apalagi Erlangga yang terlihat seperti anak kecil saat bersama Kesya (pawang nya)

Tepat di depan ruangan kamar salsa. Kesya pun menghentikan langkahnya. Yang membuat Erlangga menatap Kesya dengan tatapan bingung, namun Kesya langsung saja memberikan kado yang akan di berikan oleh salsa kepada erlangga.

"Bawa kado nya! Tangan gw pegel. Jangan sampe rusak!" Kata Kesya dengan nada tegas

Erlangga mengangguk lucu "Iyah gak bakal rusak kok! Lagian lu kok bisa berfikiran kalo ini kado di tangan gw, Kado nya bakal rusak!"

"Ya siapa tau" balas Kesya

Ceklekkk.....

Saat Kesya dan Erlangga baru mau membuka pintu. Pintu itu sudah terlebih dahulu di buka oleh Adam, ya itu suami salsa. Adam menatap Kesya dan Erlangga dengan senyuman yang ramah. Seperti nya mood Adam sedang baik. Mungkin karena kelahiran anaknya bersama Kesya.

"Langsung masuk aja. Salsa udah nungguin kalian dari kemaren" ujar Adam yang langsung membukakan pintu kamar nya selebar mungkin.

Dengan senang hati Kesya dan Erlangga pun langsung masuk ke dalam ruangan itu. melihat kedua pasangan itu masuk, membuat salsa langsung membulatkan matanya terkejut. Ini yang kemaren maren ia nantikan. Menunggu sahabat nya itu datang untuk menjemput nya.

"Ihhh Kesya gw kangen banget sama lu!!!! Sini sini peluk. Sini ih gw kangen!!!" Balas salsa yang langsung memeluk Kesya dengan erat

Kesya pun membalas pelukan itu juga dengan erat "iya gw juga kangen sama lu. Keadaan lu sekarang gimana sal? Baik baik aja kan?"

"Gw baik. Liat dong anak anak gw tuh lucu banget. Yang cowok naman nya senja dan yang cewek namanya mentari. Senja muka nya mirip gw dan mentari muka nya mirip bapak nya. Lucu ya?" Cerocos salsa yang membuat salsa tersenyum manis

Wanita itu mengangguki ucapan salsa dengan antusias "Iyah anak anak lu lucu deh. Ohiya kira kira lu abis ini bakal lanjut sekolah? Atau mau ngurusin anak anak lu aja?"

"Kayanya gw mau ngurus anak anak gw aja deh sya. Gw takut nya repot, lagian ini udah harusnya jadi tanggung jawab gw sama Adam. Yang harusnya kita gak ngelakuin itu" balas Kesya yang seketika merubah ekspresi nya menjadi sedih

Melihat dua sahabat itu saling berpelukan. Membuat Erlangga dan Adam diam mematung saling melempar tatapan. Kesya yang menyadari Erlangga hanya diam mematung. Ia pun langsung menyenggol lengan Erlangga dengan pelan dan memberikan kode untuk memberikan kado itu kepada Adam.

Hal itu pun langsung di angguki erlangga "nih kado dari gw sama Kesya. Semoga anak anak kalian jadi anak yang sehat dan berbakti pada orang tua dan menjadi kebanggaan bagi nusa bangsa dan negara"

"Buset anak gw kek mau ikut pilkada aje hahaha. Btw makasih ya kado nya, jadi kapan kalian nyusul?" Tanya Adam sambil menerima kado itu

Erlangga pun menarik turun kan pundak nya tak tau "engga tau. Kesya katanya belom siap buat punya anak. Jadi kita rencana buat gak ngelakuin itu sampe nanti dia siap"

"Ha? Serius lu? Emang lu kuat gitu gak dapet jatah dari awal pernikahan sama istri lu?" Bisik Adam pelan

Wajah Erlangga kembali memanyun kesal. Karena ucapan Adam "diem deh Lo! Gausah godain gw! Lu mau nih kaki Lo gw patahin ha?!"

"ET santai aja kali yang kaga dapet jatah! Malah ngambek sama gw. Lu kalo mau ngambek sama Kesya tuh, minta aja sana sama Kesya. Kan kalo lu belom sempet punya anak, lu bisa pake pengaman" jelas Adam yang memberikan saran kepada sobat nya itu

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang