Bagian 27

109 11 0
                                    

Setelah kemarin kesya mengirimkan pesan kepada adam, akhirnya mereka pun hari ini akan kembali bertemu, kali ini berbeda, erlangga ikut serta menemani kesya untuk menemui adam di cafe yang biasanya mereka sering bertemu. Saat ini kesya dan erlangga sudah berada di cafe tersebut. Selagi menunggu adam benar-benar datang, kesya kembali mengirimkan pesan kepada adam agar laki-laki itu cepat datang, Erlangga yang tak sengaja melirik ke arah ponselnya kesya seketika mendelik terkejut, pasalnya erlangga malah merasa sedikit jengkel saat melihat kesya mengirim pesan kepada laki-laki lain, bahkan erlangga merasa kesya tidak pernah mengirim pesan apapun kepada erlangga. Saat ini erlangga malah iri kepada adam atau aidan yang sering sekali mendapatkan pesan dari kesya.

"woi! kok lu malah bengong ngeliatin hp gw??? kenapa lu?? ati-ati lu kebanyakan bengong kek gitu bisa sawan loh biasanya! jan kebiasaan bengong" tegur kesya dengan melempar tatapan mengeri kearah erlangga

teguran kesya membuat erlangga langsung memalingkan tatapanya ke arah lain "kalo lu bisa ngirim chat ke cowok lain, tapi kenapa ke gw gak bisa sya?? bahkan kita gak pernah chatan sepanjang itu sya, lebih parahnya lagi kita gak pernah chatan, selama ini kita berdua isinya cuman ribut,ribut,ribut, abis itu berantem. Gak bosen apa sya???"

"HEY BRO??? YANG BIKIN GW SELALU KESEL KAN ELU! LAGIAN TERIMA AJA KEK TAKDIR LU BUAT NIKAH SAMA GW! KALO LU TERIMA TAKDIR LU, KAN GAK BAKAL SE RIBET INI!!!" balas kesya dengan nada yang sedikit tinggi

tanpa rasa bersalah erlangga malah tersenyum nyengir sambil menggaruk tengkuk kepalanya  yang tak terasa gatal itu "ya gimana ya sya, kita kan gaada yang tau kalo bakal gini ujung nya, toh kalo gak kaya gini sifat asli lu gak bakal keluar sya, gw seneng loh lu yang sekarang udah lebih berani dari kesya yang dulu gw kenal"

"ohh jadi lu lebih suka gw yang kasar kaya gini???" balas kesya sambil mengangkat alisnya sinis

merasa kata-katanya membuat kesya marah, erlangga langsung menggeleng berusaha menyangkal ucapannya barusan "ngga sya gw malah lebih lebih suka lagi kalo lu kaya dulu, polos baik lembut, keliatannya lebih gemesin aja, gw suka juga kok sama sifat lu sekarang cuman kadang gw kangen sama lu yang dulu"

"hahahahah becanda doang coy,gw bakal berubah kaya dulu lagi, asal lu bisa berubah! gw gak mau liat sifat brengsek lu keluar lagi, bandel boleh kok. Lagian lu masih muda juga, cuman kalo sifat brengsek itu emang harus di buang bro!!!!" kata kesya sambil tertawa kecil berusaha merubah suasana

seketika ekspresi wajah erlangga mendata "gw kira lu sakit hati sama kata-kata gw, kalo buat sifat brengsek, kayanya gw udah kapok deh sya sama kejadian ini. Gw gak lagi-lagi deh di jadiin kambing hitam sama cewek lagi, ternyata cewek yang kira kita baik, gak semuanya baik yakkk"

"lahhh hahahaha gw aja kaget salsa bisa gitu" balas kesya yang masih tak percaya dengan sahabatnya sendir

laki-laki itu menghela nafasnya panjang lalu tersenyum "makasih banyak sya udah masih mau berada di samping gw, gw tau kesalahan gw banyak banget sama lu, gw janji bakal tebus semua kesalahan gw ke elu. Maafin gw sekali lagi ya sya, gw tau sekarang kenapa salsa milih lu buat di jadiin sahabat, lu lebih dari sahabat menurut gw sya. Gw kagum banget sama lu sekarang"

"yaelah jamal bisa ae lu!!!" balas kesya dengan pipi yang tersipu malu

jawaban kesya malah membuat laki-laki itu tertawa terbahak-bahak "apaan si lu! ngapa malah manggil gw jamal, yodah kalo gw jamal lu siti, gimana setuju gak???? soalnya muka muka lu pantes di panggil siti sya sumpah hahahahahah ngakak banget woi"

"halo?? permis?? kalian udah nunggu saya lama ya???" sapa adam yang baru saja datang, tanpa di suruh laki-laki itu langsung duduk di bangku yang ada di hadapan kesya dan erlangga

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang