Setelah acara kejutan ulang tahun kesya selesai, semua teman teman dari kesya maupun erlangga pun sudah pulang dari lima belas menit yang lalu. mereka langsung memasuki kamar,sedari tadi mereka hanya diem dieman tidak jelas, tidak ada yang mau memulai percakapan terlebih dahulu. sesekali erlangga atau pun kesya saling menatap, namun beberapa detik kemudian. mereka langsung mengalihkan pandangan tersebut ke arah lain.
"ekhem, ini kenapa kita jadi diem dieman gini si" ujar erlangga berusaha memecah keadaan
kesya menatap sang suami dengan lekat "ya kamu! gak ajak aku ngobrol. lagian yang biasanya ajak aku ngobrol kan kamu! kenapa sekarang kamu malah nyuruh aku duluan ih"
"sekali sekali kamu kek, masa aku mulu" cibir erlangga kesal, sambil melipat kedua tangan nya di dada, lalu melempar tatapan ke arah lain.
perkataan itu seketika membuat kesya mendelik tak terima. "lahh gabisa gitu! di mana mana cowok duluan yang mulai, kamu jadi suami pekaan dikit kek! udah ah kalo gak ada yang mau di omongin mending aku turun aja ke bawah! mau ke dapur"
"mau ngapain kamu?" tanya erlangga penasaran
"ngapain kek, yang penting gak deket deket kamu! kalo deket deket kamu bawaan nya pengen marah mulu, pengen aku ketok pake sapu rasanya" sindir kesya yang langsung bangkit dari duduknya
namun sepertinya perkataan kesya membuat laki-laki itu tersinggung, setelah mengucapkan kata kata itu, erlangga langsung bungkam seribu kata, kepalanya menunduk.rahang nya mengereas seperti seseorang yang sedang menahan emosi. kesya pun jadi merasa bersalah, dan akhirnya terpaksa ia kembali duduk di samping sang suami, sambil merangkul erlangga dan mengelus punggug suaminya itu, sebagai penenang.
"kamu sebenci itu sama aku ya say? maaf ya"
"ihhhh aku gak benci kamu, aku sayang kamu"
"maaf karena sikap aku yang manja dan gak peka"
"maafin aku juga, kalo perkataan aku bikin kamu sakit hati"
"ngga kok sya, lagian semua itu fakta kan?"
"ngga ngga! bukan gitu ih, udah ya. maafin aku ya ya ya"
tanpa berfikir panjang, laki-laki itu kembali mengangkat kepalanya untuk menatap lekat wajah istrinya. di tatap lekat oleh erlangga, membuat wanita itu merasa canggung. Sampai pada akhirnya kesya meraih bantal yang ada di dekat nya, lalu melempar nya ke wajah eralngga.
"sayang! kok muka aku di pukul pake bantal!" protes erlangga kesal
wanita itu tersenyum menyengir tanpa rasa bersalah sama sekali "ya lagian ngeliatin nya kaya gitu banget! kalo mau liatin jangan kaya gitu, jantung aku gak bisa berenti jedag jedug nih! kamu emang mau tanggung jawab kalo jantung aku nembus ke luar"
"apapun tentang kamu aku pasti tanggung jawab sayang" jawab erlangga dengan suara lembut
hal itu membuat bulu kuduk kesya seketika berdiri semua "a-apaan si kamu! udah ah, aku mau turun ke bawah erlangga agnibrata. aku mau ambil coklat yang tadi aku beli di dapur, kamu tunggu di sini. nanti aku balik lagi ya"
"jangan! besok aja, aku lagi mau manja manjaan sama kamu" tahan erlangga
membuat wanita itu mengerutkan alisnya bingung "lah tiap hari juga kamu manja manja sama aku, gausah tiap hari dah! tiap detik malahan"
"kali ini beda sayang, kamu emang gak mau menuruti kemauan mama aku sayang? mama aku kan pengen banget punya cucu yang lucu lucu sayang" kata erlangga dengan wajah polosnya
mata kesya seketika membulat, karena paham apa yang di maksud suaminya itu "kamu emang udah yakin bisa tanggung jawab kalo kita udah punya anak hm? kamu emang gak mau lanjutin kulaih hm? kamu mau kulaih deket deket aja kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...