Bagian 13

223 28 0
                                    

Malam ini gara dan kesya memilih untuk menginap selama 2 hari.di rumah kedua orang tua kesya.untung nya kedua orang tua kesya tidak keberatan dengan kehadiran kesya dan erlangga.dan malam ini erlangga mengajak kesya untuk berjalan jalan,sekalian mereka berdua juga mencari makan di luar.kesya masih kebingungan dengan kedatangan erlangga yang tiba-tiba,padahal awalnya erlangga sudah izin akan pergi kepuncak persama salsa dan teman temannya.kenapa tiba-tiba laki-laki itu mengurungkan niat nya.apa ada masalah yang terjadi antara kedua pasangan ini.kesya juga masih belum tau dan enggan bertanya kepada erlangga untuk sekarang.

Kesya duduk di bangku taman sambil melamun menatap bintang di atas.sudah cukup lama kesya tidak duduk di tempat yang sering ia datangin saat suasana hati nya sedang tidak baik.bahkan hari ini kesya membawa erlangga ke tempat kesukaannya.merasa aman saat bersama erlangga,namun kesya juga sadar kalau dia tiba boleh serakah.kemungkinan hati erlangga memang hanya untuk salsa.

"Ekhem lu aneh banget si sya ngelamun kaya gitu?ada yang lu pikirin atau emang lagi ada masalah.cerita aja" Tegur erlangga
Kesya pun tersadar dari lamunan nya dan langsung menatap erlangga "ehh hehehe ngga kok aku cuma lagi nikmatin malem ini.soalnya udah lama banget gak kesini rasa nya kangen banget bangetan"

"Hm kalo masalahnya lu lagi kangen ke sini bilang aja ke gw.nanti gw usahain buat anterin lu kesini" Jawab erlangga

"Hehehe gaperlu kali erlangga.aku juga gak mau jadi cewek egois.kamu kan punya pacar" Jawabannya dengan nada sedih

Erlangga yang mendengar ucapan kesya pun langsung mengangkat alisnya dan mentap sinis kearah kesya "sya lu itu udah tanggung jawab gw.urusan gw punya pacar apa ngga.itu gak ada sangkut paut nya sama pernikahan ini"

"Sangkut paut nya itu banyak erlangga.aku sama salsa itu sahabatan,kalo sampe dia tau kita udah nikah aku harus kaya gimana ha?! Persahabatan aku juga bakal rusak sama dia!!!" Ujar kesya ketus

Erlangga menghela nafasnya panjang "huh sebenernya gw udah punya rencana buat putus sama salsa.tapi gw juga gabisa boong kalo gw masih sayang sama dia"

"Ha?!kamu mau putusin dia!? K-kenapa tiba-tiba kamu mau putusin dia.apa karena...." Ucapan kesya terputus dan mentap ragu kearah erlangga "eh maksud aku kamu putus karena ada masalah apa sama salsa????"

Erlangga menatap kearah lurus wajah nya terlihat sekali sedang kecewa. "Tadi gw rencana nya emang mau ke puncak sama dia dan lain nya.tapi pas gw mau nyamperin dia ke rumahnya.ternyata di sana gw ngeliat dia sama aidan lagi berduaan"

"Hm g-gitu ya.terus setelah ini kamu bakal kaya gimana Sama dia?" Tanya kesya penasaran

Erlangga hanya menggeleng ragu "kalo menurut lu gw harus gimana sya.gw masih sayang sama dia.tapi dia terus terusan bikin rasa kepercayaan gw jadi menghilang.gw tau dia cantik dan banyak yang deketin,cuma emang ga bisa ya jaga perasaan gw?!?"

"Shuttt Erlangga kesya ngerti kok gimana perasaan erlangga.kesya kira erlangga itu cowok yang kuat.ternyata erlangga bisa juga ya nunjukin sifat sedih nya ke kesya.sabar yah erlangga" Ujar kesya sambil mengelus lembut pipi erlangga

Erlangga pun menaruh kepala nya di pundak kesya "gw juga gak suka kalo lu deket sama cowok lain sya.gimana pun lu itu punya gw.cuma punya gw selamanya"

Ucapan erlangga terkadang membuat kesya bingung.sifat erlangga bisa saja berubah seketika.terkadang ucapan yang di samapaikan erlangga ingin sekali kesya percaya.namun tiba-tiba semua itu sirnak ketika erlangga sudah bersikap acuh kepada kesya.apalagi jika erlangga dekat dengan salsa,rasanya benar-benar menusuk ke dalam.kesya selalu merasa bersalah ketika ia cemburu dengan sikap erlangga kepada salsa.selama ini erlangga selalu menunjukkan sikap acuh nya kepada kesya.bahkan tidak pernah laki-laki itu menunjukkan sikap pergantian nya kepada kesya.

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang