Bagian 4

367 28 0
                                    

di malam ini kesya sedang bersantai di kamarnya tepatnya di lantai kedua,rumahnya cukup besar namun di rumah itu biasanya cuma ada tiga orang pembantu dan kesya.tetapi kadang kadang abang kesya juga pulang ke rumah tersebut.

kesya dengan abangya nya tidak terlalu akrab,tapi kesya sayang dengan abangnya tersebut.kadang kalo mereka sedang akur pasti terlihat dekat sekali.bukan seperti ade abang tetapi terlihat seperti orang pacaran.

kesya menghela nafsnya dengan panjang,lalu ia menatap ke arah jam yang tidak jauh dari dekatnya,jarum jam tersebut sudah menunjukkan ke arah jam 10,namun papah dan mamah nya belum kunjung pulang dan belum memberi kabar apa apa.tidak kedua orang kesya tidak memberikan kabar seperti hari ini.

hati nya mulai cemas.ia bolak balik ke jendela kamar untuk memastikan kedua orang tuanya itu sudah datang atau belum.namun masih belum ada tanda tanda kedua orang tuannya datang.kesya mulai menenangkan dirinya dan berusaha tidak panik.kesya tetap berfikir positif dan kemungkinan orang tuannya akan datang 15 menit lagi.

"tinnnnnnnnnnn tinnnnnnnnn"

mendengar suara klakson mobil dari luar rumahnnya,hati kesya mulai tenang dan tidak kembali panik.ia berlari sekencang mungkin agar cepat bertemu dengan mama dan papahnya.

namun sesampainya di depan gerbang yang turun bukannya kedua orang tua kesya namun.yang keluar dari mobil tersebut adalah abangnya.kesya pun mengerutkan alisnya bingung.ada apa abangnya datang kemarih?? pasti ada urusannya sama mama dan papah.

tanpa berfikir panjang kesya pun sebera bertanya kepada abangnya itu "abang ada apa kesini?? abang ada urusan ya sama mamadan papah???" tanya kesya lembut kepada abangnya

abang kesya pun tersenyum dan mengelus puncak kepala sang adik "hm iyah nih abang memang ada urusan sama mama dan papa,tapi abang juga ada urusan sama kamu juga"

kesya mengangguk dan menatap abang ezra dengan serius,ezra pun tersenyum dan menatap kesya dengan serius juga "sekarang kesya ikut abang ezra yah,ini perintah dari mamah dan papah pokoknya kalo kita udah sampe di tempat tersebut.kamu harus turutin semua perkataan abang ezra,mama dan papa"

mendengar ucapan kak ezra kesya pun langsung menjauhkan tubuhnya dari bang ezra.kesya menatap abangnya dengan penuh kecurigaan,jarang jarang seali sang abang mau mengajak kesya pergi apalagi ke tempat yang kesya belum ketahui.

abang ezra kembali mendekat ke tubuh kesya dan merangkul sang adik "ayolah kesya,bantu abang,papa dan mama,abang yakin kalo kamu mengiyakan semua permintaan kita kamu di jamin gak bakal nyesel" ucap kak ezra mengedipkan sebelah matanya

kesya pun menghela nafsnya dengn perlahan "yaudah kesya mau tapi ganti baju dulu ya,masa kita mau pergi tapi kesya pakai baju tidur kan gak lucu hahahahah"

abang ezra pun terkekah geli melihat kelakuan sang adek "yaudah ganti baju dan dandan yang cantik ya adek nya abang yang paling cantik"

kesya segera berlari ke kamarnya dan memilih baju yang sekira nya pantas untuk pergi keluar,akhirnya kesya memutuskan menggunakan celana jeans dan kaos berwarna biru dongker.tak lupa juga ia membawa ponsel dan dompetnya.

setelah 10 menit kesya pun sudah rapih dan abang nya tersenyum.abang ezra langsung menggandeng tangan adeknya dan membuka kan pintu mobil untuk adek nya masuk ke dalam mobiltersebut.

20 menit kemudian mereka berdua sampai di restoram mewah yangbahkan tidak pernah kesya kunjungi,mungkin papa,mama dan abang ezra sering kesini untuk menemani client meting di restoran sebesar ini.

kesya pun turun dari mobil dan di gandeng oleh sang abang.kesya kebingungan sebenernya ada acara apa di restoran sebesar ini.apalgi ini juga sudah larut malam.kenapa orang orang masih di sini?? apakah mereka tidak mengantuk!? pikiran itu terus melayang di kuping kesya.

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang