Bagian 29

108 11 0
                                    

Setelah kejadian kejutan ulang tahun dari aidan,salsa dan erlangga usai. Kesya memilih untuk tidak berangkat ke sekolah hari ini, karena ia juga yakin sekali kalo pun sekarang ia harus berangkat pasti gerbang sekolahnya sudah di tutup rapat-rapa dan kesya tidak akan di bolehkan masuk, bangkan yang lebih parahnya lagi kesya akan di usir dan di suruh pulang. Keputusannya untuk tidak berangkat ke sekolah di ikuti salsa dan aidan. Saat ini mereka bertiga masing-masing sibuk memainkan ponselnya sendiri, terutama aidan yang sedari tadi heboh sendiri karena sedang bermain games di ponselnya. Kesya yang sudah mulai merasa bosan di kamar pun memilih untuk membuka lemari kecilnya yang berisi buku dan peralatan-peralatan penting miliknya. Di sana kesya mengeluarkan beberapa ciki.

ia segera memberikan masing-masing satu ciki tersebut kepada teman-temannya. salsa pun mulai menaruh ponselnya dan membuka ciki tersebut, begitu pun juga kesya. Mereka berdua yang jengah melihat aidan pun memiliki ide yang jahat, tanpa banyak bicara kesya melempar beberapa ciki kearah aidan agar laki-laki itu tersadar dan segera mematikan ponselnya.

"EHH DIEM NAPA BENTAR LAGI GW MENANG INI!!!!" ujar aidan dengan nada tinggi

kesya pun tertawa dan menjulurkan lidahnya sambil meledek "YA BODO AMATT, abisnya kita lagi ngumpul bukanya ikut ngumpul malah asik main games, gak asik bangettt si lu, gw pecat jadi sahabat baru tau rasa looo!!!"

"gak gitu dong konsepnya bro!! lagian ini gw pindah gendre aja apa gimana yak?? gw maen nya ama bocah-bocah cewek kaya lu mulu, lagian gw juga tadi ada janji mau latihan basket sama temen temen eskul gw, gagal kan nih!!!" bala aidan dengan sedikit jengkel dan kesal

"JAHAT LU EGO AMA GW!!! LATIHAN BASKET MAH BISA KAPAN AJA! LU KALO NGOMONG KEK GITU BERARTI GAK IKHLAS BUAT NGERAYAIN ULTAH GW!! KURANG AJAR LO" bentak kesya yang tak terima dengan kata kata aidan barusan

aidan menatap kesya dengan cengo "gw mah heran anjay pada ngomong ama gw ngegas mulu anjay, padahal kan gw ganteng baik pulak. Udeh lah braderrrr gausah marah-marah pusing gw dengerin nya. Gausah bahas bahas tentang basket kalo kalian gak suka, itu tuh hobi gw dan urusan gw kalian gausah banyak ngomong mangkanya"

"iye dan maap!!" balas salsa dengan penuh rasa bersalah

laki-laki itu menggeleng dan menundukkan kepalanya merasa bersalah "ngga kok ini mah yang salah gw, emosi gw emang lagi gak kekontrol aja, soalnya kek nya semua orang tuh kaya gak ada yang dukung gw buat ikut basket gitu, sedangkan gw suka banget sama basket gw ampe gak habis pikir gitu"

"GW SAMA SALSA DUKUNG LO IKUT BASKET!!!"

"iya bener kata kesya, kita selalu dukung lo!"

"udah gausah dengerin omongan orang bro"

"yakin sama diri lu aidan kalo lu itu bisa"

"iya bener gw harus tutup kuping dan berusaha buat tetep bertahan"

"nahhhh mantappp"

dukungan dari salsa dan kesya membuat semangat aidan kembali bangkit, sekarang juga ia langsung menghubungi anggota basket nya dan mengajak mereka semua latihan nanti malam pukul 06.30 sekarang aidan mau menghabiskan waktunya untuk bersama teman-temannya, walaupun mereka semua perempuan. Tak peduli banyak yang membicarakan aidan atau meledeknya karena bermain dengan perempuan, yang terpenting adalah mereka selalu ada dan selalu mendukung apapun bentuk keputusan aidan, yang aidan butuhkan saat ini bukan celaan atau hinaan, sekarang ia akan menutup kuping nya dan tetap teguh denggan pendiriaannya.

"ohiya gw gabisa lama lama ya main sama kaliannya, gw nanti malem soalnya ada latihan basket sama anak-anak yang lainnya, paling gw pulang nanti lah jam 3 sore, emang kalian mau pada main sampe jam berapa dah???" ucap aidan sambil memberi tahu kepada teman-temannya

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang