pukul 3 sore ini kesya memiliki janji kepada mami violet dan mama luci.mereka memiliki janji untuk berkumpul di butik untuk mengukur baju pernikahan antara kesya dan erlangga.sebelum berangkat kesya mendaptkan chat dari mami violet.pesan tersebut berisi alamat butik tersebut.kesya pun segera bergegas kekamar mandi untuk bersiap siap bergegas ke butik untuk menemui mami dan mama.
25 menit kemudian.kesya keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang cukup siap untuk berangkat namun dia juga harus berdandan agar terlihat lebih rapih dan tidak berantakan.dengan terburu buru kesya hanya menggunakan bedak dengan tipis,liptint yang warnannya tidak terlalu ngejreng dan tak lupa merapihkan rambunya.
merasa semuanya sudah siap.kesya berlari turun tangga dan meminta supirnya untuk segera mengantarkan kesya ke alamat yang sudah di berikan oleh mami violet.setelah mengirim alamat tersebut kepada supir.kesya pun segera bergegas menuju butik tersebut.
15 menit kemudian kesya sampai di depan butik tersebut.kesya segera bergegas keluar dari mobil dan memasuki butik tersebut,setelah kesya memasuki butik tersebut terlihat mami violet dan mama lucy yang sedang duduk menunggu kehadiran kesya dan erlangga.
melihat kehadiran kesya mami violet pun menarik tangan kesya dengan lembut dan membawa kesya untuk memilih milih. "hmm kesya anak nya mami,kamu kira kira suka sama gaun yang mana nih.atau kita mau desain sendiri aja gaun nya?" tanya mami violet kepada kesya
kesya menghela nafasnya dan kembali tersenyum "hmm kesya si terserah mami aja,soalnya kesya gak da gambaran sama sekali si buat gaun pernikahan ini" jawab kesya pelan
mendengar ucapan kesya mami violet pun menunjuk salah satu gaun yang terlihat bersinar.mami violet pun segera membawa kesya untuk mendekat ke gaun tersebut "omg gaun ini cocok banget buat kamu kesya.gaun cantik khusus untuk orang cantik betul kan mami lucy?"
"kalo menurut saya si cocok cocok aja si gaun ini buat kesya"
"tuh kesya.mama kamu aja bilang cocok"
"hem tapi ini gaunnya terlalu ribet gak sih mih?"
"hmm kalo menurut mamih sih ngga ya sya,soalnya ini emang bagus banget"
"menurut mama juga,ini cocok banget buat kamu sya"
karena kesya sudah tidak betah berlama lama di butik itu.kesya juga tidak mengerti tentang gaun gaun pernikahan ini.semua yang di katakan oleh mami violet dan mama luciy kesya hanya menurut.agar cepat dan tidak memakan waktu yang lama dan kesya juga sudah cukup bosan di butik untuk memilih milih baju.
"ohiya kesya,kamu kok kesini nya gak bareng erlangga ya?" tanya mami violet dengan menatap kesya dengan curiga "apalagi tadi sebelum mami suruh kalian kesini.mami juga udah nyuruh erlangga buat jemput kamu"
mendengar ucapan dari mami violet wajah kesya pun terlihat panik dan bingung harus menjawab apa,gak mungkin kan kesya harus menjawab bahwa erlangga saat ini sedang jalan dengan salsa apalagi mami violet tidak mengenal salsa.kesya mulai berfikir mencari jawaban untuk membuat mami violet percaya.
"hmm mungkin erlangga lagi ada urusan mamih sama temen temen nya" jawab kesya
jawaban kesya benar benar membuat mami violet semakin tidak percaya dengan erlangga.mami violet yakin pasti erlangga sedang jalan dengan seseorang samapi lupa harus ke butik hari ini,mami violet melipat kedua tangan nya di dada dan menatap kesya dengan penuh curiga "hm kesya yakin gak tau erlangga lagi di mana?"
kesya menggeleng dengan cepat "hmmm betulan kok mih,kesya gak tau erlangga lagi di mana dan sama siapa.tadi aja pas pulang sekolah kesya gak liat erlangga hehehe"
"ekhem permisi,ini tante violet,tante luci dan kesya ya?" ujar seseorang dari arah belakang
mereka bertiga pun menengok kearah belakang dan yang terlihat bukanlah erlangga melainkan abrar sahabat dari erlangga.mami violet pun terkejut dan bingung dengan kehadiran abrar di sana."hm abrar ada apa ya datang ke sini tiba tiba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
Storie d'amoreDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...