Karena rencana kencang kesya dan aidan batal kemarin, kesya jadi merasa bersalah dan tidak enak, dan hari ini, di hari sabtu kesya memutuskan untuk mengajak aidan ke cafe yang baru saja buka di dekat rumahnya. Dan dengan senang hati aidan menyetuji ajakan kesya, mendapat balasan setuju dari aidan, membuat kesya langsung bersiap-siap berganti pakaian yang rapih dan cantik, Hari ini juga ia ingin menjalankan misi selanjutnya untuk membuat erlangga cemburu. Semoga berhasil!
Setelah selesai bersiap-siap, kesya langsung keluar dari kamar nya dan menuruni tangga. Baru kesya menuruni tangga, ia sudah melihat erlangga yang sedang melamun menatap ke arah jendela. Sinar matahari menyorot wajah erlangga, dan hal itu tidak membuat erlangga merasa terganggu, malahan dia menghampiri sinar itu untuk menyorot ke arah wajahnya. Kesya pun dengan perlahan menghampiri erlangga dan duduk di samping sofa laki-laki itu
"ngapain diem natap ke arah jendela kaya gitu? daripada bengong kaya gitu, mending lu main dah sama temen-temen lu!" tegur kesya yang membuat lamunan erlangga seketika memudar
ucapan kesya membuat erlangga menggeleng "ngga, gw lagi pengen santai di rumah, lagian mereka lagi pada sibuk sama urusan nya masing-masing, nanti kalo urusan mereka udah pada kelar. Mungkin bisa kumpul lagi kek biasanya"
"ohh gitu, yaudah gw izin pergi sama aidan ya" pamit kesya
tanpa melarang sedikit pun laki-laki itu megangguk "yaudah jalan tinggal jalan, tapi hati-hati, kalo ada hal penting langsung kabarin gw"
"yaelah santai aja kali bro! kesya kan cewek gw, gak mungkin dong gw mau nyakitin dia" balas aidan yang baru saja dateng "hai sya, cantik banget lu hari ini, gak kaya biasanya"
"biasanya gak cantik?" tanya kesya mengintimidasi
dengan cepat aidan menggeleng dan mencolek pipi kesya pelan "ngga lah! lu tiap hari cantik anjir, tapi hari ini tuh cantik nya nambah pokoknya, udah gausah ngambek. Mending sekarang berangkat,ayok!"
"ohh oke ayok" bales kesya setuju
"bro, pinjem bini lu yak, gw mau pacaran dulu. Saran gw lu jangan galau mulu dah, maen sono temen lu kan banyak, jan bengong mulu di rumah, kesambet kaga ada yang nolongin kan jadinye berabeh brok!" sindir aidan dengan wajah yang sedikit meledek
ucapan aidan membuat erlangga menatap nya tajem "PERGI LU SONO, GANGGU AJA SI BANGSAT SATU INI"
mereka berdua pun akhirnya pergi meninggalkan erlangga yang muka nya tampak masam, kesya yang melihat hal itu malah merasa bersalah karena telah meninggalkan dia begitu saja di rumah sendiri, Tetapi sebenarnya di rumah itu erlangga tidak hanya sendiri. Kan ada para pembantu dan satpam rumah.Kesya menggaruk tengkuk kepalanya yang tak reasa gatal, aidan yang melihat wajah khawatir kesya pun tersenyum lembut.
"kita putus yuk sya?" ujar aidan lembut
perkataan aidan membuat kesya tercengang "ha? lu gak salah mutusin gw? gw ada salah apa dah sama lu sampe mau mutusin gw kaya gitu? lu gak nyaman pacaran sama gw? atau kenapa hem??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
DragosteDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...