Bagian 46

135 6 0
                                    

Hari ini adalah hari di mana libur sekolah dan juga libur kerja bagi kesya dan erlangga, sekarang mereka sedang berada di ruang keluarga, sambil asik menonton tv. Posisinya saat ini kesya sedang bersender di dada erlangga, dan erlangga tidak merasa keberatan sama sekali dengan posisi itu, sesekali erlangga mengecup puncak kepala kesya, dan menghirup harum wangi stoberi dari rambut halus kesya. 

mama erlangga yang sedari tadi ikut menonton tv bersama mereka, sesekali melirik ke arah mereka lalu memutar bola matanya malas,anak nya dan menantunya itu terus terusan menunjukkan kemesraan tanpa henti, membuat nya iri saja.

"ekhem! kalo bucin liat kondisi dong" sindir mama erlangga sambil berdeham 

erlangga terkekah menatap mama nya "aduh mah sorry ya jadi liat kebucinan aku sama kesya, lagian mama kasihan banget sendirian, pasangan nya mana mah? lagi ldr ya mah?" 

"KURANG AJAR BANGET NIH ANAK!" sentak mama erlangga dengan nada tinggi 

kesya terkikik pelan melihat mama mertuanya yang marah marah "mamah jangan marah marah dong, harusnya mama beruntung, kesya sama erlangga udah baikan lagi. Kan mama jadi gak perlu pusing pusing mikirin gimana caranya kita baikan" 

"iya juga si! tapi kalian bucin nya udah keterlaluan, masa di depan mama" jawab mama erlangga sambil memanyunkan bibirnya 

melihat sang ibu mertua yang sedih, membuat kesya bangkit dari duduk nya, beralih pindah duduk di dekat sang ibu mertua. Lalu memeluk nya dengan sangat erat, Dengan senang hati sang ibu mertua pun langsung membalas pelukan erat kesya. Membuat erlangga tersenyum namun tiba-tiba ia memanyunkan bibirnya karena merasa sekarang dirinya yang sendirian. 

"Kesya ih sini lagi! kenapa jadi meluk mama" 

"apaan si lu bocah ganggu aja! peluk guling noh" 

"ihhhh mamah kok gitu si sama anak sendiri" 

"biarin! kamu aja tadi biarin mama sendiri" 

"tapi kan kesya istri aku mah! masa mesra sama istri sendiri gaboleh" 

"bukanya gaboleh! tapi gantian, iri aja si lo" 

mendengar pertengkaran ibu dan anak ini membuat kesya terkekah geli, sampai pada akhirnya setelah cukup lama berpelukan, akhirnya kesya pun melepaskan pelukan dari sang mertua, lalu menatap erlangga dengan tatapan tajam, karena ia mengingat sesuatu yang sempat tertinggal. 

"kamu kan besok senin ujian kelulusan! kenapa gak belajar" ujar kesya tegas 

mama erlangga membulatkan matanya sempurna lalu tatapan tajam mengarah ke erlangga yang hanya menyengir "OHHH IYA! KAMU BESOK UJIAN KELULUSAN, kenapa gak belajar! malah ikut nonton tv sama mama dan kesya! masuk kamar dan belajar!" 

"yah elah, nanti malem aja bisa gak?" tawar erlangga dengan wajah melas 

namun langsung dapat penolakan keras dari sang istri "GAK ADA YA ERLANGGA, kamu bawa buku pelajaran yang besok ada di ujian ke sini, Sekarang juga. aku mau awasin kamu, soalnya aku tau kalo kamu belajar di kamar, pasti bakal berakhir tidur"

"hehehehehehe tau aja si kamu sayang" balas erlangga 

kesya hanya menggeleng geleng melihat kelakuan sang suami "yaudah cepetan ambil buku nya terus bawa ke sini! cepetan, gak pake lama. Atau gw tabok nih" 

"ehhhh iya sayang" balas erlangga 

erlangga pun langsung lari ngibrit menuju kamar nya untuk mengambil beberapa buku pelajarannya, secepat mungkin erlangga mengambil semua buku nya dan alat tulisnya, Setelah berhasil membawa semua buku dan alat tulis, erlangga pun berjalan ke ruang keluarga lalu duduk mendekat kesya, 

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang