Pagi hari kali ini sedikit berbeda, kesya sudah di sibukka dengan erlangga yang hari ini akan melaksanakan ujian kelulusan, selama 1 minggu. tentu saja kesya sebagai istri merasa risau, dengan suaminya itu. yang malah tampak santai dan malas malasan, membuat kesya geram dan sering memarahi erlangga, agar laki-laki itu lebih bersemangat dan peduli dengan ujian kelulusan nya ini.
Di saat erlangga sedang sarapan, bercampur rasa kantuk yang menyerang, membuat dirinya melahap sarapan sambil memejamkan matanya.
"erlangga agnibrata! kalo makan matanya di buka!" tegur kesya tegas
mama erlangga yang melihat hal itu tekekah geli "kamu tuh gak pernah berubah ya erlangga! setiap lagi ujian, pasti kamu ngantuk ngantukan kaya gini! kek gak tidur selama berbulan bulan, bangun bangun. gak capek apa di omelin istri kamu mulu"
"selagi yang marahin mama,papa sama kesya. aku gak keberatan si" jawab erlangga lesuh
kesya tersenyum malu mendengar apa yang di katakan erlangga "bangun! atau nanti malam kamu tidur di ruang tamu erlangga agnibrata!?"
"EHHHHH, JANGAN DONG" seru erlangga yang tiba tiba menjadi segar
ternyata kata kata itu lah yang membuat erlangga kembali segar, kesya tersenyum menang "iya kalo kamu gak semangat, dan terus terusan ngantuk kaya gitu! kamu gak boleh tidur sama aku! peluk aku, sentuh aku sampe ujian nya selesai! gimana mau!?"
"hiksssss GAK MAUUUUU HUAAAAAA, MAMAHHHHHH" teriak erlangga yang terisak
isakan erlangga membuat kesya panik dan gelagapan, ia langsung memluk erlangga, laki-laki itu membalas pelukan kesya dengan erat "jangan nangis ih, masa sudah gede masih nangis si, udah jangan nangis dan abisin sarapan nya ya anak ganteng. abis itu berangkat. nanti sebelum berangkat aku kasih hadiah"
"hadiah apa?" tanya erlangga dengan wajah polos
cupppppp......
satu kecupan jatuh tepat di pipi erlangga, membuat pipi erlangga seketika bersemu merah, persis seperti tomat, kesya yang melihat hal itu pun tekekah geli dan hanya menggeleng geleng melihat kelakuan sang suami.
"masa cium nya di satu pipi doang si huh!"
"gausah banyak minta! cepetan abisin makan nya"
"huhhhh kurang! satu lagi ya sya, pleasssss"
"gak ada! keenakan kamu nya, udah cepetan ih!"
"iyah deh iyah, huh awas aja nih, kalo usah selesai ujian."
penolakan kesya sempat membuat erlangga, namun daripada dirinya harus terkena omelan sang istri dan mama nya, yang hampir membuat kuping nya budek. akhirnya mau tak mau erlangga hanya bisa menuruti apa yang di inginkan dua orang tersayang nya itu, erlangga akhirnya menyelesaikan sarapan nya, ia bangkit dari duduk nya. dan meminum air putih yang ada di gelas sampai habis bersih dengan terburu-buru, ia menarik tas nya yang ada di bangku yang barusan ia duduki.
ia berjalan menghampiri mila yang sedang mencuci piring di dapur, ia memeluk kesya dari belakang. lalu mengecup puncak kepala wanita itu, lalu kedua pipi kesya. tak ketinggalan erlangga juga masih sempat sempat nya mengecup sekilas leher kesya. membuat nya tersentak dan memutar tubuh nya, namun sayang nya. sebelum kesya berbali erlngga sudah langsung berlari ngibrit memasuki mobil nya.
"huhhh, untung sayang! coba aja kalo gak sayang! udah gw buang tuh orang ke kolong jembatan! pasti gak ada yang mungut, orang dia aja ngeselin" gumam mila menatap kepergian mobil erlangga
mama erlangga menghampiri kesya dengan senyuman sumringah "maafin anak mama yang kelakuan nya kaya monyet ragunan ya, dia emang kaya gitu kalo udah sayang sama orang, tiba tiba gila nya muncul deh heheheh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...