Bagian 18

147 19 6
                                    

Setelah kejadian kemarin membuat perubahan sifat antara kesya dan erlangga. Laki-laki itu lebih banyak diam dan melamun, kesya yang melihat hal tersebut mulai merasa tidak terlalu mengambil pusing dan memperdulikan hal tersebut. Kali ini dirinya harus membalas dendam kepada orang yang dulu pernah bersikap kurang ajar kepada nya dan terutama seseorang penghianat pasti nya akan kesya balas dengan sesuatu yang sangat licik. Semua rencana sudah kesya atur secara halus, ia yakin semua nya akan sulit untuk di ketahui oleh siapapun.

saat ini mereka berdua sedang sarapan di meja makan, kesya sibuk memainkan ponselnya sambil memakan roti berisi selai stroberi. Wanita itu terus terusan tersenyum memandangi ponselnya, sedangkan erlangga yang melihat hal tersebut merasa sedikit tidak nyaman, tatapan tajam sudah ia layangkan kearah kesya. Namun wanita itu berusaha bersikap bodo amat dan tetap lanjut senyum senyum menatap ponselnya.

"kesya mending kalo lagi makan hp lu taro dulu" tegur erlangga dengan lembut

kesa pun memutar bola matanya dengan malas "ya terserah gw dong mau makan sambil ngapain! ngatur aja lo! emang pas lo selingkuh sama sahabat gw sendiri gw ngatur gitu? kan ngga ya! gini deh sekarang kita hidup masing masing aja! gausah peduliin gw lagi"

"gw peduli sama lu karena udah kewajiban gw sebagai suami! lu nurut sama gw sedikit aja apa susah nya si sya! niat gw kan baik, jadi tolong nurut aja sama perintah gw" balas erlangga yang berusaha menahan emosi nya

kesya malah tertawa kencang karena ucapan erlangga "hahahahaha lucu lo! gw lu suruh nurut? lo ngaca dulu deh, pas gw minta lo buat ninggalin salsa emang lo nurut sama gw? kalo gak bisa di atur gausah ngatur ngatur deh sayyyyyy, nanti jadi nya kebiasaan"

"brakkkkkkkkkkkk"

karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan kesya, laki-laki itu memukul meja makan dengan kencang, kesya yang melihat hal itu tidak ada sedikt pun ekspresi takut dari wajah nya. wanita itu hanya melihat wajah erlangga sekilas dan menjulurkan lidah nya lalu kembali menatap ponselnya sambil tersenyum. Saat itu juga kilap emosi sudah sangat menumpul di diri erlangga. Laki-laki itu merampas ponsel kesya dengan kasar, erlangga menaruh ponsel wanita itu di atas lemari kaca.

"BISA DENGERIN GW NGOMONG DULU GAK SYA! kalo lu masih kaya gini, hp lu gak bakal gw balikin sampe kapanpun! dan satu lagi sampe kapan pun gw bakal tetep peduli sama lu. Selama lu masih jadi istri gw lu tetep tanggung jawab gw sya" kata erlangga dengan tulus

tanpa menanggapi ucapan erlangga, wanita itu segera meraih tas nya dan berjalan pergi meninggalkan erlangga sendirian,tak tinggal diam erlangga menarik tangan wanita itu hingga tubuh nya juga ikut ketarik, kesya jatuh kepelukan erlangga. Laki-laki itu mendekap tubuh kesya dengan kencang, kesya tidak bertindak apa apa. Wanita itu tetap bersikap santai. Erlangga yang melihat hal itu pun jujur saja kebingungan dengan sikap kesya yang begitu tenang yang tidak seperti biasanya. Namun erlangga menghapus semua pikirannya itu, ia tidak meperdulikan semua itu yang terpenting adalah kesya sudah berada di dekapan nya.

"nyaman banget kayanya lo meluk gw, ati-ati nanti lu suka sama gw. Nanti cewek lo cemburu lagi terus gw di katain pelakor, padahal kan yang pelakor dia hahahahaha" ucap kesya dengan penuh keberanian

erlangga yang mendengar hal tersebut pun mulai membulatkan matanya dan dengan refleks melepaskan dekapan nya dari kesya, "a-apaan si lu gajelas banget jadi cewek! gausah ngarep deh lo! lagian gw ingetin sekali lagi sama lu ya! ini sekali lagi! salsa bukan sama sekali pelakor gw suka sama dia udah dari lama dan perasaan gw ke dia tulus, harusnya yang di sebut pelakor itu emang lo!"

"ohh gitu, yaudah gih kejar terus tuh salsa nya keburu di ambil sama aidan. Ohiya gw bakal dukun aidan atau erlangga suami gw ya, seru juga cinta segitiga ini. Kalo ngga kalian bertiga mending nikah masal aja tuh bikin keluarga bahagia sekalian cocok deh" balas kesya dengan senyum penuh kelicikan

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang