Bagian 21

164 20 4
                                    

Karena hukuman dari guru membuat Kesya pulang sampai larut malam. Sesampainya di rumah,wanita itu segera masuk ke dalam kamarnya dan membaringkan tubuhnya tanpa membersihkan tubuhnya terlebih dahulu. Tak berlangsung lama Kesya pun memejamkan matanya dan menarik tubuh nya agar pegal-pegal yang terasa di tubuh nya sedikit menghilangkan. Namun Kesya rasa sama aja, tubuhnya tetap terasa pegal bahkan sekarang di bagian kakinya terasa ngilu karena. Wanita ini sempat terjatuh di kamar mandi akibat lantainya yabg terlalu licin.

"Adohhh besok besok mah gw gak bakal telat lagi dah" kata Kesya yang masih berusahalah mencari posisinya di kasurnya.

Karena wanita itu lupa menutup pintu kamar, Erlangga yang mendapatkan kesempatan masuk kedalam kamar Kesya dan mengobrol dengan wanita itu sebentar akhirnya bisa terwujud. Erlangga masuk tanpa di suruh. Laki-laki itu malah menatap aneh kearah Kesya yang sedang terguling-guling di kasurnya sendiri. Namun hal itu lama kelamaan membuat Erlangga tertawa kecil.

"Sya kalo kata gw badan mending minta di pijit sama tukang urut aja dah, gw juga tau kali lu di hukum sama guru gara gara telat masuk. Mau gw panggilin tukang pijet aja gak?" Ujar Erlangga yang mulai memberi tawaran kepada Kesya

Wanita itu pun sontak terbangun dan menatap tajam kearah Erlangga "udah deh gausah!yang gw mau sekarang itu mending nih ya lu pergi deh dari hadapan muka gw, gw enek banget liat muka lu"

"Sya gw kan cuman nawarin lu tukang pijet. Kenapa sewot banget dah!?kalo gak mau yaudah gw juga gak maksa" balas Erlangga yang tak terima

Kesya menutup kedua kuping nya menggunakan jari telunjuknya, bahkan wanita itu kembali mengguling-gulingkan tubuhnya di atas kasur tanpa menghiraukan keberadaan Erlangga yang masih berdiri di depan pintu kamar Kesya. Sejujurnya Kesya paling risih jika ia melakukan sesuatu hal tiba-tiba ada orang yang menatapnya dari kejauhan. Rasanya ingin sekali Kesya melempat orang itu menggunakan sepatutnya.

"ERLANGGA AGNIBRATA MENDING NIH YA KALO LU GAK ADA KERJAAN MENDING LU NGAPAIN KEK! DARIPADA LU GANGGUIN GW ATAU NGELIATIN GW GULING GULING!!!" tegas laras dengan nada yang mulai geram

Erlangga masih belum ada pergerakan sama sekali "gw bakal tetep di sini sampe lu Nerima tawaran gw buat gw panggilin tukang pijet. Gimana jadi setuju gak gw panggilan tukang pijet?!"

"Gw rasa lu cocok jadi tukang pijet, tinggal tambah kaca mata item aja. Jadi deh tuh tukang pijet tunanetra" balas kesya dengan nada yang sedikit kejam "Lagian ya dari tadi gw udah bilang mending lu sekarang pergi dari hadapan gw deh, Enek banget gw liat muka lu! sana kek pacaran kek ngapain kek"

merasa kesal karena terus di usir oleh kesya. Laki-laki itu pun mulai mendekati kesya yang sekarang malah sibuk bermain ponsel. "gw beneran bingung ya sya! lu itu semakin di baikin malah makin ngelunjak! sebenerenya mau lu apaan si?! lama lama kalo sifat lu kaya gitu mulu gw juga cape kali!!!"

"gaada yang nyuruh lu buat bersikap baik sama gw! lagian gw begini kan karena kemauan gw bukan gara gara orang lain, kalo lu gak suka sama gw. Kenapa lu gak balikin gw ke orang tua tiri gw itu?!!!" ketus kesya dengan tatapan yang penuh dengan kilap emosi

laki-laki itu mengacak-acak rambut nya frustasi, erlangga kembali merampas ponsel kesya, Setelah itu dengan cepat erlangga menaruh ponsel itu di atas lemari baju milik kesya. Namun kesya hanya bersikap santai lalau tersenyum sinis menatap erlangga. Setelah itu erlangga kembali mendekati kesya. Ia duduk di samping wanita itu, dengan perlahan erlangga mulai mengelus puncak kepala kesya, Namun dengan cepat kesya menepis tangan erlangga dengan sangat kasar.

"gausah sentuh gw ya cowok nanjis!?"

"maksud lu cowok najis?"

"emang gw gatau lu kaya gitu bukan ke gw doang!"

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang