Haii semuanya happy Reading 💖
Hari ini tepatnya hari senin,kesya berangkat lebih awal karena di sekolah mengadakan upacara bendera.pukul 06.30 kesya sudah berada di sekolah,kesya segera kekelas untuk menaruh tas nya dan berencana untuk membaca novel terlebih dahulu sebelum upacara akan di mulai.
sesampainya kesya di kelas.ia sudah melihat salsa duduk dengan tenang dan terlihat tatapanya kosong,seperti ada sesuatu masalah yang sedang di alami oleh salsa.tanpa berfikir panjang salsa langsung menghampiri salsa.
"ekhem salsa kenapa bengong,terus kok tumben salsa udah dateng?" tanya kesya lembut.bukannya menjawab salsa malah memeluk tubuh kesya dengan kencang.kesya pun membalas pelukan dari salsa
"salsa kalo ada masalah cerita sama kesya" ujar kesya pelan
salsa mulai memegang kedua tangan kesya dan menatap sahabatnya itu dengan rasa bersalah,namun salsa berusaha bersikap tenang agar bisa menjelaskannya semua kepada sahabatnya itu "hm sebelum gw ngomong panjang lebar,maafin gw say gabisa jadi sahabat yang baik buat lu"
kesya menatap salsa dengan bingung "ah salsa gausah berbeli-belit,kalo bisa ngomonga aja.tenang aja kesya kan baik jadi gabakal marah kok" ujar kesya lembut
salsa sedikit tenang karena ucapan kesya "hm maaf sya.gw ngerasa nyaman banget sama erlangga.dan hari ini erlangga ajak gw ketemuan di cafe,katanya dia mau ungkapin perasaannya ke gw" jelas salsa dengan hati hati
kesya berusaha menahan air matanya dan tersenyum manis "hehehehe kalo kalian saling suka bagus dong.lagian kenapa salsa harus ngomong ke kesya"
salsa mencubit pelan pipi kesya "sya maafin gw,maaf kalo gw udah suka sama cowok yang lu suka juga.tapi gw janji sya kalo udah pacaran sama erlangga gak bakal ngelupain lu kok.pokoknya lu tetep sahabat gw hehehehe"
semua ucapan erlangga berputar di otak kesya rasanya kesya inging berkata dengan jujur kepada salsa.namun kesya yakin kalau ia jujur sekarang salsa pasti akan kecewa sekali kepada dirinya.kesya berusaha tidak mengungkapkan kebeneran yang terjadi.
"kesya kok lu bengong.lu beneran marah ya gara-gara lu tau gw suka sama erlangga" tanya salsa dengan wajah panik dan khawatir "sumpah sya,gw bener-bener minta maaf"
"Eeeee salsa kenapa minta maaf mulu sama kesya.ini kan bukan salah salsa lagian kalian kalo emang saling suka dari lama kenapa gak pacaran aja dari dulu" ujar kesya sinis
mendengar ucapan kesya.salsa membuka tasnya dan menunjukkan kertas yang terlihat foto salsa dan kesya.kesya pun merebut foto tersebut dari genggaman tangan salsa.dan menatap foto tersebut tatapan terkejut plus bahagia.
"kok salsa mau cetak foto ini gak bilang bilang!""ya kalo gw bilang namanya bukan kejutan dong"
"iya si betul,FOTONYA BAGUS BANGET!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...