Bagian 8

267 29 2
                                    

hari ini adalah hari yang sangat di tunggu tunggu oleh kedua orang tua erlangga dan kesya.semuanya bersiap siap dengan heboh semuannya di persiapkan dengan mewah dan sangat menawan.kesya sebagai mempelai perembuan sudah bangun sejak pukul 04.00 dan sekarang sudah pukul 07.00,sebentar lagi pernikahan itu akan segera di lakukan.

sedangkan erlangga yang sudah siap dan duduk di bangku pelaminan bersama pak penghulu.erlangga sangat penasaran bagaiman dengan kesya.apakah wanita itu akan tampil lebih cantik dari biasanya.atau bagaimana? eralngga juga belum tau.

tangan nya bergetar dan tubuh nya gerogi,semua bercampur aduk di dalam tubuh erlangga agnibrata.laki-laki itu berusahalah tenang.

ayah erlangga yang melihat sang anak sangat gerogi.ia pun menghampiri erlangga dan menepuk pundak sang anak. "hey anak muda,gausah grogi kaya gitu,percaya deh sama ayah.kalo kamu gak gerogi pasti semuanya berjalan lancar"

"erlangga gak grogi" jawabnya dingin

"ya ampun,saya itu ayah kamu.dan saya mengenal kamu dari kecil.masa iya saya gabisa bedain kamu lagi gerogi atau ngga,ya pasti bisa lah" ujar sang ayah

erlangga tidak merespon ucapan sang ayah...

tiba-tiba dari arah kiri,terlihat wanita yang sangat mempesona.kesya benar benar terlihat cantik menggunakan gaun itu.semua orang di gedung itu benar benar tercengang melihat kecantikan kesya,sedangkan erlangga.laki-laki itu sedang menatap kagum kesya,erlangga tidak bisa banyak berkata kata.karena yang bisa ia katakan saat ini adalah "cantik"

sang ayah yang melihat erlangga melongo menatap kesya pun langsung menggodanya "ekhem kesya lebih cantik kan dari salsa? kalo ayah suruh milih antara kesya dan salsa.ayah pasti pilih kesya.dia itu wanita yang cantik dan memiliki hati yang tulus,ya walaupun ketulusannya kadang di sia-siakan banyak orang"

mendengar ucapan sang ayah,erlangga mendelik mata sang ayah.pikirannya terus bertanya tanya.ayah kenapa bisa tau salsa? apa dia mencari tau tentang hubungannya dengan salsa? semuanya bercampur aduk di pikiran erlangga.sekarang dirinya tidak bisa lagi menutupi hubungannya dengan salsa lagi.ayahnya sudah mengetahuinya.lantas erlangga harus mencari alasan apa lagi....

"heh erlangga agnibrata anak ayah paling ganteng,kenapa lu malah bengong si.tuh si kesya nungguin lu,gandeng dulu tuh calon istri lu bengong mah nanti aja" jawab sang ayah frontal

erlangga pun tersadar dari lamunannya dan segera menggandeng kesya.di lubuk hati kesya yang paling dalam,ia berjanji di hari ini dia gak boleh nangis,ia harus bisa menyembunyikan kesedihannya di dalam hati.tidak boleh ada satu orang pun tau kalo di hari ini kesya sedang tidak baik baik saja.

erlangga membawa kesya untuk duduk di bangku yang sudah ada pak penghulu di hadapannya.dengan hati yang berusaha untuk tenang kesya menghela nafasnya panjang dan kembali tersenyum "bisa kita langsung mulai saja pak?lebih cepat lebih baik"

"hmm seperti nya mba kesya gak sabar ya mau jadi suami nya erlangga" ledek pak penghulu

kesya tersenyum "bukannya seperti itu pak penghulu,tapi kalau kita ulur ulur waktu terus,apa tamu nya tidak akan bosan?"

pak penghulu pun mengangguk mengerti,papah kesya dan erlangga mulai saling berjabat tangan untuk melaksanakan ijab kabul dan menyerahkan kesya untuk menjadi istri sah erlangga.

"saya nikahkan engkau eralngga agnibrata dengan anak saya kesya arfina armstrong dengan mas kawin emas 50 kilogram,rumah satu tingkat dan mobil lamborgini di bayar tunai"

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang