Bagian 10

264 30 2
                                    

Hari ini sehabis pulang sekolah.aidan memiliki janji dengan kesya.ia berjanji akan mengantarkan sahabat terbaik nya itu untuk berobat.aidan yakin kalau bukan dirinya yang peduli.siapa lagi yang akan peduli dengan kesya.apakah akan ada orang yang peduli lagi dengan kesya selain dirinya????.

Karena kesya belum keluar dari kelasnya.aidan dengan sabar menunggu wanita itu di depan kelas kesya sambil memainkan ponselnya.

15menit kemudian.kesya keluar dari kelasnya dan menghampiri Aidan yang sedang sibuk memainkan ponselnya.kesya pun terus menatap aidan tanpa berkedip.aidan yang merasa di tatap terus oleh kesya,laki-laki itu segera menutup ponselnya dan segera menaruh ponselnya tersebut di dalam kantong celananya.

"Kalo gw liat liat nih,kayanya hobi lu nambah deh sya" Ujar aidan serius

Kesya mengerutkan alisnya dan masih tidak yakin dengan ucapan yang di lontarkan oleh Aidan untuk dirinya itu "ah masa iya hobi gw nambah.perasaan hobi gw gitu gitu aja.makan,tidur sama ngemil"

Seketika wajah Aidan pun mendatar.pantas saja pipi kesya terlihat sangat besar,ternyata yang di lakukan kesya selama ini hanyalah makan,ngemil dan tidur.hobi macam apa yang di lakukan orang seperti kesya itu.

"Kesya arfina armstrong,mana ada hobi kaya gitu.ada ada aja lu! Maksud gw tuh gini loh,kalo gw liat liat lu sering banget ngeliatin gw tanpa ngedip kaya tadi" Ujar aidan kepada kesya

Sedangan kesya tidak percaya dengan ucapan Aidan "gw kaga gitu ya! Lu kalo ngomong jangan ngaco.dari tadi yang ku omongin aneh aneh semua,jadi ngeri gw berteman sama lu"

"Mohon maaf nih bu,yang ngomong nya ngaco saya atau anda ya?" Sambar Aidan yang tak Terima dengan ucapan kesya

"Ya lagian lu nya aneh,kalo ngomong tuh bahas nya yang baek baek dan.jangan yang aneh aneh kaya gitu! Jijik gw dengernya" Ujar kesya ketus

Aidan menghela nafasnya.dan lebih baik ia mengalah dengan kesya daripada ia harus terus terusan berdebat dengan kesya.bisa bisa selesai nya bulan depan.aidan baru saja ingat kalau dirinya punya coklat yang barusan ia beli untuk kesya.aidan pun segera meraih coklat yang ada di dalam tasnya.

Kesya yang melihat Aidan mengeluarkan coklat wajahnya langsung tersenyum dan benar benar sangat antusias untuk menerima coklat tersbeut "aaa Aidan baik banget mau ngasih coklat ke kesya!!!!"

"Etsss ini coklat bukan buat lu! Lagian lu kan lagi sakit sya.emang boleh ya makan coklat????" Tanya Aidan kepada wanita itu

Kesya mengangguk dan merampas coklat tersebut yang berada di gemggaman Aidan. "Astaghfirullah gw punya sahabat gini banget ya.kalo ngeliat makanan dikit aja pasti langsung di rampas.udah kaya rampok"

"Yeee Aidan masih mending yang kesya curi cuma coklat bukan uang!" Ketus kesya lagi dan lagi

"Iya iya terserah lu,lagian kadang lu juga suka ngabisin uang gw di dompet.buat lu jajan makanan di supermarket!" Kata Aidan

"Ya gapapa Aidan,sehat tau!!"

"Sehat bapak lu peang.gw buang juga lu"

"Buang aja kalo berani!!!"

"Beneran ya gw buang?!"

"Kalo lu mau buang gw,awas aja lu gak bakal gw bantuin lagi buat ngerjain tugas matematika,gimana??"

Mendengar ancaman yang di lontarkan oleh kesya Aidan pun hanya bisa terdiam dan menelan salfitanya dengan perlahan.melihat banyak coklat yang menempel di pipi kesya.Aidan pun segera meraih tisu di dalam tas kesya dan mengusap pipi kesya dengan lembut.seketika kesya terdiam dan kembali menatap Aidan dengan lekat.

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang