Kringggg~
Bell pulang sekolah pun berbunyi saat nya semua siswa kembali ke rumah,tapi tidak untuk kesya karena ia berjanjian kepada erlangga untuk bertemu setelah pulang sekarang.
Kesya pun langsung berpamitan dengan salsa karena mau bertemu dengan erlangga terlebih dahulu dan membiarkan salsa untuk pulang terlebih dahulu.
Setelah izin ke salsa,kesya pun langsung menuruni tangga sekolah dengan terburu buru dan banyak juga siswa yang lewat tangga tersebut jadi kesya harus berdesak desakan.
Setelah berhasil turun dan terhinda dari kerumunan tersebut kesya langsung segela berlari menuju tempat di mana mereka berjanjian untuk bertemu.kesya pun sampai di parkiran sekolah dan terlihat erlangga belum sampai di parkiran tersebut. Mau tidak mau kesya harus menunggu erlangga datang dari pada erlangga yang menunggu kesya yang ada hukuman nya akan di tambah oleh erlangga.
10 menit kesya menunggu belum juga ada tanda tanda kehadiran erlangga di sana,kesya benar benar kesal apakah laki laki ini lupa ada janji deng dirinya.atau dia sengaja membuat kesya menunggu seperti ini.
"Duhh jadi cowok kok ngaret banget si,janjian gak tepat waktu nihh" Ucap kesya dengan nada ngedumel namun kesya tetap berdiri menunggu erlangga
Tiba tiba ada seseorang yang menghampiri kesya sambil membawakan botol air minum,kesya pun memutar badan nya dan ternyata,seseorang yang memberikan air minum itu adalah aidan.
"Ngapain sya berdiri sendirian di sini kaya orang ialang aja lu hahaha" Ledek aidan sambil terkenal geli
"Enak aja,kalo ngomong di jaga dong"
"Tapi bener loh"
"Apa yang bener!!!!?"
"Bener lu kaya orang ilang hahahha"
"Ihhhh ngeselin banget si lu!!!"
Kesya pun memukul aidan karena ucapan aidan yang benar benar membuat kesya jengkel,bisa bisanya ia mengatakan bahwa kesya itu orang ilang."aduh aduh aduh udah dong sya sakit tau!!" Aidan Merengek kesakitan karena pukulan dari kesya
Saat mereka sedang bercanda berdua tiba tiba erlangga datang sambil membawa motornya,kesya yang melihat kejadian erlangga langsung berhenti memukul aidan.dan dari situ lah aidan mengerti wanita ini sedang menunggu kehadiran erlangga.
"Ekhem,udah cukup belum bercanda nya kalian berdua????" Tanya erlangga dengan tatapan tajam yang tertuju mengarah ke aidan
Namun aidan menghadapi erlangga dengan santai "Ohh jadi lu nungguin erlangga kirain nunggu siapa,yaudah sya gw balik dulu ya" Ucap aidan yang langsung meninggalkan kesya dan erlangga di parkiran sekolah tersebut
Setelah aidan pergi erlangga pun menutup kembali helem nya dan berkata "berangkat kerumah gw naik angkot,soalnya kalo gw bonceng lu yang ada cewek gw cemburu" Ucap erlangga yang langsung melanjukan motornya dengan kencang
Setelah erlangga pergi kesya pun mengepalkan kedua tangan nya dan saat ini wajah nya sudah berubah menjadi marah,percuma kesya menunggu erlangga di parkiran kalo pada akhirnya erlangga juga ninggalin kesya.
Dengan terpaksa kesya pun langsung berjalan ke gerbang sekolah sambil menunggu angkot,saat angkot nya datang kesya pun langsung memberhentikan angkot itu,ia pun menaiki angkot itu untuk segera menuju ke rumah erlangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomansaDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...