Bagian 45

125 7 0
                                    

Hari ini kesya meluangkan hampir seluruh waktu nya menemani erlangga di kantor, dari yang harus di tinggal erlangga rapat dengan rekan kerja nya yang penting. Sampai sampai membuat kesya bosan, Dan membuat wanita itu memilih untuk duduk bersantai di atas kursi kebesarannya. erlangga di kantor, kursi itu sangat nyaman sampai sampai membuat wanita itu tertidur lelap di atas kursi itu. 

Baru saja kesya terlelap, tiba-tiba erlangga masuk ke dalam ruangan nya, dan menemukan sang istri yang tertidur lelap,membuat nya tersenyum. Lalu berjalan mendekati kesya yang berada di kursi kebesarana nya itu. Erlangga membelai lembut surai kepala kesya. Hal itu malah membuat kesya merasa sedikit terganggu lalu perlahan membuka matanya.

Erlangga pun tersentak karena kesya yang tiba tiba terbangun "ehhhh sayang, kok udah bangun si. Kalo ngantuk gapapa lanjut tidur aja, atau kamu mau pulang duluan aja. soalnya kerjaan aku masih banyak banget nih" 

"kamu sibuk banget kayanya hari ini, mau aku bantu?" tawar kesya dengan wajah khawatir 

dengan cepat erlangga menggeleng polos "engga usah ih, aku bisa kerjain sendiri sayang. Kalo kamu gak mau pulang duluan, gapapa kamu tunggu aja di sofa situ. Siapa tau kamu mau lanjut bobo kan" 

"aku boleh gak nemenin kamu aja" balas kesya manja sambil memeluk lengan erlangga 

melihat kesya yang manja membuat ia tersenyum "iyah boleh kok, kamu ambil bangku yang ada di situ abis itu bawa ke deket meja aku, gimana?" 

"gak mau! aku mau nya duduk di bangku ini" balas kesya menggeleng 

membuat erlangga bingung lalu mengerutkan alisnya "lah? terus aku duduk di mana sayang kalo kamu juga mau duduk di situ? atau kamu mau aku pangku aja?" 

"boleh" jawab kesya singkat sambil mengucek-ngucek matanya yang ngantuk 

akhirnya karena mendapat persetujuan langsung dari sang istri, erlangga pun langsung menggendong tubuh kesya ala koala, lalu setelah berhasil menggendong wanita cantik itu, ia mulai mendudukkan tubuhnya dengan perlaha di kursi nya. 

"dah gini aja ya, kalo mau minta pindah bilang aja ya sayang" bisik erlangga sambil menggelus-elus punggung milik kesya, semakin membuat wanita itu nyaman 

dan mulai kembali terlelap dalam tidur nya. "kamu gemes banget si! gak sabar deh pengen cepet cepet makan kamu, tapi kamu tenang aja, aku gak bakal maksa kamu buat lakuin itu kok, aku bakal nunggu kamu sampe kamu siap" 

"makasih erlangga" balas kesya dengan mata yang terpejam 

Setelah melihat sang istri terlelap, erlangga pun dengan perlahan meraih beberapa berkas, lalu kembali membuka laptop nya untuk mengerjakan beberapa laporan yang harus ia kerjakan, karena besok harus di kumpulkan ke ayahnya. 

Brakkkkkkk.......

Di saat ia sedang sibuk mengerjakan beberapa laporan, tiba-tiba saja ada seseorang yang mendobrak kasar pintu nya, yang membuat erlangga tersentak dan reflek menatap tajam ke arah pintu ruangan nya, ternyata yang datang adalah teman teman geng motor nya, yaitu anak anak agresta. Erlangga menatap kesya sebentar, memastikan sang istri tidak terganggu dalam tidur nya. 

"lu ngapain ke sini bangsat!" omel erlangga dengan nada pelan 

membuat jodi terkekik pelan "bahahahaha dia malah manja-manjaan sama istri nya di kantor! giliran di sekolah aja malu malu lu, ah cemen lu bos" 

"awas ya lu besok! gw abisin baru tau rasa! jangan berisik, nanti lu pada bikin istri gw bangun! Lu gak mau kan kena omel sama kesya, gara gara ganggu dia tidur!" ancam erlangga sambil menunjuk sang istri yang ada di pelukan nya. 

seketika jodi menatap horor ke arah kesya yang terlelap "eh iya bos maap maap, kita ke sini cuma mau kasih tau hal penting ke elu tentang geng motor sebelah, emang lu kaga mau tau nih bos tentang info terbaru" 

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang