Bagian 42

151 7 0
                                    

Pagi ini tida biasanya anak anak agresta dateng pagi ke rumah erlangga, kalau bukan karena menjenguk erlangga yang sedang sakit, mana mungkin mereka semua mau datang pagi-pagi begini, semua anak-anak agresta pun memasuki rumah erlangga yang di sambut oleh pelayan rumah itu, Di dalam rumah itu tampak cukup sepi tidak menampakkan kesya atau pun erlangga di dalam rumah, anak anak agresta Mereasa curiga kalau mereka sebenarnya tidak ada di rumah, dan telah di tipu oleh erlangga. 

Anak-anak agresta yang lain pun memilih untuk duduk di sofa ruang tamu rumah erlangga, Saat mereka berlima sedang duduk, tiba-tiba salah satu asisten rumah tangga erlangga menghampiri mereka dan memberikan minum. Aji yang melihat asisten rumah tangga itu pun langsung berdiri dan mendekat. 

"bi maaf mau nanya, erlangga udah bangun belom?" tanya aji penasaran 

asisten rumah tangga itu tersenyum "Saya sebenernnya juga engga tau si tuan udah bangun apa belum, tapi si sepertinya belum. den aji bisa cek aja di kamar nya kesya, buat mastiin tuan erlangga sudah bangun apa belum" 

"lah kok kamar nya kesya? bukanya mereka kamar nya pisah ya bi?" tanya aji lagi kali ini dengan tatapan yang bingung "kenapa bisa mereka sekarang satu kamar? bibi tau?" 

melihat wajah bingung aji membuat asisten rumah tangga itu menggeleng sambil tersenyum penuh arti "mas aji kaya gak tau aja, namanya suami istri, kalo istri nya gak tidur bareng sama suaminya, pasti suami nya nyariin. Gak bisa tidur kalo gak di samping istri nya" 

"ohhh, yaudah kalo gitu kita semua langsung ke kamar nya kesya aja ya" balas aji sopan 

abrar kali ini ikut berdiri dan mengangguk sopan kepada asisten rumah tangga itu "makasih bi, eh bro! kita grebek aja apa yak ke kamar nya kesya, gw curiga nih mereka udah itu-ituan" 

"itu ituan apaan bego!" balas aji bingung 

jawaban aji membuat bondan ikut berdiri "tidak usah belaga gak ngerti deh lo! lo kan bandar video b*kep anjir! bisa bisanya lu kaga tau apa yang di maksud sama abrar, lama lama gw gedik juga nih manusia satu" 

"SEMBARANGAN GW BANDAR VIDEO B*KEP! YANG BANDAR MAH SI AJIL NOH! LU BISA TANYA VIDEO GITUAN SAMA SI AJIL, DIA PUNYA SEMUANYA, CEK AJA DI LAPTOP NYA" balas aji yang tak terima dengan tuduhan teman nya 

"WOI! lu pada bersik banget si, pala gw pusing denger bacotan lu pada" balas erlangga yang baru saja keluar dari kamar kesya dengan wajah khas seseorang bangun tidur 

melihat erlangga yang baru keluar dari kamar kesya, membuat semua anak anak agresta menatap dengan senyuman penuh arti, erlangga yang di tatap seperti itu pun hanya bisa memutar bola matanya malas, karena ia tau apa yang sedang di pikirkan oleh teman-teman nya itu, Memang otak cabul~ 

"gausah mikirin aneh aneh! gw belom gituan!" 

"gimana gw bisa percaya brok?" 

"gw kemaren sakit, masa masih mikirin gituan" 

"ya kali aja, tetep lu gas. Kan lumayan bos"

"bapak lu lumayan! tapi ya gak salah si" 

Semuanya tertawa mendengar percekcokan antra erlangga dan aji, melihat semua teman-teman sudah berkumpul. Membuat erlangga pun ikut duduk nimbrung bersama mereka semua, momen ini lah yang sudah cukup lama tidak erlangga rasakan, akhirnya teman-teman nya kembali lagi bersama nya. 

Selang berapa menit, kesya pun keluar dari kamar nya sambil menguap. Melihat kesya yang baru keluar dari kamar nya menggunakan piyama tidur, membuat semua anak anak vagos menganga. Karena kesya begitu imut menggunakan piyama tidur bergambar kartun, Erlangga yang menyadari itu pun langsung melempar tatapan tajam ke arah kesya, yang di tatap tajam malah tersenyum nakal sambil menjulurkan lidah ke arah erlangga. 

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang