"Bos ini kita jadi kaga ntar malem ngumpul di rumah nya si aji, katanya dia udah nyiapin PS di rumah nye," kata ajil Kepada Erlangga yang malah fokus menatap ponselnya.
Adit yang melihat ajil tidak di respon oleh erlangga, dengan cepat ia merangkul ajil dan menepuk-nepuk punggung ajil agar laki-laki itu tidak terbawa suasana. Namun melihat adit yang merangkul nya malah membuat ajil merasa jijik dan merinding, ia merasa kalau dirinya masih normal dan tidak membutuhkan belaian laki-laki apalagi Sahabat nya sendiri, Adit yang merasa ajil bertingkat aneh dan seolah olah menjauh malah membuat dirinya terkekah geli.
"Bro lu kenapa ngeliatin gw kek jijik gitu dah? Lu pasti takut kalo gw gak normal terus suka sesama laki yak?! Otak lu nih parah bangat dah" kata Adit sambil menggeleng-geleng tak percaya
Ajil melipat kedua tangannya di dada lalu menatap Adit dengan curiga "ya bukan begitu bro, kan gw waspada aja. Siapa tau lu beneran begitu kan bahaya, kalo mau belok jan ama gw. Ama bondan gitu kek"
"Sembarangan aja si bangsat!" tegur bondan yang tak Terima
Ajil menggaruk tengkuk kepalanya lalu tersenyum menyengir "becanda brok lagian kan kita besti jan marah marah mulu lah, lagian daripada lu emosian mending nyari cewek yok!!"
"Ajil sarap anjir, nyari cewek mulu lu, pengen bangat di bilang fuckboy dah. Bentukan kek tempe goreng aje belagu mau jadi fuckboy!" kata aji sambil tertawa kecil
Melihat temannya yang asik berbincang-bincang Erlangga pun menutup ponselnya lalu menatap kearah temen-temen nya dengan ekspresi datar. Seketika mereka pun ikut terdiam dan suasana berubah menjadi sangat canggung, Erlangga pun meraih secangkir kopi hangat yang ada di depan meja nya, ia menyeruput pelan-pelan kopi tersebut sambil di tatap oleh temen-temen nya dengan bersamaan. Erlangga yang merasa suasana semakin aneh, seketika tatapannya berubah menjadi tajam kearah teman-temannya.
"Kalian ngapain natap gw kek gitu? Emang ada yang aneh sama gw hem? Gausah kek gitu kali natap gw nya" ucap Erlangga dengan suara beratnya
Ajil lagi-lagi menggaruk tengkuk kepalanya yang tak terasa gatal itu "ngga gitu bos, lagian lu akhir-akhir ini jarang banget ikut ngobrol sama kita dah, ada masalah mah cerita aja bos jan di simpen simpen kek gitu"
"Gw gapapa emang gw biasanya begini kan, emang aneh kalo gw ngerubah sikap gw ke lebih pendiem terus cuek?" balas nya dengan sangat santai tanpa memperdulikan teman-temannya itu.
Di sana mereka tidak mau mengambil pusing dengan perubahan sikap dari Erlangga, lagian ia juga tau semenjak Erlangga menikah hidupnya ia jauh lebih berubah dan dia juga sekarang memiliki tanggung jawab yang tidak boleh sampai terlupakan yaitu kesya, namun mereka yakin kesya bukan tipe wanita yang mau melarang-larang Erlangga untuk tidak berkumpul dengan anak anak agresta, terlebih lagi kesya yang membantu agresta untuk membangun bascamp nya ini untuk kembali berdiri kokoh.
"Kalo ga ngundurin diri jadi ketua menurut kalian gimana?" tanya Erlangga secara tiba-tiba
Seketika aji membulatkan matanya tak Terima "MAKSUDNYA APAAN NIH? LU KALO NGOMONG GAUSAH NGACO YA! KITA GAK BAKAL SETUJU KALO LU NGUNDURIN DIRI JADI KETUA GENG MOTOR AGRESTA"
"Gw cuman nanya ji, gausah emosi gitu lah. Emang kenapa si kalo gw ngundurin diri jadi ketua geng agresta?" tanya Erlangga penasaran
Brukkkkkkkk......
"Sampe kapan pun ketua agresta itu elu bro, lagian yang diriin agresta kan elu dan gak lucu dong tiba-tiba lu ngundurin gitu aja lepas tanggung jawab, ayolah Erlangga lu gak sendiri. Kita semua ada buat lu jangan kaya gitu" kata Jodi yang masih tak percaya dengan kata-kata Erlangga barusan
Erlangga yang melihat respon teman-temannya seketika agak sedikit terkejut dan takut, karena dirinya harus di serang secara bersamaan, lagian Erlangga mengatakan hal itu bukan sungguh sungguh akan keluar dari agresta, ia hanya mengetes apakah teman-temannya ini masih mau bersama-sama dengan dirinya di masa apapun, laki-laki ini memang harus berterimakasih terhadap semuan teman-temannya karena kehadiran mereka Erlangga bisa berbagi cerita walaupun terkadang Erlangga juga selalu menutup-nutupi masalahnya di depan anak anak agresta, Erlangga merasa bersalah karena akhir-akhir ini selalu sibuk dan tidak pernah lagi menghabiskan waktu bersama anak anak agresta, ini salahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]
RomanceDi lorong sekolah Erlangga dan kedelapan temannya sedang duduk berbincang asik di lorong sekolah tersebut. Mereka semua menggunakan jaket Levis berwarna biru dongker dan belakangnya bertulisan agresta, di SMA PRATAMA AGUNG. Erlangga terkenal sebagai...