Bagian 41

133 10 0
                                    

Kesya pun keluar dari kamar mandi dengan tank top hitam dan celana levis pendek miliknya, ia berjalan menuju erlangga. Erlangga yang melihat kesya dengan pakaian yang sesuai dengan kemauannya pun langsung tersenyum senang, erlangga langsung menarik kesya ke dalam pelukan nya lalu. Kesya hanya tersenyum simpul sambil mengelus puncak kepala erlangga, melihat sikap manja erlangga membuat kesya geleng-geleng kepala. Karena sebelum nya laki-laki ini tidak pernah bersikap manja dengan kesya.

Seharsunya kesya senang bisa melihat sisi lain dari erlangga, karena seharusnya hal ini lah yang di tunggu-tunggu kesya selama ini, terbiasa dengan sikap cuek dan iseng erlangga, membuat kesya merasa aneh di saat erlangga bersikap manja kepadanya. 

"sya, gw laper. Mau makan, tapi si suapin sama lu ya, boleh kan...boleh ya boleh!! masa gaboleh, gw kan suami lu, boleh dong yaaaa" kata erlangga sambil membujuk wanita itu 

kesya kembali tersenyum simpul sambil menyibak rambut yang menutupi wajah erlangga "iyah boleh, tapi abis makan minum obat ya, gw tadi Nanya sama mama lu, kalo lu sakit biasanya lu pake dokter siapa, terus mama lu ngasih gw nomer dokter nya. Dan karena lu gak mau ke rumah sakit, dokter nya juga gak bisa dateng ke sini karena dia lagi di singapur, jadi dia cuma ngasih resep obat nya aja, dan obat nya mungkin udah sampe di anter pake gosen" 

"gila si sya, lu istri idaman banget" balas erlangga sambil bertepuk tangan bangga 

kesya mengibas rambut nya sombong sambil menaik turunkan alisnya "iya dong gw gitu loh, ohiya soal erlngga, biar lu gak salah paham lagi sama dia, hari ini gw udah putus sama dia dan.." 

"SERIUS?! ASIKKKKK AKHIRNYA LU JADI ISTRI GW SEHUTUHNYA!!!" balas erlangga yang langsung memotong ucapan kesya, kabar dari kesya membuat erlangga semakin enggan untuk melepaskan pelukan nya dari kesya 

karena pelukan itu terlalu kencang membuat kesya sedikit kewalahan "ukukkkk....ukuhukkkk boleh ngga kalo meluk jangan kenceng-kenceng! gak bisa nafas gw coy!!" 

"heheheheh maaf gak sengaja" balas erlangga sambil tersenyum menyengir" 

"tok...tok....tok...." 

"non kesya, ini makanan nya bibi taro mana ya non??" 

Suara ketokan pintu dari pembantu rumah tangga itu, membuat erlangga langsung melepaskan pelukan nya dari kesya, wanita itu pun mulai bangkit dari duduknya lalu berjalan membukakan pintu, lalu meraih nampan yang berisi bubur dan susu putih protein milik erlangga. 

"makasih ya bi, ohiya bi boleh gak minta tolong ambilin konpresan juga" balas kesya 

pelayan itu mengangguk sopan "baik non, nanti saya segera ambilkan, ohiya non tadi ada kurir yang ngirimin paket juga, katanya obat untuk tuan erlangga" 

"ohh iya bi, itu emang obat nya erlangga, nanti sekalian bawain aja yah" kata kesya 

pelayan itu lagi-lagi hanya mengangguk paham "baik non, sebentar ya saya ambilkan"

 Setelah pelayan itu pergi menjauh dari kamar kesya, wanita itu kembali menutup kamar pintu nya, kali ini ia tidak menguncinya. Karena pelayan itu akan kembali mengantarkan obat dan kompresan untuk erlangga. Kesya berjalan mendekati erlangga lalu kembali duduk di samping erlangga. 

"bangun, makan dulu" balas kesya sambil menggoyang goyangkan tubuh erlangga menggunakan kaki nya, karena tangan nya penuh memegang nampan 

setelah melihat keadaan aman erlangga pun akhirnya merubah posisinya menjadi duduk menyeder "Gw mau susu nya dulu, ohiya sya hehehehe boleh ngga nanti bikinin gw roti isi selai kacang, soalnya setiap gw lagi sakit mama gw ngasih itu buat jadi pemanis setelah minum obat yang rasanya udah pasti pait" 

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang