Bagian 9

251 27 4
                                    

"Eh kesya,lu kemarin kenapa gak sekolah?lu sakit ya mangkanya gak sekolah?ihhh lu sakit apa sya?!" Tanya salsa dengan wajah khwatir

Kesya tersenyum dan menggeleng "gw gapapa kok,tenang aja ya sal.kemarin cuma ada sedikit masalah keluarga"

"Serius lu gak sakit?tapi kok muka lu pucet ya sya?lu gak di kasih makan sama mama lu atau gimana nih?" Tanya salsa kali ini lebih khawatir

Lagi lagi kesya menggeleng pelan dan kembali tersenyum "salsa,kesya beneran gapapa.kesya cuma kecapean aja.nanti pulang sekolah kalo istirahat sebentar juga bakal enakan kok badan nya"

"Yailah kesya sayang,ini mah lu sakit.muka lu aja pucet sya,lu harus di bawa ke rumah sakit nih! Pokoknya gaboleh nolak!" Tegas salsa kepada kesya

Kesya hanya bisa diam dan menurut apa yang di katakan oleh salsa. "Yaudah iya nanti kita kerumah sakit ya abis pulang sekolah.kalo kerumah sakit nya sekarang nanti gw gabisa ikut pelajaran dong"

Salsa mengangguk,dan memberikan jaketnya kepada kesya "nih jadiin jaket gw selimut buat lu.jangan sampe kedinginan,gw yakin lu pasti kedinginan banget nih"

Kesya mengangguk dan tersenyum "maksi ya sal udah perhatian sama gw.maaf akhir akhir ini gw cuek banget sama lu,mungkin karena di rumah banyak banget maslah keluarga.jadi sifat gw berubah ke elu"

Salsa menggeleng dengan cepat.tidak seharusnya kesya membicarakan hal itu saat ini "udahlah kesya sayang,sembuh dulu baru kita omongin masalah itu kalo lu udah sembuh!"

"Tapi gw beneran gak enak sama lu sal.pokoknya besok kalo gw udah sembuh,gw mau traktir lu makan besok di depan sekolah hehehehehe" Ujar kesya polos

"Iya iya kesya,atur aja"

"Oke btw ini guru datengnya masih lama?"

"Hmm belom tau juga si gw"

"Ah kesya ngantuk banget nih"

"Yaudah tidur dulu gih,nanti gw bangunin kalo guru nya udah dateng"

"Bener ya,bangunin ya!!!"

"Iya kesya sayang,tenang aja"

Kesya pun mengeratkan jaket milik salsa di tubuhnya,terasa sedikit hangat.kesya beruntung memiliki sahabat seperti salsa.namun apakah salsa akan beruntung memiliki kesya saat dia mengetahui semua rahasia yang kesya miliki.

Salsa yang melihat kesya melamun.dengan cepat salsa memukul pelan pundak milik kesya "hey katanya mau tidur.kok malah bengong si sya,kesambet aja baru tau rasa"

"Hehehehe iya nih,kesya mau tidur tapi mata nya susah merem jadi tadi ngelamun bentar biar bisa tidur" Ujar kesya

Salsa menghela nafasnya panjang dan memberikan tasnya "nih tidur pake tas gw,di dalem nya ada bantal.sengaja gw bawa buat gw tidur siang kalo jamkos hehehe"

Kesya bukanya meraih tas milik salsa,kesya malah menatap cengo kearah salsa.lagi-lagi salsa menepuk pundak milik kesya "sya lu kalo bengong mulu kaya gitu gw bawa ke guru agama aja deh,ngeri gw liat keadaan lu kaya gini"

Kesya yang mendengar ucapan yang di lontarkan oleh salsa mendadak tersadar dan mendelik tak terima "heyy kesya gapapa.emang salsa kira kesya lagi kerasukan setan?!"

"Ya abisnya lu ngelamun mulu.manaan muka nya cengo banget kaya anak kecil minta permen gak di kasih!" Jawab salsa ketus

"Ah tapi kesya beneran mau permen nih.gara gara salsa ngomong permen" Ujar kesya dengan bibir cemberut

Salsa melipat kedua tangan nya di dada dan mengangkat sebelah alisnya "lu tuh lagi sakit!kalo gw perhatian kaya gini gausah minta hal yang aneh aneh!"

Kesya menghela nafasnya panjang dan hanya bisa pasrah "yaudah deh kesya gak minta yang aneh aneh,kesya mau tidur aja.lumayan kan jamkos nih kayanya"

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang