Bagian 7

274 29 0
                                    

hari ini kesya bangun lebih awal di hari minggu,kesya dan abang ezra.karena itu kesya bangun jam 05.00 untuk segera bangun,mandi dan bersiap siap pergi joging bersama abangnya.namun tidak semudah itu untuk abang nya bangun dari tidur.dengan inisiatifnya dan tidak mau menggagalkan joging kali ini,setelah kesya mandi dan siap untuk segera berangkat joging ia pun menghampiri abang nya yang masih berada di kamar.

Tanpa mengetuk pintu kesya langsung memasuki kamar sangat abang dengan santai,wanita itu mengerutkan alisnya setelah melihat keadaan kamar abang nya yang sangat berantakan.baru minggu kemari kesya membantu sang abang untuk membersihkan kamar.namun baru beberapa hari saja,kamar nya sudah seperti kapal yang akan hancur.

"ABANG BANGUN!! INI KAMAR KENAPA BISA BERANTAKAN?!" Teriak kesya dengan suara cempreng nya

Sang abang yang mendengar teriakan tersebut.rasanya benar benar gendang telinga nya hampir pecah "aduhh ada apa si sya?!ganggu gw tidur mulu lu!!"

"YA BUKANNYA GITU ABANG SAYANG,TAPI INI KAMAR KENAPAA BERANTAKAN KAYA GINI?!" Teriak kesya lagi kali ini dirinya benar benar marah

"Ya tuhan,kamar ini mah urusan gampang,nanti suruh bibi aja yang beresin.lagian apa apa di bawa ribet" Jawab abang ezra yang masih memejamkan matanya

"GAADA,POKOKNYA ABANG YANG BERESIN LAGI KAMAR NYA SEPERTI AWAL!!" ujar kesya

Abang ezra pun mendengus kesal,lalu terpaksa bangun karena kalau ia tidak bangun juga.kemungkinan kesya akan mengeluarkan ide ide yang gak masuk akal.pokoknya sampai abang nya bangun dan mau ke kamar mandi.

"Abang ihh bangun,ayok joging"

"Lah tumben ngajak gw joging lu?"

"Ya kemarin kan abang yang ngajak"

"Kapan?"

"Yahelah masa lupa si bang"

"Ya maaf sya,kerjaan abang di kantor banyak banget"

"Yaudah ke kamar mandi tuh bang.abis itu kita joging"

"Yaudah tunggu ya gw mandi dulu"

Kesya mengangguk mengerti.bang ezra pun mulai berdiri dan mengambil baju nya yang ada di lemari.namun terbesit di pikiran abang ezra untuk mengerjai sang adek kesayangan.

"Kesya"

"Apa lagi bang?"

Tanya kesya dengan wajah bingung.kesya pun menghampiri bang ezra yang berdiri di hadapannya "bang kesya tau.kalo abang mau ngerjain kesya kan? Daripada abang bikin kesya marah.MENDING ABANG SEKARANG MANDI!!!!!"

"Ehhh KABORR" teriak abang ezra yang langsung masuk kedalam kamar mandi

Selagi menunggu abang ezra mandi.kesya membereskan semua barang yang berserakan di lantai kamar.

~15 menit kemudian~
Bang ezra pun akhirnya keluar dari kamar mandi.bang ezra sedikit terkejut saat melihat kamar nya sudah rapih.sedangkan kesya belum menyadari bang ezra sudah keluar dari kamar mandi.kesya masih sibuk merapihkan baju baju yang berantakan di lemari bang ezra.

"Ekhem,katanya kalo kamar abang berantakan.abang sendiri aja yang beresin.kenapaa kamu malah beresin sya?" Ujar ezra

Kesya pun tersadar dan memberhentikan aktivitas nya. "Eh abang,ya gapapa dong.abisnya kesya bosen nungguin abang mandi,lama banget soalnya hehehehe"

ERLANGGA&KESYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang