1. [A.M.I.C.A]

360 28 4
                                    

Jangan jadi Silent Readers yah. Tinggalin jejak yuk dengan cara VOTE atau COMMENT 😊💙

 Tinggalin jejak yuk dengan cara VOTE atau COMMENT 😊💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Amica dalam bahasa Yunani berarti sahabat. Itu adalah nama geng dari lima bersahabat yang dari setiap katanya berasal dari nama awal mereka. Alice Bellany, Meri Selyara, Ivan Olguna, Crystal Airlyn, dan Austin Melhow. Mereka mulai membuat geng itu sejak menginjak Sekolah Menengah Pertama.

Mereka tinggal di daerah Greezon. Banyak pohon-pohon dan tanaman yang tumbuh subur. Terlihat sangat hijau dan tentunya sejuk.

Amica sedang berkumpul di bawah pohon mangga depan gedung sekolah. Mereka terlihat sibuk menatap kertas yang berada di tangan masing-masing. Terlihat sangat serius.

"Yuhuuu, aku lulus!" kata Ivan sembari berteriak nyaring, membuat beberapa orang menatapnya aneh. Dia pria yang selalu terlihat ceria.

"Aku juga," ungkap Alice acuh tak acuh. Seorang gadis dengan rambut panjang bergelombang dan wajah yang sering dikatakan jutek oleh orang lain, padahal tidak juga.

"Aku juga lulus," balas Meri dengan senyuman lebar. Gadis yang memiliki rambut sepunggung dengan wajah cantik. Dia memiliki baby face yang membuatnya terlihat imut.

"Sama," sahut Crystal singkat. Gadis berambut panjang lurus dengan mata abu-abu yang indah. Dia pendiam dan jarang terlihat marah hampir tidak pernah.

"Aku juga," balas Austin. Pria tegas dengan rambutnya yang terlihat sedikit ikal dan acak-acakan. Dia paling dewasa diantara yang lain.

Mereka berlima serempak berdiri dan berjingkrak-jingkrak kesenangan. Mereka membuat lingkaran dan berteriak mengatakan, "Yey, kita lulus!" Sudah terlihat seperti anak-anak berusia tujuh tahun.

Mereka baru saja lulus sekolah yang selanjutnya akan bersiap pergi ke sekolah elemen. Saat ini usia mereka adalah 16 tahun menuju 17 tahun.

"Ayo makan, hari ini aku yang bayar!" sahut Alice membuat yang lainnya semakin bersemangat. Mereka berjalan beriringan menuju ke kedai, tempat mereka biasa makan.

"Kalian mau pesan apa?" tanya Alice menawarkan. "Seperti biasa saja," jawab Austin yang mendapat anggukan dari yang lain. "Bibi, kami pesan nasi ayam lima piring yah!" ujar Alice yang dibalas, "Baik, ditunggu sebentar," oleh si penjual.

"Eh, ngomong-ngomong kita akan lanjut di mana?" tanya Alice menatap wajah ke empat sahabatnya dengan penuh tanda tanya. Di daerah Greezon ada tiga sekolah elemen.

"Lanjut ke pusat bagaimana?" tanya Alice menyarankan. Sekolah di pusat daerah cukup jauh dari tempat mereka tetapi itu sekolah terbaik di daerah Greezon.

"Aku tidak bisa," jawab Crystal. Mereka kompak menatap ke arah gadis itu dalam diam. "Tapi kalau kalian mau lanjut di sana, silahkan. Aku tetap di sini saja. Itu tidak masalah," lanjut Crystal ketika melihat mereka memandangnya kasihan.

Electusiaz [Castle Crown Academy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang