Vote dulu atuh sebelum baca. Komennya jangan lupa supaya Sky nggak ngaret update-nya hehe.
👑👑👑
Ini saatnya memilih murid-murid yang akan ditugaskan melakukan misi selama tiga hari.
Nama mereka mulai disebut satu persatu. Setiap tim akan berisikan lima belas junior dan lima senior sebagai pendamping.
Mrs. Betrice mulai menyebutkan nama Juniornya terlebih dahulu. Albert dan Ivan berada di tim yang sama. Diantara pembimbing mereka ada Varisha.
"Tim satu, kalian diberi tugas untuk pergi ke hutan Mewfla yang berada di perbatasan daerah Villzon dan daerah Zarazon untuk mendapatkan Pegafly," kata Mrs. Betrice yang mampu membuat mereka berseru senang.
Pegafly adalah kuda terbang yang biasa mereka gunakan sebagai alat transportasi menuju ke Castle Crown Academy. Kuda itu hanya berada di hutan Mewfla.
"Bagi nama yang telah disebutkan, silahkan maju ke depan memisahkan diri, berkumpul dengan satu timnya." Mrs. Betrice mempersilahkan.
Ivan melakukan high five dengan keempat sahabatnya lalu maju ke depan.
Mrs. Betrice lanjut menyebutkan anggota tim dua. Untuk junior ada Meri, Austin dan Irabella yang satu tim. Sementara senior mereka salah satunya adalah Exaffa.
"Tugas tim dua adalah mencari unicorn di hutan Eluvi, perbatasan daerah Drazon dan daerah Greezon," ungkap Mrs. Betrice.
Meri menarik tangan Austin untuk segera pergi ke depan.
Untuk tim ke tiga ada Alice dan Crystal yang satu tim. Senior mereka ada Gara, Siena, Nolan, dan Adreus.
"Tim tiga ditugaskan mencari tumbuhan Forglie di hutan Ilsuia, perbatasan antara daerah Zarazon dan daerah Diedmit."
Setelah menyebutkan tim-tim yang lainnya, Mrs. Betrice kemudian menghampiri mereka yang telah menjadi satu tim.
"Baiklah, ini akan menjadi tim kalian selama tiga hari. Berusaha lah agar bisa mendapatkannya," pinta Mrs. Betrice sembari tersenyum manis. Membuat siapa saja yang melihatnya akan mengaguminya.
"Selama tiga hari itu kalian akan tidur di hutan menggunakan tenda yang akan kami berikan nanti serta makanan untuk kalian bawa. Coba lah untuk kompak dalam tim masing-masing," lanjutnya yang didengarkan dengan baik oleh mereka.
"Untuk ciri-ciri dari hewan atau pun tumbuhan yang ditugaskan pada setiap tim akan kami berikan buku pada senior kalian. Jadi jika kalian ingin melihat ciri-cirinya langsung minta pada mereka.
Baiklah silahkan menyiapkan barang-barang kalian karena besok pagi kalian akan langsung berangkat," beritahu Mrs. Betrice.
Mereka kemudian berjalan beriringan menuju ke asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electusiaz [Castle Crown Academy]
FantasyCrystal tak pernah menyangka jika bersekolah di Castle Crown Academy (CCA) akan membuat semuanya menjadi semakin rumit. Apalagi ketika ia mendapati jika dirinya merupakan salah satu orang terpilih atau biasa mereka sebut Electusiaz. Segel kekuatanny...