Happy Eid Mubarak semuanya✨
Vote dulu⭐
•••
"Seperti pemberitahuan kemarin, kalian akan diberikan libur selama sepekan. Pasti kalian bertanya-tanya alasannya," tebak Ms. Clathria yang diiyakan oleh murid-murid di kelas itu.
"Jadi kalian diberikan istirahat karena kalian akan diberi tugas untuk mencari sesuatu di hutan."
Crystal dan Irabella saling melempar pandang. Terlihat kebingungan. "Sesuatu seperti apa Ms. Clathria?" Sudah bisa ditebak, itu Albert yang bertanya. Mewakili yang lain.
"Sesuatu yang dimaksud adalah tumbuhan dan hewan langka yang berada di setiap daerah kecuali daerah Deadzon," jelasnya. Dia memperhatikan ekspresi murid-muridnya yang masih terlihat kebingungan.
"Jadi kami akan mengumpulkan dua puluh orang dalam satu tim untuk melakukan tugas itu selama tiga hari. Setiap tim akan dipilih secara acak dari beberapa kelas jadi satu tim tidak hanya ada di kelas ini saja tetapi akan digabung. Satu hal lagi, kalian akan tidur di hutan selama tiga hari itu. Tenang saja, akan ada fasilitas yang diberikan.
"Untuk tumbuhan atau pun hewan yang dicari akan diberitahukan nanti," lanjutnya menjelaskan.
Irabella jadi antusias. "Semoga ini menyenangkan," harapnya dengan senyum merekah. Crystal hanya tersenyum tipis sembari mengangguk.
"Jadi untuk kalian selamat beristirahat dan mengasah kekuatan karena di hutan itu kalian tidak akan pernah tahu apa ada bahaya atau tidak." Ms. Clathria menutup kelas. Mereka pun berhambur ke luar dari kelas.
Mereka sampai di kantin. Mulai mengambil makanan seperti biasa dan duduk di salah satu kursi kosong. Tak lama yang lain pun datang.
"Aku tahu kalian pasti sudah mendapatkan pemberitahuan itu. Kita akan pergi melakukan misi, yuhuuu!" ujar Ivan kesenangan. "Aku jadi tidak sabar," timpal Meri.
"Masih ada satu minggu lagi untuk itu. Kita hanya perlu berlatih. Mungkin kekuatan kita akan dibutuhkan di sana," kata Austin. Mereka membenarkan.
"Bagaimana kalau hari ini kita buat acara kecil-kecilan?" tanya Alice menyarankan. Mereka terlihat berbinar. "Tapi acara apa?" tanya Austin.
"Kita bikin makan malam saja hari ini di kamar kami," jawab Alice. Mereka mengangguk setuju.
"Ide bagus. Kalian masak, aku makan," kata Ivan dengan cengirannya. "Enak aja, kau juga harus membantu. Pokoknya malam ini kalian datang dan kita akan mulai memasak. Oh iya, jangan lupa ajak Albert," kata Alice.
"Kau suka Albert yah?" tebak Ivan menggodanya. "Dia teman pertamaku di CCA jadi dia juga harus ikut," jawab Alice. Dia hanya suka dengan Albert sebagai teman saja.
"Aku akan mengajaknya," kata Irabella. Alice tersenyum sembari berkata, "Oke."
•••
Malam hari pun tiba. Di kamar itu sudah datang Albert, Irabella, dan juga Austin. Entah di mana Ivan. Sepertinya kali ini dia terlambat atau memang sengaja memperlambat diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electusiaz [Castle Crown Academy]
FantasyCrystal tak pernah menyangka jika bersekolah di Castle Crown Academy (CCA) akan membuat semuanya menjadi semakin rumit. Apalagi ketika ia mendapati jika dirinya merupakan salah satu orang terpilih atau biasa mereka sebut Electusiaz. Segel kekuatanny...