Vote dulu yuk ⭐
•••
"Selamat siang!" sapa Ms. Clathria, memasuki kelas di jam terakhir. "Siang Miss," sahut mereka serempak.
"Baik, siang ini kita akan membahas sejarah dunia Elementzies yang memiliki lima daerah," ucapnya. Dia menjentikkan jarinya hingga sebuah buku tebal muncul tiba-tiba di atas meja masing-masing murid.
Buku itu bertuliskan, Elementzies World.
"Kalian semua pasti sudah tahu inti dari dunia Elementzies. Daerah Drazon terpilih sebagai inti dari daerah lain," jelasnya sembari memperhatikan murid-muridnya dengan seksama.
Buku yang berada di depan mereka kini terbuka. Menampilkan halaman 302, dimana ada gambar kerajaan Flocca dari daerah Zarazon.
"Sayangnya kita mendapat berita buruk." Perkataan Ms. Clathria membuat mereka sontak mendongak mengalihkan pandangan dari buku tersebut.
"Raja Vendor Darker dari daerah Diedzon kerajaan Blacsoe memiliki kekuatan yang selama ribuan tahun ini baru tiga orang yang memilikinya. Mereka adalah orang-orang terpilih."
Mendengar perkataan Ms. Clathria membuat mereka bertanya-tanya. Kekuatan apakah itu hingga hanya ada tiga orang terpilih selama ribuan tahun ini.
Lembaran buku tersebut kembali terbuka dengan sendirinya. "Kalian dapat melihat gambar orang-orang terpilih itu."
Di sana Crystal dapat melihat nama dan wajah dari tiga orang terpilih tersebut. Nama dan asalnya sama dengan apa yang Crysdeer ceritakan sebelumnya. Mereka semua adalah seorang raja. Bahkan belum ada perempuan yang terpilih.
"Orang pertama yang terpilih bernama Raja Izqar Oath dari daerah Greezon. Sayangnya beliau telah meninggal ratusan tahun yang lalu. Orang terpilih kedua adalah Raja Habrit Pandera dari daerah Zarazon. Beliau adalah kakek buyut dari Gara senior kalian saat ini. Beliau juga sudah tiada puluhan tahun lalu," jelasnya dengan pelan dan dapat dimengerti oleh murid lainnya.
"Hal yang menjadi ketakutan saat ini adalah Raja Vendor yang menjadi orang terpilih itu. Selama ribuan tahun kerajaan Blacsoe selalu memiliki hasrat untuk menguasai dunia Elementzies namun selalu gagal karena dilawan oleh empat daerah lainnya. Namun, kini Raja Vendor memiliki sepuluh kekuatan dan hal tersebut sulit untuk dikalahkan."
Crystal mendengarkan setiap kata yang Ms. Clathria ucapkan sembari dengan melihat betapa mengerikannya Raja Vendor dengan pakaian serba hitam di buku itu. Mata tajam seolah yang menatapnya akan menjadi abu dalam hitungan detik.
"Kita harus siap melawan meskipun kekuatan orang terpilih tak sebanding dengan kekuatan kita meskipun melawannya dengan puluhan ataupun ratusan orang." Buku tersebut kini tertutup. Menandakan pelajaran telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electusiaz [Castle Crown Academy]
FantasyCrystal tak pernah menyangka jika bersekolah di Castle Crown Academy (CCA) akan membuat semuanya menjadi semakin rumit. Apalagi ketika ia mendapati jika dirinya merupakan salah satu orang terpilih atau biasa mereka sebut Electusiaz. Segel kekuatanny...