29. [Berkunjung Ke Zarazon]

78 8 0
                                    

Hari terakhir berada di hutan Ilsuia dan mereka memanfaatkannya untuk pergi ke daerah Zarazon.

Sebenarnya mereka pergi ke sana karena panggilan dari raja Matthew. Untung saja mereka cepat mendapatkan tanaman Forglie jadi bisa sedikit bersantai.

"Wah, ini tempat yang sangat indah," kata Poppy yang menjadi teman sekamar Crystal dan Alice.

Gadis dengan rambut sepundak itu memang benar, ada banyak bunga-bunga di sepanjang jalan yang membuatnya terlihat sangat indah, dapat memanjakan mata.

Mereka sampai di depan istana kerajaan Flocca. Di depan sana dua orang prajurit membuka pintu yang sangat besar itu. Bahkan mereka harus mendongak melihat ujungnya karena saking tingginya.

"Ayo!" ajak Gara yang berada di samping Mr. Choo. Dia mengarahkan mereka untuk masuk ke dalam.

Crystal yang akan melewati pintu itu menghentikan langkahnya. Dia berbalik ke belakang karena merasa jika ada seseorang yang memperhatikannya.

Dia kembali mengingat kejadian di depan CCA saat duduk di bawah pohon bersama sahabatnya. Seperti ada orang yang mengawasinya.

"Kenapa diam saja? Ayo!" ajak Adreus. Dia menggenggam tangan Crystal agar masuk ke dalam.

Crystal mengikuti langkah Adreus. Sebelum pintu di tutup dia menoleh sejenak.

Ada seorang pria berpakaian hitam yang sedang menatapnya. Merskipun merasa curiga, dia tetap melangkahkan kakinya. Mungkin saja hanya salah satu rakyat.

"Selamat datang murid Castle Crown Academy!" sapa Ratu dengan mahkota yang terlihat begitu indah bertengger di kepalanya. Senyuman yang begitu menawan membuat Crystal mengaguminya, sangat cantik.

"Kenalkan namaku Ratu Cleyna Pandera. Panggil ratu Cley saja," lanjutnya memperkenalkan diri.

Gara menghampiri sang Ibunda sembari mencium punggung tangannya, membuat Ratu Cley tersenyum.

"Silahkan, kami telah menyiapkan jamuan untuk kalian," lanjutnya sembari berjalan lebih dulu.

Mereka memasuki ruang makan, di sana sudah ada meja yang memanjang serta kursi di sisi kanan dan kirinya.

Mereka duduk di sana dengan mata berbinar. Makanannya sangat banyak dengan berbagai macam masakan.

Terlihat menggugah selera. Ada buah-buahan juga di sana. Seperti apel, anggur, pir, stroberi, dan masih banyak lagi.

Ratu Cleyna duduk di kursi yang letaknya berada di ujung berhadapan dengan kursi raja. Tak lama Raja Matthew memasuki ruangan itu. Mata tajamnya berwarna abu-abu seperti milik Gara.

Beliau duduk di kursinya dengan senyuman tipis.

"Silahkan dinikmati," katanya yang membuat beberapa orang yang sedari tadi menahan diri langsung mengambil makanan. Berusaha terlihat anggun seperti bangsawan.

Crystal yang sedari tadi menatap Ratu Cleyna lantas mengalihkan pandangannya lalu ikut makan. Entah kenapa dia selalu saja ingin menatap wanita cantik itu. Dia memiliki aura yang memikat.

Ratu Cleyna yang makan dengan anggun tidak sengaja melihat Crystal.

Dia sedikit memicingkan matanya agar melihat gadis itu dengan jelas. Dia memiliki mata abu-abu sama seperti suami dan anaknya.

Entah kenapa dadanya berdesir. Ini kali pertama melihat Crystal tapi mampu membuat hatinya menghangat.

"Bagaimana dengan misi kalian?" tanya Raja memecahkan keheningan.

"Mereka bekerja sama dengan baik," jawab Mr. Choo dengan suara lembut nan sopan.

"Ayah, Spidgiant bisa dimusnahkan dengan mudah oleh Crystal. Dia sangat hebat," timpal Gara.

Electusiaz [Castle Crown Academy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang