Vote dulu ⭐
•••
Semua murid Castle Crown Academy berkumpul di halaman luas belakang Castle. Mrs. Betrice berdiri dengan anggun di hadapan mereka.
"Sesuai jadwal, hari ini kalian diharuskan menciptakan hewan pelindung kalian. Kenapa harus di belakang sekolah? Karena kalian harus membuatnya di dalam hutan," jelas Mrs. Betrice. Semua murid lantas menoleh ke belakang di mana di ujung hamparan luas itu dikelilingi oleh pohon tinggi yang berarti hutan di sana.
"Kekuatan kalian masih sangat lemah untuk menciptakan binatang peliharaan masing-masing. Tapi hutan akan membantu kalian karena di sana lah tempat para binatang berada," terangnya.
"Untuk menciptakannya, kalian harus menemukan sebuah tongkat. Setelah itu pilih hewan yang ingin kalian miliki dan ayunkan tongkatnya ke depan dengan membaca mantra appare il mio amico¹. Jika hewan yang berada di pikiran kalian berbeda dengan hewan yang kalian ciptakan, itu berarti kekuatan kalian tidak sekuat hewan itu." Mrs. Betrice menjelaskan panjang lebar dan para murid mendengarkan dengan seksama.
"Gunakan kekuatan yang telah diajarkan sebelumnya jika kalian merasa dalam bahaya karena ada beberapa hewan buas di dalam hutan itu. Beberapa senior sudah berada di dalam untuk memastikan kalian aman. Baiklah, silahkan ciptakan hewan peliharaan kalian!" seru Mrs. Betrice dengan nada yang ia tinggikan.
Semua Neophite segera berlari berhamburan ke dalam hutan. AMICA yang awalnya sudah sepakat untuk bersama lantas terpisah karena banyak orang yang berlari menghalangi mereka.
Mereka yang terpencar mulai berjalan sendiri-sendiri. Kecuali Ivan dan Meri yang ternyata masih bersama-sama.
Hutan itu ternyata tidak terlihat mengerikan. Dari luar mereka memang melihat pohon-pohon menjulang tinggi tapi ketika masuk lebih dalam ternyata lebih seperti gundukan-gundukan kecil dengan beberapa pohon tinggi saja. Selain itu tumbuhan kecil.
Di antara Amica, Austin yang lebih dulu mendapatkan tongkat. Dia melihatnya di sela bebatuan. "Hewan apa yang harus aku ciptakan?" tanyanya sembari berpikir-pikir. Dia menatap tongkat di tangannya dengan sangat serius. Tidak membutuhkan waktu lama dia akhirnya memutuskan juga.
Austin memfokuskan dirinya. Membayangkan hewan yang akan ia ciptakan. Tongkatnya perlahan ia acungkan ke atas dan dengan mantap ia arahkan ke depan hingga, "Appare il mio amico!"
Pyasssh
Seekor hewan muncul sesuai dengan apa yang ada di pikirannya. Kuda dengan rambut-rambut dari api, terlihat sangat menakjubkan. Tepat setelah kuda api itu muncul, sebuah ledakan berada di langit. Austin langsung saja mendongak. Di atas sana terlihat gambar dirinya dengan kuda api di sisi kanannya. Itu artinya Austin telah berhasil.
Crystal melihat itu. Dia bangga karena salah satu sahabatnya berhasil. Tidak lama setelah ledakan pertama, ledakan kedua dan seterusnya mulai terlihat. Itu berarti sudah beberapa orang yang telah menciptakan hewan peliharaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electusiaz [Castle Crown Academy]
FantasyCrystal tak pernah menyangka jika bersekolah di Castle Crown Academy (CCA) akan membuat semuanya menjadi semakin rumit. Apalagi ketika ia mendapati jika dirinya merupakan salah satu orang terpilih atau biasa mereka sebut Electusiaz. Segel kekuatanny...