7. [Siena's Grip]

122 13 7
                                    

Vote dulu yuk ⭐

Vote dulu yuk ⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Crystal sungguh tidak bisa berpikir jernih sejak kejadian di taman belakang kastil. Perkataan Adreus terus-menerus terngiang di kepalanya.

Entah apa yang harus ia lakukan kedepannya. Apalagi Siena telah mengancamnya. Jika seperti itu, maka ia akan melalui hal rumit di sana. Padahal Crystal hanya ingin menyelesaikan sekolahnya dan kembali ke daerah tempatnya tinggal.

"Kalian belum tidur?" tanya Alice yang baru saja memasuki kamar mereka. Meri yang asyik memainkan gawainya lantas menoleh ke arah gadis itu.

"Belum. Nah kenapa kau baru kembali? Ini sudah jam delapan malam," ucap Meri sembari menatap jam dinding.

"Oh, aku habis jalan-jalan," jawabnya seadanya. Meri mangut-mangut dan kembali memainkan gawai miliknya. Sementara Crystal masih sibuk dengan pikirannya.

"Crystal," panggil Alice. Dia berjalan mendekat dan naik ke atas kasur gadis itu. Dia duduk di samping sahabatnya dengan senyuman merekah.

"Aku tadi sempat berpapasan dengan Adreus. Sungguh, aku hampir pingsan melihat wajah tampannya," kata Alice yang berhasil mengundang Meri. Gadis itu bahkan segera menghampiri mereka.

Crystal menghela napas. Dia berbaring dan menarik selimutnya. "Aku mengantuk. Aku tidur dulu," ucapnya sembari menutup mata. Alice mencibir lalu berkata, "Kau tidak seru! Meri, ayo aku akan cerita." Alice menarik tangan Meri untuk duduk di atas kasur miliknya.

"Saat kalian berpapasan apa dia mengatakan sesuatu?" tanya Meri penasaran. Senyuman Alice sedikit berkurang tapi masih tetap semangat jika membahas tentang pria itu.

"Dia sangat cuek. Saat aku menyapa dia hanya berlalu pergi begitu saja tanpa memedulikanku," curhat Alice. Crystal perlahan membuka kedua matanya. Dia sedari tadi tidak tidur hanya menutup mata saja.

"Cuek?" tanyanya sangat pelan hingga hanya dirinya lah yang dengar. Setahu Crystal, Adreus memang tidak banyak bicara tapi menurutnya pria itu sama sekali tidak cuek.

"Ah, jangan pikirkan tentang dia lagi!" tegurnya lalu menarik selimut hingga menutupi wajahnya.

•••

Hari ini jadwal kelas Nature berada di taman belakang CCA, tempat Crystal kemarin bertemu Adreus.

Semua murid berusaha mengeluarkan kekuatan mereka. Kali ini Ms. Clathria mengajarkan cara menumbuhkan pohon kecil menjadi besar dan tinggi. Beberapa diantara mereka ada yang sudah bisa menumbuhkan pohon dan ada juga yang belum bisa.

Crystal membuatnya dengan sempurna hingga mendapat pujian dari Ms. Clathria. Crystal jadi bingung, kemarin ketika dia latihan tangannya seperti ada yang mengontrol tapi hari ini semuanya berjalan dengan lancar.

Mereka terus berlatih hingga waktunya istirahat. Crystal yang merasa lapar lantas pergi ke kantin bersama Irabella. Mereka mengambil makanan yang telah disediakan dan mencari tempat untuk duduk. Ketika sudah menemukannya, mereka fokus sendiri-sendiri.

Electusiaz [Castle Crown Academy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang