Vote dulu atuh sebelum baca. Komennya jangan lupa supaya Sky nggak ngaret update-nya hehe.
👑👑👑
Keesokan harinya setelah sarapan mereka langsung berkumpul di lapangan belakang kastil. Mereka membawa barang masing-masing. Menunggu pengumuman selanjutnya.
"Tidak sabar rasanya," ungkap Meri sembari memeluk lengan Alice yang memang berada di sampingnya.
Alice melirik sinis lalu melepaskan tangan Meri darinya, membuat gadis itu menjadi murung.
Alice masih marah. Bahkan mereka belum bicara lagi hanya diam ketika berkumpul seperti saat ini.
"Dimohon perhatiannya!" Mrs. Betrice berdiri di depan mereka hingga yang lain berjalan lebih dekat.
"Untuk kalian silahkan berbaris sesuai dengan anggota tim masing-masing," perintahnya.
Amica langsung berpisah, pergi ke tim masing-masing. Setiap tim ada dua barisan.
"Mundur," perintah Adreus pada seorang pria yang berbaris di samping Claudya.
Tanpa mengatakan apa pun pria itu mundur ke belakang, menggantikan Adreus yang berdiri di sana. Claudya hanya menoleh singkat lalu kembali menatap ke depan.
"Selama di sana cobalah untuk menjaga diri sendiri dan anggota tim karena hutan tempat kalian pergi tidak begitu aman. Silahkan untuk setiap pengajar agar segera mengatur mereka." Mrs. Betrice mempersilahkan.
Di kelompok Claudya ada Mr. Choo yang akan menjaga mereka selama di hutan untuk melaksanakan tugas.
Beliau berdiri di depan sembari menyuruh mereka mengambil tenda serta beberapa makanan yang sudah disiapkan di depan, dekat Mrs. Betrice.
Tak lama kuda-kuda datang untuk mengantar mereka ke hutan.
"Silahkan angkut bawaan kalian dan selamat melaksanakan tugas," tutur Mrs. Betrice. Mereka kompak memasukkan barang-barang ke dalam kereta kuda lalu ikut duduk di sana.
Selama perjalanan, mereka hanya diam. Adreus memperhatikan Crystal sementara gadis itu sedang menatap Alice yang mengalihkan pandangannya ke arah luar kereta. Dia bingung kenapa Alice kini banyak diam.
Sesampainya di tempat tujuan, mereka turun sembari mengambil barang-barang.
"Baiklah, diharapkan untuk kalian membagi tugas untuk membuat tenda dan mengambil kayu tetapi jangan jauh-jauh. Cari saja di sekitaran sini," kata Mr. Choo.
Mereka mulai melakukan tugas masing-masing. Alice dan Crystal mencari kayu bakar di sana.
"Alice, apa ada sesuatu yang kau sembunyikan?" tanya Crystal setelah mengambil satu ranting kayu dari atas tanah.
Alice menghentikan pergerakannya. Di sana terlihat senyuman sinis. Senyuman yang jarang ia perlihatkan.
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu. What are you hiding from us?" tanyanya balik. Hal itu membuat Crystal tertegun. Dia tidak menjawab apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electusiaz [Castle Crown Academy]
FantasyCrystal tak pernah menyangka jika bersekolah di Castle Crown Academy (CCA) akan membuat semuanya menjadi semakin rumit. Apalagi ketika ia mendapati jika dirinya merupakan salah satu orang terpilih atau biasa mereka sebut Electusiaz. Segel kekuatanny...