Lagi-lagi aku ingetin, VOTE dulu yuk ⭐
•••
"Kamar kita besar sekali!" ujar Meri ketika mereka bertiga baru saja memasuki sebuah kamar. Meri berlari ke arah salah satu kasur dan melompat ria di sana.
"Kau bisa saja merusak kasur itu," komentar Alice. Pergerakan Meri terhenti. Dia kemudian memilih untuk duduk, menyilang kaki. Beruntung sekali mereka bisa satu kamar.
Crystal berjalan ke arah ujung. Memilih kamar di dekat jendela sementara Alice di dekat pintu sehingga Meri berada di tengah.
"Eh tunggu!" ujar Alice yang merasa ada sesuatu yang kurang. Crystal dan Meri menatapnya bingung. "Bukankah kita tidak membawa pakaian ke sini?" Alice selalu menyadari sesuatu lebih awal.
Crystal membenarkan. Meri dengan percaya dirinya berjalan ke arah sebuah pintu. Dia membukanya sembari berseru, "Tadaaa!"
Alice dan Crystal berjalan mendekat. Mereka memasuki ruangan itu dengan terpana karena isinya ternyata penuh dengan pakaian mewah, sepatu, high heels, tas, aksesoris dan bahkan ada gawai di sana.
"Wah, ini lebih keren dari gawaiku," ungkap Alice. Dia mengambil yang berwarna biru. Sepertinya Alice dan Crystal meninggalkan banyak pemberitahuan dari sekolah itu.
Crystal mengambil yang berwarna hijau sedangkan Meri yang berwarna putih. Crystal yang memang tidak pernah memiliki gawai lantas menatap benda itu bingung. Dia tidak tahu cara menggunakannya.
"Sebaiknya kita mandi dulu. Aku tidak sabar berpakaian mewah," ungkap Meri lalu ke luar dari sana yang diikuti oleh Alice dan disusul oleh Crystal di belakangnya.
***
Keesokan harinya, mereka bangun pagi untuk bersiap-siap masuk sekolah.
Mereka mengambil seragam yang berada di ruangan semalam. Mereka memakai kemeja putih lengan panjang terlebih dahulu kemudian memasang dasi yang hanya terlihat bagian atasnya saja karena tertutupi oleh vest berwarna hitam dengan gambar berwarna di bagian dadanya.
Roknya pendek di atas lutut dan terakhir jubah panjang. Dasi, gambar segitiga di bagian depan vest, rok dan pinggiran jubahnya memiliki warna sesuai dengan kekuatan mereka. Di jubah itu juga ada lambang CCA berwarna emas di sebelah kiri.
Setelah berpakaian tak lupa mengenakan kaos kaki hitam dan sepatu hitam juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electusiaz [Castle Crown Academy]
FantasyCrystal tak pernah menyangka jika bersekolah di Castle Crown Academy (CCA) akan membuat semuanya menjadi semakin rumit. Apalagi ketika ia mendapati jika dirinya merupakan salah satu orang terpilih atau biasa mereka sebut Electusiaz. Segel kekuatanny...