~perihal kamu, layaknya hujan, datang diwaktu yang tidak tepat disaat aku kembali untuk tidak membenci~
🦋🦋🦋
Drrrttt!
Dapat Jaffres rasakan saku celananya bergetar, bukan hanya sekali, tetapi dari ia masih di jalan hingga ia menginjakkan kakinya di depan minimarket dengan dua buah motor yang terparkir di depannya. Hanya motor itu, motor yang tidak Jaffres ketahui siapa pemiliknya, dan motor milik Jaffres itu sendiri.
Ia merogoh saku, mengeluarkan benda pipihnya yang terus bergetar karena adanya notifikasi pesan masuk, spam, Jaffres paling benci dispam.
Ia menghela napas berat, tertera 79 pesan WhatsApp masuk dari grup.'ANAK BABEH'
69 pesan belum dibaca
HAIKAL ANAK JAMAL
Jaffres gak asik!
Masa pulang duluan?ATM SQUAD (ZICHO)
Gak di grup, gak di manapun
lo selalu ribut, Kal!ELGRA BU SITI
Jaffres mana nih?
Woiy!
@Jaffressan muncul lo!ANDA
Berisik!
Gua ada kerjaan bentar!
Jangan pada bacot!Jaffres menutup HP-nya, meladeni ketiga temannya itu tidak akan selesai, seperti menunggu episode terakhir Tukang Bubur Naik Haji. Entah apa yang membuatnya sedikit merasa tidak mood malam ini? Ia juga tidak tau, apa jawabannya? Ia hanya merasa sedikit lelah saja.
Hawa dingin langsung menerpa, dikala tangannya menarik pintu minimarket tersebut, dan melangkahkan kakinya menuju beberapa deretan lemari pendingin minuman. Berlama di dalam akan membuatnya mati kedinginan, hanya mengenakan baju kaos putih biasa, membiarkan suhu dari pendingin udara minimarket itu mengelus kasar kulitnya.
Sekaleng kopi ekpresso saja sudah cukup, ia juga mengambil beberapa bungkus makanan ringan untuk adiknya nanti. Dari ekor matanya, ia sadar kalau seseorang bertopi dengan jaket kulit hitam baru saja keluar dari minimarket tersebut. Berarti, pengunjung hanya tersisa dirinya saja. Lantas, ia segera menuju kasir, membayar tarif belanjaan yang ia beli.
Dugh!
"Aw!" ringis gadis yang tak sengaja bersenggolan dengan Jaffres, ketika hendak membayar tarif di meja kasir.
Jaffres melirik, menatap teduh gadis berhoodie coklat dengan rambut terkuncir satu itu. Lama ia memperhatikan, wajah yang ia rasa sangat ia kenali, seseorang yang secara bersamaan dengannya ketika berdiri di kasir, adalah gadis yang merupakan satu kelas dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Untuk Jaffress [Selesai]
Teen Fiction[NA JAEMIN] >Bersamamu adalah sebuah cerita yang tak ingin ku akhiri< Bahagia? Sebuah kata kelabu yang tidak dipahami oleh seorang Jaffressan Aquellino apa itu maknanya? Setelah menemukan cintanya, Jaffres pikir ia akan bisa bahagia secara permanen...