Warning ⚠️
Idris masih berkeliaran bebas!...
Keesokan harinya...
Seluruh istana digemparkan oleh berita bahwa Grizelle yang akhirnya bangun. Kebahagiaan t toerpancar di wajah Lucifer, ia semalaman terjaga, menjaga Grizelle di kamarnya.
Mendapati kehadiran Lucifer di sampingnya, membuat Grizelle kebingungan. Ia tidak ingat apa yang terjadi kepada dirinya.
"Yang mulia..." lirihnya menatap Lucifer dengan lemah.
Grizelle mengira jika kehadiran Lucifer itu, ada sesuatu yang sangat penting. Grizelle berusaha untuk bangkit, tapi ia tersadar bahwa seluruh tubuhnya terasa sakit.
"Berbaringlah saja!" Lucifer langsung buru-buru mendekat ke Grizelle, menyuruhnya untuk tidak berusaha bangun dulu.
Ekspresi wajah Lucifer yang berubah panik, membuat Grizelle heran dan bertanya-tanya, ada apa sebenarnya.
"Ah...maaf yang mulia, tapi kenapa anda pagi-pagi sekali berada di kamar saya?" tanya Grizelle keheranan.
"Bukan apa-apa lupakan saja, tidak ada hal yang penting," jawab Lucifer dengan raut wajahnya yang datar.
Grizelle hanya diam tak menjawab, dan menatap Lucifer datar tanpa ekspresi.
"Beristirahatlah secukupnya, jangan mencoba untuk bangun dari tempat tidur, kau masih belum sembuh total," ujar Lucifer.
Lagi-lagi perkataan Lucifer itu membuat Grizelle harus berpikir keras. Ia tidak mengerti ada apa sebenarnya, kenapa sikap Lucifer seolah-olah memperlakukan dirinya seperti orang yang sedang sakit parah.
Padahal Grizelle merasa jika dirinya itu sehat, ya hanya saja ia sedikit merasakan tubuhnya nyeri jika melakukan banyak gerakan.
"Tidak biasanya anda perhatian kepada saya," celetuk Grizelle.
Sontak saja Lucifer terkejut. Ia berusaha untuk menormalkan ekspresi wajahnya seperti semula, berusaha untuk datar-datar saja.
"Ekhem!"
"Apa kau tidak ingat apa yang terjadi kemarin?" tanya Lucifer.
"Tidak. Memang apa yang terjadi yang mulia?" Grizelle balas bertanya.
Benar saja, ternyata Grizelle tidak mengingat saat dirinya terkena sihir, dan hampir meninggal.
"Kemarin saat kita sarapan pagi bersama, terjadi perdebatan di meja makan, antara Renfred dan Idris. Karena ingin melerai, akhirnya kau terkena sihir," jelas Lucifer menceritakan tentang insiden di meja makan kemarin.
Iya Grizelle masih tetap tidak mengingatnya, tapi ia tidak menganggap yang dikatakan oleh Lucifer adalah kebohongan.
"Tidurlah, nanti pelayan akan segera membawakan makanan untukmu, dan oh ya, aku akan menjemput Victoria, dia pasti akan senang melihat mu kembali sehat," ucap Lucifer.
Ia beranjak dari tempat tidur Grizelle, berniat pergi menuju kamar Victoria.
Grizelle hanya diam, ada hal yang membuatnya bingung sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victoria's [END]
FantasyAria mengira bahwa dirinya bernasib menyedihkan seperti novel dan komik Isekai yang dia baca. Tapi setelah kematian, dan bereinkarnasi menjadi Victoria, dia tahu semuanya berhubungan dengan takdirnya sejak dahulu kala. Terlahir dalam setiap kehidupa...