32| ITCED - Victoria

5.5K 588 15
                                    

Happy Reading!

....

Flashback on

"Kenapa begitu?... Maksud ku kenapa raja melakukan ini padamu?" Pertanyaan Victoria itu sepertinya membuat anak laki-laki tersebut murung, dia diam untuk beberapa waktu namun kemudian mulutnya terbuka untuk mengatakan sesuatu.

Menyadari sesuatu yang membuat anak itu terganggu, Victoria menghentikan anak laki-laki tersebut untuk menceritakannya.

"Jika itu berat untuk kamu katakan, tidak usah mengatakan nya. Oh ya, pertama-tama katakan padaku siapa namamu nak?" Victoria berusaha untuk mencairkan suasana, agar anak laki-laki itu tidak kembali bersedih.

"Romy," ucap anak laki-laki tersebut dengan wajah menunduk malu. Entah apa yang membuat anak itu malu sekarang.

"Baiklah Romy, perkenalkan namaku Vivi. Kamu bisa memanggil ku Vivi, atau apapun sesukamu." Balasan dari Victoria itu langsung membuat anak laki-laki bernama Romy itu kembali ceria. Dia langsung mengangkat wajahnya dan menatap Victoria.

"Peri." Satu kata keluar dari mulutnya memanggil Victoria dengan sebutan 'peri'.

"Hah?" Tentu saja Victoria bingung, ia terkejut. Namun sedari awal Romy mengira Victoria adalah seorang peri. Anak yang lugu dan polos sekali.

"Bolehkah aku memanggil mu peri?" tanya Romy dengan malu-malu.

Victoria tersenyum lalu kemudian menyentuh kepala Romy dengan lembut. "Tentu saja, kamu bisa memanggil ku dengan sesukamu."

"Oh ayolah, anak manusia itu bisa memanggil mu apa saja, bahkan kau tersenyum kepadanya, mengapa aku tidak?" Larry kembali bersuara setelah beberapa waktu diam.

Victoria kembali mengabaikan Larry. Mereka berdua kemudian memasuki area kota, setelah bertanya pada Romy di mana rumahnya, Victoria dan Larry akan mengantarkannya pulang dengan selamat. Victoria semakin dibuat terkejut saat tau Romy tinggal sendirian, saat Victoria tanya di mana orang tua atau kerabatnya, anak itu tidak mau menjawab, lagi-lagi dia memasang wajah sedih. Untuk berjaga-jaga, Victoria dan Larry berniat untuk menginap di rumah Romy, bukan sekedar hanya untuk menjaganya namun untuk mencari tahu, apa masalah anak laki-laki malang ini dengan raja Agnius.

Raja Agnius, adalah penguasa kerajaan di wilayah Utara. Di mana wilayah Utara yang masih dibawah kekuasaan kekaisaran Gwenalyne. Kerajaan yang dipimpin oleh raja Agnius adalah kerajaan davidiele, kerajaan kecil yang baru saja di dirikan. Sebelumnya wilayah utara, adalah wilayah hutan yang lebat, tidak ada perkampungan, atau apapun itu, hanya ada pohon-pohon dan juga tumbuhan. Namun saat Renfred baru diangkat menjadi kaisar, ia membuat wilayah itu menjadi makmur seperti sekarang ini.

Flashback off

Setelah mengantar Romy sampai di rumahnya, Victoria membantu anak itu untuk tertidur, dia membutuhkan istirahat yang cukup setelah terluka parah. Kemudian, Victoria berencana mencari tahu tentang Agnius, raja davidiele.

"Aku tidak tau sebenarnya apa tujuan mu, apa yang kau cari. Namun sekarang aku semakin tidak tahu kenapa kamu repot-repot membantu anak itu, bahkan ingin melepaskannya dari Agnius." Larry melipat kedua tangannya di depan dada sembari menghela nafas, ia sangat dibingungkan dengan tindakan-tindakan yang diambil oleh Victoria.

"Bukankah membantu dia untuk pulih, itu sudah lebih dari cukup," lanjut Larry mengoceh.

"Ssstttt diamlah!" Aria berbisik, dan menyuruh Larry untuk diam.

Victoria kemudian menarik tangan Larry, membawanya masuk ke kamar Romy yang sedang tertidur. Victoria merapalkan mantra, kemudian sebuah cahaya biru muncul dari telapak tangannya.

Victoria's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang