Gwenalyne. Siapa yang tidak mengenal kerajaan itu. Kerajaan yang besar, dan memiliki wilayah yang luas dari pada kerajaan sekitar lainnya.
Dibalik kerajaan yang besar, sudah pasti ada kaisar tegas yang memimpin.
Iya ada.
Dia Lucifer Alardo de Gwenalyne. Seorang kaisar kejam, dan tidak kenal ampun. Kaisar yang belum pernah menikah sama sekali. Karena dia tidak bisa mempunyai anak, dan divonis mandul.
Maka dari itu Lucifer mengadopsi banyak anak untuk menjadi anaknya, sebagai pewaris kerajaan juga nantinya.
7 pangeran dari Gwenalyne. Mereka bertujuh di adopsi oleh Lucifer sejak masih bayi, dan sejak itu juga ketujuh pangeran di didik keras menjadi seperti Lucifer. Maka dari itu sifat dan pribadi mereka bertujuh tidak jauh berbeda dengan Lucifer. Didikan keras membuat ketujuh pangeran itu saling bersaing memperebutkan tahta kerajaan. Karena hanya ada satu kaisar dalam sebuah kerajaan.
Persaingan di kerajaan sangatlah ketat. Mereka bertujuh tidak segan-segan akan saling membunuh untuk menjadi satu-satunya calon raja. Padahal umur mereka masih kecil, dan harusnya sibuk bermain di umur segitu.
"Lalu bagaimana dengan aku?"
"Aku baru saja dilahirkan, dan sekarang akan menghadapi kakak dan ayahku yang gila. Nasib ku sangat tidak beruntung!" Victoria atau Aria. Gadis yang bereinkarnasi dan menjadi anak kandung satu-satunya Lucifer.
Aria atau Victoria juga adalah seorang penulis novel. Dan dunia yang ia masuki ini adalah salah satu karya novelnya. Namun sayangnya ia bereinkarnasi menjadi Victoria De Charna Gwenalyne. Seorang putri yang akan mati di usia muda.
Rasanya Victoria ingin menangis sekarang.
"Huwaaa! Huwaaa! Huwaaa!" Victoria menangis sekencang-kencangnya, ia tidak bisa terima dengan nasibnya ini.
Meskipun bereinkarnasi, tapi Victoria masih bisa mengingat kehidupan masa lalunya. Dan lagi ia bertemu dengan para roh yang sudah menjelaskan pada dirinya tentang dunia ini.
"Victoria sayang..." Suara lembut dan hangat.
Itu adalah suara milik Grizelle. Ibu Victoria.
"Uwaaaaaa..." Victoria malah jadi lebih menangis saat melihat wajah Grizelle, ibunya. Dia adalah ibu yang baik, lembut, dan hangat. Membuat Victoria terharu bisa memiliki ibu seperti Grizelle.
Sebelumnya Aria tidak memiliki orang tua. Dia yatim piatu dulu.
"Victoria sayang. Apa kamu lapar nak?" Grizelle mengambil Victoria dari ranjang bayi, ia menggendong Victoria.
"Cup! cup! Jangan menangis sayang..." Wajah Grizelle terlihat sedih, ia berusaha menenangkan putrinya Victoria, menimang-nimang nya.
"Aku tidak bisa membuat ibu sedih."
Victoria berhenti menangis. Ia tidak bisa membuat seorang wanita yang hangat, lembut dan penuh kasih sayang seperti Grizelle menangis.
Iya Aria atau Victoria sekarang harus bisa menerima kehidupan barunya. Setidaknya demi ibunya ini, Grizelle.
"Victoria tersenyum. Apakah Victoria senang di gendong mama?" Grizelle ikut senang saat melihat Victoria yang berhenti menangis, dan sekarang berubah menjadi tersenyum.
Iya Victoria senang. "Aku menyayangimu ibu."
"Dalam waktu dekat kita berdua akan pergi ke kerajaan dan bertemu ayah."
Menjadi bayi membuat Victoria hanya bisa bicara dalam hatinya sendiri. Ia memikirkan cara untuk menyelamatkan Grizelle dari kematian, akibat dari ulah ketujuh kakak laki-lakinya.
"Aku tidak bisa membiarkan ibu mati karena ketujuh pangeran gila itu. Tapi bagaimana caraku menyelamatkan ibu?"
"Roh!"
"Para roh!"
Victoria melupakan para roh. Ia memiliki roh penjaga, bukan satu tapi tiga. Karena dia adalah seorang Gwenalyne, jadi Victoria memiliki roh penjaga. Victoria bisa menggunakan kekuatan roh penjaga untuk melindungi Grizelle saat di istana nanti. Hanya seorang Gwenalyne sejati yang memiliki roh, dan di kerajaan Gwenalyne hanya Victoria dan Lucifer yang memilikinya.
Victoria percaya jika para roh mau membantunya.
Sedikit kita ceritakan tentang Grizelle. Dia adalah rakyat biasa yang tinggal di kerajaan barat. Kerajaan Juventus. Kerajaan tempat asal tokoh utama, pangeran Orion de Altariz.
Dan bagaimana bisa Grizelle hamil anak Lucifer?
Itu terjadi saat perang dulu. Lucifer diberi obat perangsang oleh raja Juventus, ia menempatkan mata-mata di kubu Lucifer. Niat raja Juventus adalah membuat Lucifer tidur dengan putrinya, putri Ayalin De Altariz. Kakak perempuan Orion.
Karena raja Juventus tau jika dia akan kalah oleh Lucifer. Jadi dia memanfaatkan putrinya itu. Jika Ayalin hamil, dia akan membuat kesepakatan dengan Lucifer, membuatnya menikahi Ayalin dan menjadikannya ratu di kerajaan Gwenalyne.
Tapi rencana raja Juventus itu tidak berjalan lancar. Lucifer tidak mudah di taklukkan dengan obat biasa seperti itu. Saat itu Ayalin yang tidak tau apa-apa hanya bisa mati sia-sia, terbunuh di tangan Lucifer.
Obat yang diberikan raja Juventus ternyata lebih kuat efeknya dari yang Lucifer pikirkan. Dia melihat Grizelle, ibu Victoria yang waktu itu bekerja pada pasukan Gwenalyne. Menjadi pelayan bagian makanan di dapur.
Lebih singkatnya Grizelle di perkosa oleh Lucifer.
Lucifer tau jika dia telah mengambil mahkota seorang perempuan secara paksa. Dan dia berniat bertanggung jawab tapi bukan menikahi Grizelle. Waktu itu Lucifer yakin jika Grizelle tidak akan hamil, karena Lucifer telah divonis oleh dokter bahwa dirinya tidak bisa punya anak, alias mandul.
Lucifer hanya memberikan kehormatan kepada Grizelle. Ia memberikan uang, rumah, dan kekayaan. Tapi Grizelle tidak menerima semua pemberian Lucifer itu, kehormatannya bukan seharga rumah dan uang.
Dan saat Lucifer tau Grizelle melahirkan, dan yang dilahirkan adalah anaknya. Lucifer langsung menjemput Grizelle, ia memboyong Grizelle ke kerajaan Gwenalyne. Tapi sayangnya Grizelle hanya bisa menjadi seorang selir di sana. Lucifer tidak ingin ada ratu atau permaisuri. Jadi dia membuat Grizelle hanya menjadi selir.
Dan akhirnya hari yang Victoria tunggu-tunggu telah tiba. Lucifer datang dan menjemput Grizelle.
"Ikut dengan ku ke kerajaan Gwenalyne."
Suara yang terdengar tegas dan dingin, dan wajah tampan tapi terlihat sombong. Dia ayah Victoria. Lucifer Alardo De Gwenalyne.
"Mata kami berdua saling bertemu. Jadi dia ayahku, dia tampan."
Lucifer hanya melirik Victoria sekilas.
"Tap-tapi..."
"Cepat bawa mereka berdua!" Lucifer memerintahkan pengawalnya untuk membawa Grizelle dan Victoria ke dalam kereta kuda.
Setelah itu Lucifer langsung berbalik pergi, keluar dari dari rumah kecil tempat tinggal Grizelle.
Grizelle juga tidak bisa menolak. Sesungguhnya dia tidak ingin berurusan lagi dengan Lucifer. Ia masih takut, dia trauma. Kejadian waktu itu masih terlihat jelas di ingatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victoria's [END]
FantasyAria mengira bahwa dirinya bernasib menyedihkan seperti novel dan komik Isekai yang dia baca. Tapi setelah kematian, dan bereinkarnasi menjadi Victoria, dia tahu semuanya berhubungan dengan takdirnya sejak dahulu kala. Terlahir dalam setiap kehidupa...