Oberon berjongkok di depan Victoria, dan menatap kedua mata Victoria lekat-lekat.
"Sebelum melakukannya, ku rasa aku harus memberitahu kesalahan mu. Agar kau bisa mengingatnya dan terus hidup dalam rasa bersalah. Dan cerita ini mungkin akan menjadi cerita terakhir yang akan kau dengar, Victoria." Oberon tersenyum smirk.
Victoria menatap Oberon tajam, dia tidak mengatakan sepatah katapun pada Oberon.
Oberon berdiri dan berjalan menuju singgasana nya. Oberon duduk di atas singgasana dan mengatakan sesuatu.
"Dahulu kala..."
Ratusan tahun lalu, seorang dewa diciptakan. Dewa itu diciptakan bukan dari hubungan yang terjalin seperti dewa yang lainnya, dewa itu diciptakan dari kekuatan sihir. Sihir pertama yang ditemukan oleh Zuralus. Dewa pertama yang ada di dunia ini, sekaligus raja para dewa. Zuralus menciptakan dewa itu dengan waktu puluhan tahun, dan akhirnya dia bisa menciptakan dewa baru itu. Namun Zuralus kecewa, saat dia tau dewa yang dia ciptakan dengan susah payah itu adalah seorang perempuan.
Semua anak Zuralus adalah laki-laki, dan tentunya memiliki pangkat yang tinggi di dunia para dewa. Namun saat yang dia ciptakan dan sama seperti anaknya sendiri, terlahir perempuan, Zuralus memerintahkan anaknya yang ketiga untuk merawat dewa itu.
Anak Zuralus yang menjadi dewa di alam bawah, Hades. Dengan senang hati Hades menerima perintah Zuralus ayahnya. Namun suatu hari, saat anak yang dibuang itu tumbuh dewasa, alam dewa dikejutkan dengan seorang Dewi baru yang memiliki kekuatan sihir terkuat di dunia manusia, dunia iblis, dan dunia dewa. Anak itu adalah anak yang Zuralus campakkan, dia Aria. Dewi baru yang di dunia manusia di puja-puja. Dewi baru itu tanpa ragu mengajarkan kekuatannya pada manusia, bahkan dia sering pergi ke dunia manusia dan bergaul dengan para manusia.
Hades tidak pernah melarang apapun yang dilakukan Aria. Namun saat kekuatannya dan kemampuannya yang besar itu terdengar di telinga Zuralus, semuanya berubah. Zuralus menginginkan Aria. Dia memerintahkan Hades untuk melarang Aria pergi ke dunia manusia dan menyia-nyiakan kekuatannya. Hades yang terkenal sangat penurut pada ayahnya, dia tanpa menolak menuruti perintah Zuralus. Aria dilarang pergi ke dunia manusia, namun Aria memberontak hingga akhirnya Zuralus sendiri yang turun tangan.
Zuralus menggunakan kekuatannya untuk bisa mengendalikan Aria. Kekuatan sihir Aria meledak saat itu juga, dengan membawa dua sihir di tubuhnya, sihir terang yang dia dapat saat kelahirannya, dan sihir berwarna hitam gelap yang dia pelajari dari para penghuni dunia bawah. Aria menggunakan dua sihir itu, menyeimbangkan kekuatan itu, hingga kekuatan tersebut meledak karena Zuralus. Hades yang menyayangi adiknya, melindunginya dengan berusaha menghentikan Zuralus ayahnya.
Hades berjanji akan mencoba membuat Aria pelan-pelan mengerti. Dan akhirnya Zuralus setuju.
Semua berjalan lancar, Aria akhirnya tidak pergi ke dunia manusia lagi. Dan terlebih lagi Zuralus mengambil semua mana sihir yang Aria berikan dan ajarkan pada manusia. Dia menghapus ingatan mereka tentang Aria dan sihir.
Tibalah di hari di mana Aria mendapatkan gelar dewa nya. Melihat kekuatan sihir terang para dewa dan sihir gelap para makhluk bawah tanah di diri Aria, Zuralus memberikan gelar dewi keseimbangan pada Aria. Dia akan menjaga keseimbangan semua kekuatan yang ada di dunia para dewa, dan dunia bawah tempat makhluk bawah yaitu iblis bersemayam.
Aria menjadi penyeimbang antara kedua kekuatan. Setelah mendapat gelar itu, kekuatan nya bertambah. Para dewa ataupun iblis yang menggangu keseimbangan maka akan berhadapan langsung dengan Aria. Aria akan mengambil kekuatan dewa atau iblis itu yang mengancam keseimbangan.
Bertahun-tahun lamanya Aria menjalankan tugasnya menjadi Dewi keseimbangan. Namun keseimbangan itu rusak saat sebuah insiden kecil membawa dampak yang luar biasa, dan mengubah takdir beberapa dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victoria's [END]
FantasyAria mengira bahwa dirinya bernasib menyedihkan seperti novel dan komik Isekai yang dia baca. Tapi setelah kematian, dan bereinkarnasi menjadi Victoria, dia tahu semuanya berhubungan dengan takdirnya sejak dahulu kala. Terlahir dalam setiap kehidupa...