2005 - Part. 7
Pesta Dansa Yule tiba pada hari ini. Rasanya hanya tinggal beberapa jam lagi semua murid Hogwarts harus berkumpul untuk memulai acaranya. Mereka masih sibuk mempersiapkan diri masing - masing. Termasuk, kedua gadis yang sedari - tadi sibuk mencoba gaunnya, Hermione dan Ginny.
Mataku mengerjap. Aku mengacungkan jempolku "Ginny kau cantik sekali!" Wah, benar - benar, adik Ron secantik ini, cantikkkk sekali
"Terima kasih" Kata Ginny. Lalu di detik berikutnya, Hermione pun muncul dengan memakai gaun berwarna pink
Mataku dan Ginny terkagum melihat Hermione. Dia benar - benar anggun, seperti ibu peri yang cantik.
"Wah, Hermione... Taruhan denganku, pasangan pesta dansamu nanti pasti hatinya tidak akan tenang saat melihatmu secantik ini" Ucap aku yang diiringi anggukan keras oleh Ginny
Ginny kemudian menatapku yang ada disampingnya, "Hey, tapi... Mana gaun mu, Sarah?"
Aku menghela nafasnya panjang lalu merebahkan badan dikasur. "Aku tidak mau pergi" Aku menopang dagu dan memejamkan mata
"KENAPA?!" Kompak Ginny dan Hermione
Huh, seandainya saja kalian tahu. Bahwa Harry sampai detik ini tidak menawarkan ku untuk menjadi pasangan di Pesta Dansa nya. "Orang yang aku sukai bahkan sampai sekarang tidak mengajakku untuk berpasangan di Pesta nanti"
"Benarkah?" Hermione terheran
"Sarah, bukankah dari kemarin banyak sekali laki - laki dari asrama lainnya memintamu untuk menjadi pasangannya?" Tanya Ginny
Aku mengangguk pelan. "Iya namun aku ingin pergi bersama orang yang aku sukai" Terakhir kali aku bertanya pada Harry sih. Katanya ia belum punya pasangan. Awalnya aku ingin mengajaknya. Tapi, mengingat ternyata Harry menyimpan rasa pada Cho Chang, gadis Ravenclaw yang cantik jelita dan anggun itu. Rasanya aku sangat kurang percaya diri.
Oh yeah, tapi... Cho menolak ajakan Harry. Karena dia sudah pasangan. Tebak, siapa pasangannya?
Cedric Diggory.
Aku sama sekali tidak keberatan. Tapi, kemarin aku ingat sekali bahwa banyak sekali murid yang mendukung mereka untuk pergi bersama ke Pesta Dansa Yule karena alasannya mereka sangat cocok. Banyak juga yang menjodoh - jodohkan mereka. Dengan alasan, Cedric selaku Pangeran Hufflepuff yang sangat tampan dan Cho Chang seorang Putri dari Ravenclaw yang begitu sempurna.
Baiklah, itu tidak terlalu penting. Kembali lagi ke kami yang sedang membicarakan pasanganku saat pesta Dansa nanti.
"Huh, jika mengharapkan orang yang kau sukai mengajak ke Pesta Dansa rasanya mustahil. Terlebih lagi jika orang yang kau sukai itu bersikap sama seperti-" Hermione menggantungkan kalimatnya dan menatap panik kearahku
Dia pasti membicarakan Ron. Ginny kan belum tahu tentang perasaan Hermione terhadap kakaknya Ginny yang satu itu.
Aku yang sudah paham maksud Hermione langsung berpikir keras, "Seperti... Seperti... Sapi yang tuli! Iya, benar sekali. Sapi bodoh, mana bisa dia menyadari kalau ada orang yang menyukainya dan ingin agar dia dengan inisiatif mengajak ke Pesta Dansa"
"Memang ada sih orang seperti itu" Timpal Ginny yang membuat Hermione dan aku membulatkan matanya
"Kau tahu maksudku, Ginny?"
"Siapa yang tidak tahu? Aku juga memiliki orang yang kusukai dan dia tidak menyadarinya" Jawab Ginny santai
Aku dan Hermione bertukar pandangan. Kami bertanya - tanya. Siapa yang Ginny sukai ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Similiar Enemy ; Draco Malfoy
FanfictionCerita ini tentang seorang gadis bernama Sarah Oxcelia Dawson, yang berasal dari keluarga penyihir (Pure-blood). Dia bertemu dengan Draco Malfoy yang berstatus darah sama dengannya, tetapi pertemuan pertama mereka sudah meninggalkan kesan buruk, beg...