30. Astronomy Tower

924 99 3
                                    

2005 - Part. 10

Esok harinya, Sarah bangun dari tidur pendeknya. Ya, tidur pendek karena dirinya dibuat bingung oleh Draco Malfoy dengan apa yang ia katakan kemarin. Hal itu sukses membuat Sarah hampir tidak tidur semalaman.

"Kau nyaman dengan ini, Dawson?" Pertanyaan tidak terduga keluar dari mulut seorang Draco Malfoy

"Maksudmu?"

"Aku nyaman dengan situasi ini"

"Hah?"

Sarah menutup wajahnya menggunakan bantal. Lalu menendang - nendang angin menggunakan kakinya.

"APA SIH YANG SI BODOH ITU KATAKAN?!" Ucap Sarah geram. Membuat Hermione dan Ginny yang satu kamar dengannya terbangun mendengar teriakannya.

"Sarah, kau kenapa?" Tanya Hermione

"Tidak - tidak. Maafkan aku" Sarah buru - buru beranjak dari tempat tidur dan bersiap - siap

***

Setelah kejadian itu. Malfoy melepas pelukannya kemudian pergi begitu saja tanpa menjelaskan ucapannya. Mereka belum bertemu lagi pagi ini. Sarah berharap agar tidak bertemu Draco, dia tidak tahu bagaimana harus bersikap didepannya.

Maksud Sarah, apa yang coba dikatakan Draco?

Pertanyaan itu berputar - putar di otak Sarah. Seharusnya dia tidak perlu memikirkan si pirang bodoh yang berstatus musuhnya itu. Tetapi, entah kenapa dia malah terbawa suasana dan memikirkannya sampai saat ini.

"Tidak, tidak mungkin aku memikirkan, Malfoy" Batin Sarah dalam hati.

"Sarah, kau sebenarnya kenapa?" Hermione memegang pundak Sarah. Ia pun tersadar dari lamunannya.

Lamunan Sarah terpecah dan dia melanjutkan makannya, "Tidak apa - apa, Hermione"

"Kau sejak tadi pagi seperti ini" Timpal Ginny mengingat Sarah berteriak - teriak dikamar tadi pagi.

"Benarkah? Kau kenapa, Sarah?" Harry ikut bertanya

Lagi - lagi Sarah menggeleng, "Tidak, tidak apa - apa. Aku hanya sedang kepikiran sesuatu yang tidak bisa kuceritakan sekarang pada kalian"

"Apa itu?"

"Aku akan menceritakannya lain kali" Sarah tersenyum tipis.

"Oh ayolah... Sekarang kau sangat sering menyembunyikan sesuatu dari kami" Kata Ron

"Bukan begitu, Ron. Terlalu banyak hal yang terjadi padaku diwaktu yang bersamaan. Membuatku bingung harus memulai dari yang mana" Jawab Sarah atas pertanyaan Ron.

Benar, Sarah terlalu bingung untuk mulai menceritakan beberapa hal yang terjadi padanya belakangan ini kepada sahabat - sahabatnya. Dia sudah terlalu banyak menyembunyikan dan memendam sesuatu.

"Ini tentang kau dan Cedric?" Bisik Harry yang tidak didengar oleh siapapun kecuali Sarah

Sarah menggeleng, "Bukan, Harry"

"Lalu apa Malfoy mencari masalah denganmu lagi?" Harry

"Tidak kok"

Harry mengernyitkan keningnya. Tidak biasanya Sarah bertingkah seperti ini.

Lalu, dari kejauhan seorang wanita cantik bersurai hitam dengan mata yang agak sipit itu menghampiri meja mereka.

"Uhm, maaf menganggu waktu kalian. Boleh aku bicara sebentar padamu?" Tanya Cho sambil menatap kearah Sarah

"Aku?" Sarah terlihat bingung. Hermione, Ron dan Ginny juga. Tetapi lain dengan Harry yang menatap Cho sambil tersenyum canggung.

Cho dan Sarah pun menjauh dari sana.

Similiar Enemy ; Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang