25. He Is My Boyfriend [Special Part]

1.1K 103 3
                                    

2005 - Part 5

Babak Turnamen Triwizard pertama jatuh pada hari ini. Semua peserta bersiap didalam tenda, mereka semua nampak gelisah setelah mengetahui tantangan pertama yang akan mereka lewati. Ya, seekor naga.

Berbeda dengan dua orang perempuan yang sedari tadi ribut berdebat diluar tenda, Hermione dan Sarah. Hermione menahan - nahan tangan Sarah karena ia takut masuk ke tenda peserta Turnamen untuk menemui Harry.

"Sudahlah apa susahnya langsung masuk, Hermione"

"Sarah, tenda ini khusus peserta Turnamen. Kalau ada yang lihat bagaimana?"

"Kau mau bertemu Harry tidak?"

"Mau, tapi-"

"Kalau begitu ayo"

"Uhm, tunggu - tunggu... Jangan langsung masuk"

"Kau mau apa?"

Hermione mengetuk - ngetuk tenda itu dengan jarinya, "Psssst! Psssssstttttt!"

Sarah menatap Hermione dengan wajah datarnya. Baginya, seperti melakukan hal sia - sia. "Hermione, ini tidak akan bekerja"

Lalu, tidak lama kemudian mereka pun melihat bayangan seseorang mendekat ke balik tenda. Tempat dimana Hermione berdiri.

"Harry, itulah kau?" Bisik Hermione

Tirai tenda terbuka sedikit, menampakkan seorang laki - laki berbadan bidang dan atletis. Ia menjawab Hermione dengan suara beratnya. "Mau masuk?" Tanyanya

Hermione refleks mundur dan menutup mulutnya. Dia terkejut karena yang muncul didepannya sekarang malah Viktor Krum.

"Masuklah" Ucap Viktor Krum

Sontak ketiga peserta yang ada disana termasuk Harry menoleh kearah Viktor Krum yang membuka celah Tirai tenda menjadi lebih lebar. Menampakkan kedua perempuan yang sedang menatap satu sama lain dengan kikuk.

"Hermione, Sarah?" Harry melihat mereka kebingungan

"Harry!" Hermione masuk ke tenda itu dan menghampiri Harry.

Sarah membuang muka, bukannya ia cemburu dengan Hermione dan Harry. Melainkan, ia sangat malas bertemu dengan Cedric setelah kejadian di Middle Courtyard itu.

Tapi, mau tidak mau, Sarah masuk juga kedalam tenda itu. Dan, Cedric menghampirinya.

"Sarah" Panggilnya, lalu Sarah hanya menatap Cedric yang berada persis didepannya.

Wajah Sarah terlihat begitu kesal mengingat Cedric ikut menertawakan Harry bersama teman - temannya hari itu. Bahkan, Sarah pun benar - benar menghindari Cedric semenjak kejadian itu, seperti sedang menjaga jarak.

Hal itulah yang akan ditanyakan Cedric.

"Kau kenapa?" Tanya Cedric khawatir

"Kenapa apanya?" Jawab Sarah ketus

Cedric menaikkan alis kanannya, seperti tidak percaya pada perubahan sifat Sarah kepadanya yang sangat cepat ini. Dia tidak tahu apa yang salah dengannya.

"Bisa kau bilang padaku, apa yang terjadi?"

"Yang terjadi? Sebenarnya sih tidak terlalu penting untukmu, tapi bagiku sangat penting dan aku tidak menyangka kalau kau seperti itu" Sarah tertawa kecil dan melipat tangannya didada

"Kau menghindari ku karena apa? Apa yang salah?"

"Kau merasa tidak ada yang salah kan? Itu karena kau memang menganggap hal itu tidak penting. Sudahlah, tidak ada untungnya juga kalau kau tahu"

Similiar Enemy ; Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang