Jika ditanya apa yang tidak pernah berubah dari seorang Dinda adalah ketajaman mulutnya yang sekali berucap, musuh langsung tertebas. Kena mental. Ini kelemahannya dan cobaannya. Belum bisa mengendalikan dan menjaga lisannya walaupun sudah sering kajian.
Lihat saja dengan berita beberapa artis yang mencoba mengganggunya demi menaikan popularitas.
Seperti Panji Davian. Aktor pemilik otot keren dan akun youtube dengan 11 juta subscriber.
"Adinda Prastowo?! Gue tantang lo di ring ini. Bakal gue kalahin lo! Jangan lupa like, komen, and subscribe channel ini untuk tahu kelanjutan tantangan gue diterima atau enggak sama Adinda Prastowo. Okay?! Apa dia seberani ituuuuu?!"
Hanya dalam waktu beberapa jam, Dinda langsung menjadi sasaran empuk wartawan. "Adinda Prastowo? Bagaimana tanggapan anda tentang tawaran bertarung dari Panji Davian?"
Dinda yang hendak memasuki mobilnya itu tersenyum ramah. "Saya terbiasa menonton hal-hal yang bermanfaat dan tidak menonton yang tidak penting. Maklum, saya ini kan sibuk berbisnis bukan berdrama," ujarnya dengan santai tapi sarat akan 'makna'.
Hanya dalam waktu satu hari, Panji Davian dicap netizen sebagai RAJA DRAMA.
Hal serupa dilakukan oleh Faras Sky. Aktor, cowok tampan dengan jutaan followers wanita di Instagram.
"Adinda Prastowo bisa membanting cowok karena dia mendapat lawan yang enggak sepadan. Jadi dia cuma gitu sama pria-pria lemah!" tegas Faras Sky dalam unggahan videonya.
Hanya dalam waktu beberapa jam, Dinda langsung menjadi sasaran empuk wartawan "Adinda Prastowo? Bagaimana tanggapan anda tentang pernyataan Faras Sky?"
"Siapa namanya?" Dinda pura-pura bertanya.
"Faras Sky."
Ekspresinya malah penuh tanya. "Faras Sky itu siapa? Saya pikir abang bakso langganan saya juga tidak ada yang kenal dengan nama itu. Jadi saya tidak ada kepentingan untuk mengomentari pernyataan pria lemah yang tidak saya ketahui asal-usulnya."
Sadis!
Hanya dalam waktu satu hari, Faras Sky diketawai netizen karena dianggap kurang terkenal dan hanya mencari sensasi belaka.
Tak ketinggalan Melysa Lauren. Artis cantik yang hobi memamerkan hartanya di media sosial pun ikut berkomentar dengan nada super julid.
"Tindakan Adinda Prastowo sangat berlebihan dalam melindungi Nona Jihan."
"Adinda Prastowo? Bagaimana tanggapan anda tentang pernyataan Melysa Lauren yang mengatakan anda sangat berlebihan dalam melindungi Nona Jihan?"
Dinda mengidikan bahu dengan santai. "Orang kaya sungguhan tak memiliki waktu luang yang begitu banyak untuk memamerkan harta dan mengomentari hidup orang lain. Hanya orang kurang kaya atau memalsukan kekayaan yang melakukannya," ujarnya sebelum tersenyum manis.
Kejam!
Hanya dalam waktu satu hari, Melysa Lauren menjadi bahan bullyan netizen dengan julukan ... KURANG KAYA.
Begitulah Dinda, dia merasa perlu membalas semua ucapan yang menyudutkannya apalagi menyudutkan Jihan.
Tepat sekali momen Jihan disudutkan itu tiba. Semenjak pemberhentian sementara, Jihan tinggal di asrama bersama suaminya.
Kebetulan sekali akan ada kunjungan dari salah satu petinggi yang tak lain adalah Sahara. Ya, pria itu mendapatkan kenaikan pangkat sekaligus dipromosikan untuk jabatan yang baru. Karirnya cukup cemerlang. Satu kesamaannya, ajudan-ajudannya selalu mengikutinya terutama Arga. Ajudan kesayangannya yang sudah dianggap seperti anak akan selalu bersamanya di manapun ditugaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Rusuh & Nona Galak (Tamat)
Spiritual#KARYA 11 📚 PART LENGKAP Tetangga sekolah dengan riwayat permusuhan melegenda. Ini kisah antara Wildan, anak petinggi TNI dari sekolah elit di sebelah dan Dinda, anak ibu kantin pemilik sabuk hitam karate yang siap mematahkan leher siapapun yang me...